.

.

Cara Membuka Config HTTP Injector Yang Dikunci


Madurace.com - Cara Mengintip atau Membongkar Config Orang lain Yang dikunci ( Sniffing ). Artikel ini sengaja saya publish atau saya share untuk para gretonger-gretonger yang masih Newbie dalam bidang internet gratisan yang menggunakan config http injector. Tujuannya tidak lain adalah agar para gretonger yang masih newbie tersebut sama-sama tahu bagaimana caranya untuk membongkar sebuah config yang sengaja dikunci oleh si pembuat. Salah satu yang menjadi alasan kenapa saya sendiri maksa mempublishnya karena setelah saya pantau di beberapa forum dan group-group tertentu ternyata masih banyak teman-teman di luar sana yang masih belum tau cara membongkar atau mengintip isi config yang telah di kunci oleh orang lain. Maka dari itu saya menyempatkan diri untuk membuatkan tutorialnya melalui blog yang serba norak bin kampungan ini.

Mungkin bagi teman-teman atau pembaca yang masih belum percaya dengan adanya internet gratisan yang menggunakan config http injector masih merasa bingung tentang maksud isi dari artikel yang saya tulis ini. Itu di sebabkan karena memang dari awal mereka tidak mempercayainya atau menganggap hoax jika di beberapa sim card operator seluler indonesia bisa di ajak internet gratisan tanpa harus daftar paket dan tanpa harus malak pulsa sepeserpun.

Namun bagi teman-teman yang sudah melintang di dunia gretongan (internet gratisan), mungkin artikel yang anda baca ini adalah salah satu artikel yang paling di cari dan paling di tunggu-tunggu oleh mereka. Kenapa demikian? Karena untuk membongkar sebuah config itu tidak banyak yang tau, hanya segelintir orang saja yang bisa melakukan sniffing untuk mengetahui isi config tersebut.

Ups..! tunggu dulu, Sniffing itu apaan gan? Kok ane baru kali ini mendengarnya! Hehe...maaf agan-agan saya sendiri belum tau juga yang di maksud Sniffing itu apa? Tapi menurut saya pribadi kalau tidak salah Sniffing itu adalah suatu tekhnik untuk mengintip isi data orang lain yang tersimpan di dalam sebuah perangkat tertentu baik itu di perangkat komputer / PC, Smartphone, File dan lain-lain.

Lah terus! Apa hubungannya isi file config tersebut dengan Sniffing gan? Sebelum menjawabnya perlu agan-agan ketahui bahwa sebuah config itu di bagi menjadi dua macam yaitu config yang di kunci (Lock) dan config yang tidak di kunci (Unlock).

Nah config yang dikunci (lock) inilah yang akan kita sniffing atau kita intip isinya. Biasanya si pembuat mengunci confignya agar isi dari config tersebut seperti Bug, SSH, Proxy dan Port tidak di ketahui oleh orang lain termasuk operator. Jadi, jangan heran jika anda menemukan sebuah config yang satu dengan config yang lain kualitasnya tidak sama karena memang isi dari config itu sendiri yang disisipkan kedalamnya berbeda-beda. Sehingga hasilnya ada yang cepat (fast) konek dan adapula yang lambat (slow) konek, serta speed atau kecepatan koneksinya juga berbeda-beda.

Maka dari itu untuk mengetahui sebuah config orang lain yang telah dikunci karena kualitasnya bagus, (maksudnya fast konek dan speed tinggi) kita harus melakukan pengintipan atau sniffing untuk mengetahui isi dari config tersebut. Sehingga dengan melakukan sniffing kita bisa menduplicate isinya kemudian kita membuat config sendiri seperti milik orang lain yang sudah terkenal dengan kualitas konek dan speednya.

Lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa membongkar (sniffing) config orang lain yang sebelumnya telah dikunci? untuk membongkar config orang lain yang sebelumnya telah dikunci oleh si yang Empunya, ada beberapa syarat yang harus kita penuhi. Diantaranya adalah sebagai berikut;

1). Ponsel Android Anda sudah di root. Yang masih belum di root (Silahkan baca disini Cara ROOT dan Unroot Semua Jenis HP Android Tanpa PC)

2). Menginstall aplikasi Exposed Installer. Silahkan download file Apk-nya DISINI sesuai dengan perangkat android agan. Jika sudah terpasang aplikasinya silahkan Reboot atau Restart ponsel android agan.

