Kumpulan Tema Atau Background BBM Madura United "Taretan Mania"

Madurace.com - Kumpulan Aplikasi BBM Madura United "Sapeh Kerrap" Versi 2.12.0.9 dan 2.12.0.11 apk. Assalamu'alaikum... ! Hallo teretan matureh sadejeh, salam sittung dere tor sittung nyabeh deri kauleh untuk Indonesia Rajeh (Hallo saudara Madura semua, salam satu darah dan satu jiwa dari saya untuk Indonesia Raya).

Sebelum menginjak ke topik inti, izinkan saya untuk menyapa kalian semua tanpa terkecuali.
* Buat para Taretan Mania yang hidup di pesisir pantai (nelayan) apa kabar? Gimana hasil tangkapan ikannya? Banyak!?
* Buat para Taretan Mania yang tinggal di sekitar tambak apa kabar juga? Gimana panen garamnya? Lancar?
* Buat para Taretan Mania yang tinggal di perkotaan apa kabar juga? Gimana suhu cuacanya di sana? Tetap panas tah?
* Buat para Taretan Mania yang hidup di pegunungan (pedesaan) apa kabar juga? Gimana hasil panen tembakau dan cabenya?
* Buat para Taretan Mania yang hidup di perantauan apa kabar juga? Disana aman kagak dari kejaran polisi setempat? Semoga aman-aman saja ya!
* Buat para Taretan Mania yang jadi pedagang kaki lima apa kabar juga? Gimana hasil dagangannya? Laris tidak? Semoga laris ya!
* Buat para Taretan Mania yang punya pabrik genteng di kawasan Kecamatan Karangpenang & Kecamatan Palengaan khususnya Desa Tlambah, Gunung Kesan, Blu'uran dan Palengaan apa kabar juga? Gimana usahanya, lancar? Kalau bisa harga gentengnya jangan terlalu mahal ya.
* Buat para Tatetan Mania yang jadi Aparatur Negara apa kabar juga? Gimana hasil korupsinya? Jangan di ambil semua ya takut nantinya kena penyakit stroke loh (hahaha bercanda pakkkkk).

Background BBM Mod Madura United "Taretan Mania" Version 2.12.0.11 dan 2.12.0.9

Tujuan saya menulis artikel kali ini hanya di khususkan untuk para penggemar atau sporter club sepak bola kebanggaan Madura sendiri yaitu Madura United. Terutama bagi para Tan Taretan Madura yang tergabung dalam kelompok sporter seperti Taretan Mania, K-cong Mania, Pecot Mania dan lainnya.

Jadi bagi Anda pecinta atau penggemar klub sepak bola Madura United, tidak ada salahnya untuk mencoba mengganti atau merubah tampilan thema BBM yang standard menjadi tema/background klub kebanggaan kita yakni Madura United. Dengan mengubah atau mengganti tampilan BBM yang ber-thema-kan Madura United maka tampilan BBM yang kita miliki akan lebih semakin keren dan lebih bervariatif.

Di akhir artikel ini saya menyediakan dua aplikasi BBM Mod yang mengusung thema Madura United yang langsung bisa anda gunakan setelah mendownload dan menginstallnya di ponsel android sampeyan. Selain dari itu aplikasi yang saya maksud, kaya dengan berbagai fitur yang tidak dapat anda jumpai di aplikasi BBM aslinya.

Salah satu dari sekian beberapa fitur yang ada di aplikasi BBM Mod ini adalah dapat mengganti tampilan tema tersebut sesuka hati tanpa ada batas serta tanpa mengenal ruang dan waktu. Jadi jika Tan Taretan sudah merasa bosen dengan tampilan yang sekarang, maka anda bisa mengubahnya dengan tema yang lain kapanpun yang kalian mau.

Sebelum anda menginstall aplikasinya, alangkah baiknya sampeyan lihat dulu hasil screenshot dari Thema BBM Madura United di bawah ini. Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya anda tidak merasa kastah setelah mengetahui hasil tampilan thema BBM Mod tersebut kurang memuaskan dan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.
Lihat Gambar
Screenshot BBM Mod Madura United 1

Screenshot BBM Mod Madura United 2

Nah setelah anda sudah melihat hasil screenshot BBM Mod thema Madura United di atas, kini saatnya anda sendiri yang menentukan pilihan apakah berminat atau tidak? Jika anda berminat silahkan langsung comot aplikasinya melalui link download di bawah ini.


Note: "Sebelum sampeyan menginstall aplikasinya pastikan dulu pengaturan ponsel instalasi aplikasi dari sumber yang tidak di kenal atau dari luar Play Store dalam kondisi centang. Karena jika tidak, maka aplikasi BBM Mod tidak bisa di install".

Jika masih kurang jelas atau kurang paham silahkan baca di sini → Cara Install Aplikasi Yang Berasal Dari Luar Play Store.

Oa satu hal lagi nih, bila sampeyan ingin mengubah  warna teksnya dan tampilan background yang lain, anda bisa menggantinya dengan mendownload file themanya di sini → Cara Mengganti Tampilan Tema BBM Di HP Android

Artikel ini akan saya update sampai batas yang telah di tentukan, sehingga nantinya jika anda ingin mendownload aplikasi bbm mod madura united dengan tampilan versi terbaru, bisa anda mengunjungi blog ini kembali. Sekian dulu apa-capanya teretan semoga artikel yang saya posting kali ini bermanfaat bagi kita semua. Aminn. Wassalamu 'alakum warohmatullahi wabarokatuh.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter