.

.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator


Kebayang gak bila kita mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp.50.000 ribu perbulan hanya dengan menggunakan Aplikasi Android? Mungkin bagi orang awam seperti kita-kita ini sangatlah mustahil jika hanya karena membuka sebuah aplikasi maka kita akan di bayar dengan pulsa secara cuma-cuma tanpa ada persyaratan yang rumit. Akan tetapi artikel yang saya tulis kali ini bukanlah isapan jempol belaka melainkan realita yang tidak dapat di pungkiri bahwa aplikasi yang di maksud benar-benar membayarnya.

Jujur awalnya saya kira hanyalah sebuah scam seperti kebanyakan aplikasi-aplikasi lainnya, tetapi setelah saya coba dan jalani ternyata dalam 24 jam saja saya telah mengumpulkan pulsa sebesar Rp.5.580 dan sudah memenuhi syarat untuk di Payout. Namun, meski sudah memenuhi syarat untuk di payout pulsa tersebut sengaja saya simpan dulu dengan alasan untuk mengincar ke level yang lebih tinggi yaitu Rp.10.000. Nah, baru setelah sampai ke level yang saya maksud akhirnya saya mentransfernya ke nomor ponsel yang telah di daftarkan sebelumnya. Walhasil, pulsa benar-benar berhasil di transfer hanya dalam kurun waktu beberapa detik saja.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree.


Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi Cashtree, salah satu syarat yang harus Anda penuhi adalah menginstall aplikasinya.
1). Pertama download dulu aplikasinya → Disini

2). Setelah aplikasinya sudah di dapat selanjutnya langsung di buka. 

3). Selanjutnya Setelah masuk , otomatis kita akan terdaftar dalam layanan Cash Tree.

Setelah itu kita tinggal melihat berbagai penawaran menarik dari merchant atau mitra jaringan yang akan muncul pada tampilan lockscreen perangkat mobile agan-agan semua. Informasi yang ditawarkanpun juga sangat beragam , mulai promo, info produk , program dan lain - lain .

4 Cara Kerja Untuk Mendapatkan Pulsa Cashtree.


Sebenarnya ada empat cara untuk mendapatkan pulsa Cashtree agar pendapatan pulsa cepat terkumpul yakni dengan cara menggeser Lockscree, Membuka situs, Download Aplikasi dan Referral. Caranya sebagai berikut:

1). Menggeser Lockscreen ponsel.
Dengan hanya menggeser Lockscreen yang tampil pada ponsel anda, maka anda akan di bayar (pulsa) sebesar Rp.20. Caranya cukup mudah yaitu hanya menggeser ke kanan maka saat itu pula ada pemberitahuan bahwa pulsa sudah masuk ke akun cashtree anda.

2). Membuka Situs.
Hanya di Cashtree seseorang yang membuka situs mendapatkan bayaran. Caranya cukup mengeklik situs yang ada nominalnya kemudian setelah di klik akan di redirect atau di alihkan ke link situs yang dituju. Bila situsnya sudah terbuka maka anda mendapatkan bayaran (pulsa) sebesar Rp.150.

3). Download Aplikasi.
Dengan mendownload Aplikasi yang di tawarkan oleh Cashtree maka anda akan di bayar atau mendapatkan pulsa sebesar Rp.1000 setelah aplikasi berhasil terinstall.

4). Referral.
Dengan menyebarkan link referral maka anda akan mendapatkan imbalan setiap hari seumur hidup dari Cashtree asalkan dengan syarat member yang telah di ajak bergabung tersebut masih aktif. Maka, perbanyaklah mengajak teman untuk bergabung dengan Cashtree.

Bukan hanya itu itu saja agar bisa mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree, sebenarnya masih ada fitur unggulan yang paling banyak di harapkan oleh para member -member yang lain termasuk saya yaitu Event Lucky Draw, dimana pemenang dari undian ini mendapatkan pulsa sebesar Rp. 1 juta, hem jadi ngiler nih.

Daripada punya ponsel android di gunakan hanya untuk kegiatan yang kurang bermanfaat, mendingan iseng-iseng saja mencoba aplikasi yang satu ini. Lumayan, hasil dalam sebulan bisa buat beli paket, toh cara kerja untuk mendapatkan pulsanya juga sangat gampang.

Bagikan jika bermanfaat