.

.

Cara Membuka Config HTTP Injector Yang Dikunci

Madurace.com - Cara Mengintip atau Membongkar Config Orang lain Yang dikunci ( Sniffing ). Artikel ini sengaja saya publish atau saya share untuk para gretonger-gretonger yang masih Newbie dalam bidang internet gratisan yang menggunakan config http injector. Tujuannya tidak lain adalah agar para gretonger yang masih newbie tersebut sama-sama tahu bagaimana caranya untuk membongkar sebuah config yang sengaja dikunci oleh si pembuat. Salah satu yang menjadi alasan kenapa saya sendiri maksa mempublishnya karena setelah saya pantau di beberapa forum dan group-group tertentu ternyata masih banyak teman-teman di luar sana yang masih belum tau cara membongkar atau mengintip isi config yang telah di kunci oleh orang lain. Maka dari itu saya menyempatkan diri untuk membuatkan tutorialnya melalui blog yang serba norak bin kampungan ini.

Mungkin bagi teman-teman atau pembaca yang masih belum percaya dengan adanya internet gratisan yang menggunakan config http injector masih merasa bingung tentang maksud isi dari artikel yang saya tulis ini. Itu di sebabkan karena memang dari awal mereka tidak mempercayainya atau menganggap hoax jika di beberapa sim card operator seluler indonesia bisa di ajak internet gratisan tanpa harus daftar paket dan tanpa harus malak pulsa sepeserpun.

Namun bagi teman-teman yang sudah melintang di dunia gretongan (internet gratisan), mungkin artikel yang anda baca ini adalah salah satu artikel yang paling di cari dan paling di tunggu-tunggu oleh mereka. Kenapa demikian? Karena untuk membongkar sebuah config itu tidak banyak yang tau, hanya segelintir orang saja yang bisa melakukan sniffing untuk mengetahui isi config tersebut.

Ups..! tunggu dulu, Sniffing itu apaan gan? Kok ane baru kali ini mendengarnya! Hehe...maaf agan-agan saya sendiri belum tau juga yang di maksud Sniffing itu apa? Tapi menurut saya pribadi kalau tidak salah Sniffing itu adalah suatu tekhnik untuk mengintip isi data orang lain yang tersimpan di dalam sebuah perangkat tertentu baik itu di perangkat komputer / PC, Smartphone, File dan lain-lain.

Lah terus! Apa hubungannya isi file config tersebut dengan Sniffing gan? Sebelum menjawabnya perlu agan-agan ketahui bahwa sebuah config itu di bagi menjadi dua macam yaitu config yang di kunci (Lock) dan config yang tidak di kunci (Unlock).

Nah config yang dikunci (lock) inilah yang akan kita sniffing atau kita intip isinya. Biasanya si pembuat mengunci confignya agar isi dari config tersebut seperti Bug, SSH, Proxy dan Port tidak di ketahui oleh orang lain termasuk operator. Jadi, jangan heran jika anda menemukan sebuah config yang satu dengan config yang lain kualitasnya tidak sama karena memang isi dari config itu sendiri yang disisipkan kedalamnya berbeda-beda. Sehingga hasilnya ada yang cepat (fast) konek dan adapula yang lambat (slow) konek, serta speed atau kecepatan koneksinya juga berbeda-beda.

Maka dari itu untuk mengetahui sebuah config orang lain yang telah dikunci karena kualitasnya bagus, (maksudnya fast konek dan speed tinggi) kita harus melakukan pengintipan atau sniffing untuk mengetahui isi dari config tersebut. Sehingga dengan melakukan sniffing kita bisa menduplicate isinya kemudian kita membuat config sendiri seperti milik orang lain yang sudah terkenal dengan kualitas konek dan speednya.

Lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa membongkar (sniffing) config orang lain yang sebelumnya telah dikunci? untuk membongkar config orang lain yang sebelumnya telah dikunci oleh si yang Empunya, ada beberapa syarat yang harus kita penuhi. Diantaranya adalah sebagai berikut;

1). Ponsel Android Anda sudah di root. Yang masih belum di root (Silahkan baca disini Cara ROOT dan Unroot Semua Jenis HP Android Tanpa PC)

2). Menginstall aplikasi Exposed Installer. Silahkan download file Apk-nya DISINI sesuai dengan perangkat android agan. Jika sudah terpasang aplikasinya silahkan Reboot atau Restart ponsel android agan.

Note: Tidak semua perangkat kompetible terhadap aplikasi Exposed Installer, maka dari itu silahkan coba satu persatu versi berapa yang sesuai dengan device (Android) agan. Jika pada saat proses penginstallan mengalami gagal Install atau Error silahkan baca Cara Mengatasi Aplikasi Exposed Installer Yang Gagal Di Install

3).Menginstall aplikasi Ehi Openner. Silahkan download file Apk-nya DISINI . Atau bisa juga anda menggunakan aplikasi Ehi Unlocker Pro. Silahkan download file Apk-nya DISINI. (Pilih salah satunya aja ya).
Note: Jika sudah terinstall aplikasinya, jangan lupa untuk reboot atau restart ponsel android agan.

Nah kalau syarat-syarat di atas sudah terpenuhi semua kita lanjutkan ke step by stepnya. Berikut Langkah-langkahnya:
(Anggaplah Anda sudah berhasil Menginstall Aplikasi Exposed Installer dan Ehi Openner / Ehi Unlocker Pro).

1). Buka Aplikasi Exposed Installer kemudian pilih "Framework". (Disini status Framework masih belum aktif 100%) 

2). Untuk mengaktifkan Framework anda di tuntut untuk memilih "Install / Update". Setelah selesai maka status framework sudah aktif dan nampak seperti gambar di bawah ini:

3). Jika di ponsel agan hasilnya persis seperti gambar di atas (angka status berwarna hijau) maka pilih Reboot atau Restart.

4). Selanjutnya bila ponsel android agan sudah hidup kembali, sekarang buka lagi aplikasi Exposed Installer kemudian pilih "Modules" dan centang aplikasi Ehi Openner atau Ehi Unlocker Pro (Kebetulan sekarang disini saya memakai aplikasi Ehi Unlocker Pro).

5). Terakhir silahkan Reboot atau Restart lagi smartphone android agan. Selesai.

Nah sekarang coba anda buka Aplikasi HTTP Injector kemudian impor config orang lain yang di kunci. Setelah berhasil mengimpornya kini saatnya untuk melihat apakah config yang dikunci itu berhasil dibuka atau tidak? Seharusnya jika anda mengikuti step by step di atas dengan benar maka config yang dikunci tersebut bisa terbaca (terbuka). Mulai dari Payload, SSH, Proxy dan Port semuanya akan terbaca dan anda bisa mengcopy-nya. Kenapa harus dicopy gan? Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya bisa anda gunakan untuk membuat config baru. Sehingga nantinya config yang dibuat oleh anda tersebut kualitas speed dan koneknya tidak kalah saing dengan config orang lain. (Ya iyalah wong payloadnya hasil nyolong)

Jika anda ingin langsung mempraktekannya silahkan buka artikel Cara Internet Gratis Pada Kartu Axis Dan XL Di Hp Android. Disitu  file confignya sudah saya kunci semua tanpa terkecuali.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang perlu kami sampaikan tentang cara membuka / membongkar / mengintip (Sniff /Sniffing) config http injector milik orang lain yang dikunci.

Dan semoga dengan hadirnya artikel atau tutorial yang serba berantakan ini dapat membantu teman-teman semua dan berhasil serta bermanfaat tentunya. Sekian Terima Kasih..

Akhir Kalam Wassalamu'alikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 
#Salam Damai Dari Madura Untuk Nusantara#

Bagikan jika bermanfaat