Note: Tidak semua perangkat kompetible terhadap aplikasi Exposed Installer, maka dari itu silahkan coba satu persatu versi berapa yang sesuai dengan device (Android) agan. Jika pada saat proses penginstallan mengalami gagal Install atau Error silahkan baca Cara Mengatasi Aplikasi Exposed Installer Yang Gagal Di Install

3).Menginstall aplikasi Ehi Openner. Silahkan download file Apk-nya DISINI . Atau bisa juga anda menggunakan aplikasi Ehi Unlocker Pro. Silahkan download file Apk-nya DISINI. (Pilih salah satunya aja ya).
Note: Jika sudah terinstall aplikasinya, jangan lupa untuk reboot atau restart ponsel android agan.

Nah kalau syarat-syarat di atas sudah terpenuhi semua kita lanjutkan ke step by stepnya. Berikut Langkah-langkahnya:
(Anggaplah Anda sudah berhasil Menginstall Aplikasi Exposed Installer dan Ehi Openner / Ehi Unlocker Pro).

1). Buka Aplikasi Exposed Installer kemudian pilih "Framework". (Disini status Framework masih belum aktif 100%) 

2). Untuk mengaktifkan Framework anda di tuntut untuk memilih "Install / Update". Setelah selesai maka status framework sudah aktif dan nampak seperti gambar di bawah ini:

3). Jika di ponsel agan hasilnya persis seperti gambar di atas (angka status berwarna hijau) maka pilih Reboot atau Restart.

4). Selanjutnya bila ponsel android agan sudah hidup kembali, sekarang buka lagi aplikasi Exposed Installer kemudian pilih "Modules" dan centang aplikasi Ehi Openner atau Ehi Unlocker Pro (Kebetulan sekarang disini saya memakai aplikasi Ehi Unlocker Pro).

5). Terakhir silahkan Reboot atau Restart lagi smartphone android agan. Selesai.

Nah sekarang coba anda buka Aplikasi HTTP Injector kemudian impor config orang lain yang di kunci. Setelah berhasil mengimpornya kini saatnya untuk melihat apakah config yang dikunci itu berhasil dibuka atau tidak? Seharusnya jika anda mengikuti step by step di atas dengan benar maka config yang dikunci tersebut bisa terbaca (terbuka). Mulai dari Payload, SSH, Proxy dan Port semuanya akan terbaca dan anda bisa mengcopy-nya. Kenapa harus dicopy gan? Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya bisa anda gunakan untuk membuat config baru. Sehingga nantinya config yang dibuat oleh anda tersebut kualitas speed dan koneknya tidak kalah saing dengan config orang lain. (Ya iyalah wong payloadnya hasil nyolong)

Jika anda ingin langsung mempraktekannya silahkan buka artikel Cara Internet Gratis Pada Kartu Axis Dan XL Di Hp Android. Disitu  file confignya sudah saya kunci semua tanpa terkecuali.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang perlu kami sampaikan tentang cara membuka / membongkar / mengintip (Sniff /Sniffing) config http injector milik orang lain yang dikunci.

Dan semoga dengan hadirnya artikel atau tutorial yang serba berantakan ini dapat membantu teman-teman semua dan berhasil serta bermanfaat tentunya. Sekian Terima Kasih..

Akhir Kalam Wassalamu'alikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 
#Salam Damai Dari Madura Untuk Nusantara#

Bagikan jika bermanfaat

35 Responses to "Cara Membuka Config HTTP Injector Yang Dikunci"

  1. Thnks gan kalimtan bisa konek

    ReplyDelete
  2. gan ko ngga work ya malah aplikasi hi ngga bisa dibuka setelah instal aplikasi tersebut pdhal udh sesuai tutor

    ReplyDelete
  3. Di evercoos a74a kitkat 4.4.2. Sdh coba semua.
    Pasang xposed 2.6 sampai 2.7.1 - install/updat-reboot.
    memang berhasil ( angka hijau )
    Tp di framworknya masih merah.
    Pasang 2.4 sampai 2.5 bisa !!! Tp bnyk bnr mudol gak support, termasuk EhiOpener.
    Sampai saat ini gak ada yg bisa.
    Ada yg bisa ?
    Share gan .....

    ReplyDelete
  4. Salam gan update aplikasi ehi unlock pro version terbaru 56

    ReplyDelete
  5. Update dong gan buat hi versi terbaru...
    /Deden

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapok gan... pihak pengembang selalu mengintai... jika ada build yang berhasil di sniff mk secara spontan pihak developers akan mengaupdate versi terbaru lagi

      Delete
  6. Ko ga bsa d buka min? Stlh instal aplikasinya d sruh uninstal lagi dan http injktr nya g bsa d buka deh, pencerahan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan artikel ini sudah tidak berlaku di HI versi terbaru. Jadi meskipun ente sudah berhasil Menginstallnya, itu percuma

      Delete
  7. maap gan bukan sok suci.. pakai apk ini supaya bisa internet an gratis statusnya diijinkan ap nyolong gan ? sy dh makai tp kok tdk tau statusnya.
    trim pencerahannya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa saya bukan ustadz gan,jadi saya gak tau...!kalau sampeyan was-was ya gak usah di pake,,,,

      Delete
    2. Saya sdh berhasil install xposed setatus warna hijau..tapi setiap mau buka http injector kok disuruh mencopot ehi opener... Kenapa gan.... Ini wa ku 081239232693 trims

      Delete
  8. Gan ksh tau caranya atuh bikin apliksi sniff bgtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan ane yg membuat apknya gan...!tp aplikasi sniff yg sekarang lebih berbahaya daripada aplikasi sebelumnya..makanya ane gak berani membuatkan artikelnya..

      Delete
  9. salam kenal mas, saya coba bikin akun sah kok selalu gagal, apa ada trik khusus untuk membuat akun sah. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada trik gan...cuma klo mau buat akun ssh yang bagus agar stoknya tidak habis,kita di tuntut harus membuat pada jam 12 malem.

      Delete
  10. Hoax ini admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheehe masih newbie ya gan? Itu bukan hoax gan,,,tapi artikel diatas ane buat ketika aplikasi HI build 59 belum dirilis. Jadi HI build 58,55,54 kebawah bisa di sniff dengan menggunakan kedua aplikasi diatas. Adapun yang sekarang, sengaja tidak kami publish tutornya karena terlalu vulgar...

      Delete
  11. Gan ajarin snif yg build 59 dong, penasaran????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih canggih gan...!para tukang sniff sekarng gk usah capek-capek buat akun sendiri,cukup intip config orang lain,mk bkn cm payload dan username ssh doang yg bisa copy tp passwordnya juga bs di copy alias tampil

      Delete
    2. Iya bang ajarin yg build 59 . Update dong bang

      Delete
  12. Iya gan publis yg 59 dong gan

    ReplyDelete
  13. cak dulih engkok ajerin cak
    salam madura sumenep

    ReplyDelete
  14. Kok malah HI sya gk bisa di buka ya..malah suruh hapus Ehi Openner
    Butuh pencerahan broow

    ReplyDelete
    Replies
    1. budayakan untuk membaca artikel dan comentar biar tidak tersesat bro...!apliaksi di atas sudah tidak work lagi di HI BUILD 59 bro..

      Delete
  15. bro, q kn sdh bs nyenif , dn smuax lancar.
    eh trnyata ada konfig yg tdk bs di impor , itu kira2 letak settingan dmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin confignya sengaja di buat menggunakan settingan HI build 48 gan... atau bisa juga keyword payloadnya ada yang salah

      Delete
  16. jadi gimana gan ane build 59, injektornya harus hapus ehi opener gx bisa di buka injeknya, gimana tuh gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artikel ane buat ketika masih build 58 gan..jadi kedua aplikasi diatas sudah tidak bisa lagi di gunakan pada HI build 59

      Delete
  17. Gan semua apk diatas udh diinstal, udah reboot pula... Tapi al hadil hampir semua apk di hh saya FC semua kenapa ya gan...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih

wdcfawqafwef