Inilah Daftar HP Android Yang Bisa Video Smule


Madurace.com - Ponsel Android Yang Sudah Tersedia Fitur Smule Video. Aplikasi Smule Sing! Karaoke semakin hari semakin banyak di minati oleh para pengguna smartphone android dan iPhone. Terbukti hampir setiap menit di beranda facebook bertaburan video yang berasal dari aplikasi Smule Sing!Karaoke di upload. Apalagi yang di upload merupakan video hasil rekaman dari Khai Bahar dan Si Gagap, waduh tambah serius nih yang mau nonton (mungkin keduanya pantes di juluki artis Smule ya)?. Bukan cuma pengguna smartphone android dan iPhone saja yang suka terhadap video hasil rekaman dari aplikasi Sing Smule! Karaoke, yang pake hp jadul pun juga ikut-ikutan suka.
Selain dari itu, bukti lain jika aplikasi Sing Smule! Karaoke semakin banyak di minati oleh para penggemar musik di seluruh dunia (khususnya Indonesia) adalah banyaknya aplikasi yang di install melalui gudang aplikasi Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).

Namun bagi pengguna yang menggunakan smartphone android, ada salah satu kendala yang sangat dan sangat tidak di sukai oleh para droiders tentang aplikasi Sing Smule!Karaoke yang satu ini. Yaitu tidak kompetible-nya fitur video Smule di beberapa perangkat. Hanya sebagian atau segelintir saja yang bisa mendapatkan akses penuh untuk melakukan sing video. Itupun hanya di versi-versi kelas atas saja. (Sekarang versi kitkat banyak yang bisa)

Meski pihak developers hanya memberikan akses penuh terhadap beberapa ponsel android tertentu bukan berarti pengguna diam saja. Tidak! Para pengguna tidak berhenti sampai di situ, mereka terus melakukan berbagai cara agar akun Smule mereka bisa melakukan sing video. Mulai dari root sampai upgrade, mereka lakukan semua tanpa menghiraukan dampak negatif yang akan terjadi di android yang mereka miliki. Walhasil, ada yang bilang sukses ada pula yang bilang tidak...? Na'udzubillah Min Dhaliq.

Ponsel Android Yang Support Untuk Smule Video.

Di kutip dari situs resminya Smule yang beralamatkan www.smule.com bahwa smartphone android yang support terhadap rekaman video menggunakan aplikasi smule sing!karoke untuk sementara waktu adalah sebagai berikut:

1). Samsung Galaxy S4
2). Samsung Galaxy S5
3). Samsung Galaxy S6
4). Samsung Galaxy Note 4
5). Samsung Galaxy Tab 4 (10")
6). Motorola Moto G (2nd Generation)
7). Motorola Nexus 6
8). ASUS Nexus 7

Adapun selain perangkat android yang telah di sebutkan di atas masih dalam tahap pengembangan.

Namun ketika artikel ini di terbitkan sudah banyak smartphone - smartphone android yang sudah tersedia fitur videonya di antaranya sebagai berikut:

● Archos 55 Helium Plus
● Asus Zenfone2
● Coolpad Shine
● Huawei Y6 [Model: SCL -U31]
● Lenovo Vibe-Z (K910L/Kitkat)
● Oppo Neo 5
● Samsung Galaxy Grand Prime Plus
● Samsung A5
● Samsung E5
● Samsung J2
● Samsung J5
● Samsung Grand2
● Samsung Note3 (Model: SM-N9005)
● Vivo Y35
● Xiaomi Note2

Selain dari smartphone android di atas sebenarnya ada beberapa android yang sudah di dukung oleh fitur video. Tapi karena alasan lupa maka hanya itu saja yang saya share untuk anda tentang daftar hp android yang bisa untuk melakukan video smule. Besok atau lusa pasti akan saya tambahkan jika ada ponsel android yang sudah kompetible. Sekian terima kasih semoga bermanfaat (Artikel ini akan selalu di update)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter