Cara Membuat Nama Facebook Kosong Atau Blank

Madurace.com - Cara Membuat Akun Facebook Hantu Atau Pocong. Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng saja mencoba menshare sebuah config internet gratis kartu Axis dan Xl di salah satu group facebook yang saya ikuti. Dan kebetulan akun facebook yang saya gunakan itu adalah akun yang tidak ada namanya alias blank. Jadi akun kloningan yang saya miliki tersebut hanya ada foto profilenya saja sedangkan selain dari itu memang saya sengaja untuk tidak di kasih apa-apa termasuk biodatanya. Entah kenapa kurang lebih dari satu jam setelah saya membagikan file config internet tersebut tiba-tiba ada salah satu anggota group yang meminta akun kloningan yang saya miliki itu. Dan ada pula yang meminta tolong untuk dibuatin akun facebook pocong tersebut dan mengirimkan email dan passwordnya melalui inbox. Ya udah saya buatin akunnya, toh membantu orang lain tidak ada ruginya malah dapat pahala mungkin.

Setelah saya tanyain kenapa mereka ingin memiliki akun facebook kayak itu ternyata alasannya tidak lain adalah karena beda dengan akun yang kebanyakan (unik). Sedangkan untuk mencoba mengganti sendiri nama akun facebook yang ia miliki tidak bisa. Padahal di google sudah banyak para blogger yang membahas tentang cara membuat nama facebook blank atau facebook pocong ini. Namun mereka meski sudah browsing di google tetap saja ada yang tidak berhasil. Penyebabnya kemungkinan kodenya sudah tidak valid lagi setelah dipastekan di kolom username.

Iya memang untuk membuat atau mengubah nama akun facebook blank atau yang lebih di kenal dengan facebook pocong itu tidak segampang mengubah nama facebook seperti yang biasa kita sering jumpai. Butuh beberapa kode yang harus di sisipkan dalam form username agar kode tersebut bisa valid atau terbaca oleh sistem facebook itu sendiri.

Maka dari itu saya berinisiatif untuk membuatkan artikelnya melalui blog kampungan sing norak ini. Tujuannya tidak lain adalah agar saya sendiri tidak capek-capek membuatnya satu persatu. Mungkin kalau yang meminta hanya dua atau tiga orang saja, itu masih bisa di atasi dan tidak mengganggu aktivitas saya. Nah kalau yang nyuruh untuk membuatkan akunnya sampai lebih dari 10 orang plus melayani pertanyaan-pertanyaan yang ingin belajar internet gratis, kan saya sendiri tidak ada waktu untuk mengurus blog sing norak ini bang. Namun demikian saya merasa bangga karena masih ada saudara-saudara kita di luar sana yang masih membutuhkan potensi yang saya miliki dan itu sangat dan sangat saya sukai. Karena bagi saya pribadi berbagi tanpa pamrih itu adalah modal utama untuk menjadi insan yang mukhlisin atau ikhlas. Sedangkan yang wajib menjadi penghuni surga itu tidak lain adalah orang-orang yang di dalam hatinya terpancar cahaya keikhlasan. (Huahahahaah ini kok ngaur artikelnya?)

Oke oke oke kita lupakan yang diatas, kita fokus yang dibawah saja karena yang di bawah adalah vital yang paling di tunggu-tunggu dan yang paling disukai oleh para pembaca. (Awas jangan ngeres pikirannya, maksud saya bukan yang itu melainkan inti dari artikel yang kita bahas kali ini).

Cara Membuat Akun Facebook Blank Atau Hantu Bin Pocong.


Sebelum menginjak ke step by stepnya pastikan dulu kalau anda sudah mempunyai akun facebook yang masih aktif. Kalau masih belum punya silahkan buat dulu akun facebooknya. Saya rasa kalian semua pasti sudah punya, kalau tidak punya berarti anda dari dulu sejak kecil tinggal bersama Tarzan di hutan Rimba.

Berikut Langkah-langkahnya:
1). Pertama buka akun facebook melalui peramban atau browser (terserah mau di buka dari browser apa saja juga boleh, yang terpenting bukan dari aplikasi)

2). Selanjutnya masuk ke "Pengaturan dan Privasi".

3). Kemudian pilih "Umum" lalu klik "Sunting" Nama.

4). Setelah form ganti nama sudah muncul silahkan copy code di bawah ini dan pastekan di kolom "Nama Depan" dan "Nama Belakang"
Berikut kodenya.

Catatan Penting: Usahakan semua code yang ada di dalam text area tersebut di copy semua. Jangan sampai ada salah satu code yang tidak tercopy, jika hal itu terjadi maka system dari facebook akan menolaknya.
5). Jika anda sudah meletakkan codenya maka pilih "Tinjau Perubahan". Setelah itu akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini yang berarti 99% anda sudah berhasil membuat nama facebook hantu.

BACA JUGA:
Cara Membalas Pesan Facebook Orang Lain Secara Otomatis
Cara Mengirim Pesan SMS Gratis

6). Terakhir! Untuk menyimpan Perubahan nama facebook blank yang anda buat tadi silahkan masukkan kata sandi atau password facebook anda. Kemudian pilih "Simpan Perubahan"! Selesai

Notes: Usahakan pake browser operamini atau UC Browser mini gan. Atau bisa juga menggunakan hp jadul.

Demikianlah cara sederhana membuat atau mengganti nama facebook kosong atau blank versi madurace.com. Semoga dengan hadirnya artikel yang sangat sederhana ini dapat membantu teman-teman yang ingin membuat atau mengubah akun facebooknya menjadi facebook yang lebih bervariatif dan unik di bandingkan dengan facebook - facebook yang lain. Akhir kalam Wassalamu'alikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter