.

.

Cara Buat Sendiri "Tambahkan Perasaan"Di Status Facebook.

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling sering memberikan fitur-fitur terbaru untuk memanjakan para penggunanya.

Dengan memberikan fitur terbaru tersebut pihak facebook berharap agar para facebooker tidak merasa jenuh dalam berinteraksi dengan sesama penggunanya dan tidak berpindah ke jejaring sosial lannya.                                

Salah satu fitur yang di maksud adalah pengguna bisa membuat status dengan "tambahkan perasaan" di dalam status itu sendiri.Untuk menggunakan  fitur ini Pengguna bisa memilih beberapa tindakan yang telah tersedia di dalamnya. Misal Merasa; Sakit, Lelah,Senang ,Panas dll.
Tapi yang namanya Manusia yang tak pernah merasa puas,akhirnya lama-lama bosen juga buat status "Tambahkan Perasaan" yang hanya itu itu aja pilihannya.
Lantas bagaimana caranya agar fitur "Tambahkan Perasaan" itu di buat sesuai dengan yang Anda inginkan? Yuk ikuti Petunjuknya;
● Seperti biasa buatlah Status.
● Lalu pilih "Tambahkan Perasaan"
● Setelah dipilih maka anda akan di bawa ke halaman baru yang berisi beberapa tindakan. Kemudian pilih "Merasa" atau pilih salah satu di antaranya.
● Selanjutnya setelah halaman baru terbuka letakkan kursor di dalam kolom pencarian/search dan ketik sesuka hati apa yang anda ingin tulis.            
→ Agar tulisan yang anda buat tadi bisa di gunakan maka anda harus menge-tap tulisan yang bercetak tebal yang ada di bawahnya.
● Bila"tambahkan perasaan"-nya sudah jadi, langkah selanjutnya pilih icon yang paling anda sukai.
● Dan yang terakhir kirim! dan lihatlah hasilnya di beranda atau di profile anda sendiri.

→ Selain untuk "tambahkan perasaan" Cara di atas bisa juga diterapkan pada aktivitas-aktivitas lainnya seperti; Menonton, Membaca, Mendengarkan, Berkunjung Ke..dll.

Bagikan jika bermanfaat

13 comments:

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih