.

.

Cara Membuat Sendiri Akun SSH Premium Gratis

Madurace.com - Cara Membuat Akun SSH Untuk Berinternetan Gratis Di Hp Android. Hallo sahabat Madurace!!! Jumpa lagi dengan saya sebagai author dari blog yang serba kampungan ini yaitu blog madurace.com. Setelah beberapa hari yang lalu saya sukses memposting sebuah artikel tentang cara internet gratis menggunakan kartu Axis dan XL tanpa daftar paket dan Pulsa, kini saya akan menyajikan sebuah tutorial yang sangat berguna atau bermanfaat bagi kalian semua. Yakni cara membuat akun SSH Premium di smartphone android secara Free atau Gratis.

Jadi bagi anda yang tidak mempunyai PC atau laptop seperti saya ini tidak usah merasa khawatir untuk membuat akunnya. Cukup bermodalkan ponsel yang beroperasi system android maka itu sama dengan anda telah mempunyai sebuah laptop atau PC. Kenapa begitu? Karena fungsi dari 50% yang ada di perangkat laptop/PC itu sendiri sudah bisa di terapkan di smartphone android. Keren kan! (Itu menurut versi saya gan, hohoho). Stoppppp.....! ini kok melenceng jauh dari topik?!!! (0h sorry banget gan, jadi lupa ane). Baik kita lanjuttt...

Pengertian SSH.

Apa itu SSH? Dikutip dari situs Aripratama.com SSH atau kependekan dari Secure Shell adalah adalah sebuah protokol jaringan yang terenskripsi untuk menjalankan shell sessions atau bisa juga disebut terminal ( text based ) dengan aman yang tidak bisa terbaca oleh orang lain. (mungkin termasuk provider atau operator kartu seluler kali ya?).

Nah setelah membaca pengertian ssh di atas apakah kalian sekarang sudah mulai paham atau mengerti tentang ssh? Saya kira tidak? Karena saya sendiri meski sudah membaca kemudian menulisnya sampai sekarang masih tidak ngerti-ngerti juga. Hahahahaa ketawa lagi penonton.

Paham gak paham gak ngurus, yang terpenting adalah tahu fungsinya. Betul tidak? Betulll...! (Ni yang nulis gila kali ya? Buat pertanyaan malah di jawab sendiri). Hahahaaa ketawa lagi penonton

Fungsi Dari SSH

Lalu fungsi dari SSH itu apa? Fungsi dari SSH itu sendiri adalah sebagai sarana utama untuk mendapatkan akses internet gratis di berbagai perangkat entah itu di android maupun di laptop / PC.

Dengan menggunakan akun SSH ini anda bisa saja mengakses internet tanpa harus daftar paket dan tanpa harus mempunyai pulsa (gratis). Dengan catatan akun SSH tersebut harus di kombinasikan dengan bug masing-masing operator atau provider tertentu yang masih aktif (work). Selain dari itu, akun SSH bisa di manfaatkan untuk menambah kecepatan atau speed internet.

Cara Membuat SSH Premium Gratis.

Sebenarnya banyak sekali situs atau website penyedia layanan SSH Premium gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Sehingga bagi para pemburu internet gratisan (Opreaker / Gretonger) seperti anda yang lagi serius membaca artikel ini dapat membuatnya kapanpun yang kalian mau. Salah satu dari sekian banyak penyedia SSH yang saya maksud adalah situs Fastssh.com.

Berikut langkah-langkahnya cara membuat SSH Premiun di website Fastssh.com.

1). Pertama buka situsnya di sini >>> Fastssh.com

2). Kemudian sekarang pilih server (Host) yang anda buat.
Sebagai contoh; Kita akan membuat menggunakan server Singapore. Maka yang anda lakukan adalah mengeklik "Pilih Server di Asia / Select in Asia" Kemudian "Pilih Server di Singapura / Select in Singapore" dan pilih "Buat Akun SSH Singapura / Create Account SSH Singapore"
Lihat Gambar.

3). Selanjutnya setelah muncul halaman baru maka isi kolom yang sudah tersedia di form sesuai selera anda. Dan jangan lupa untuk menjumlahkan angka yang tertera biar anda tidak di sangka robot .
Misalnya
→ Username di isi: madurace
→ Password di isi: 367
→ Angka 2+9 di isi: 11
Lalu "Buat Akun /Create Account"
Lihat Gambar

4). Tunggu proses pembuatan akun hingga selesai. Jika anda berhasil dan stok server masih ada maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

New Trik: Cara Internet Gratis Dikartu Telkomsel AS dan Simpati
Nah jika anda sudah berhasil membuat akun SSH-nya, sekarang anda tinggal masukkan Host, Username, dan Passwordnya di aplikasi *BITVISE Client SSH (bagi pengguna laptop / PC) atau di Aplikasi *HTTP Injector (bagi pengguna android).

* BITVISE Client SSH adalah aplikasi yang di gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis melalui perangkat komputer  (PC) atau laptop.

* HTTP Injector adalah aplikasi yang di gunakan untuk mendapatkan akses internet pada smartphone android.

Jika anda ingin membuat akun ssh di situs penyedia akun ssh gratis lainnya, anda bisa membuatnya di artikel berikut; 7 Situs Untuk Membuat Akun SSH Gratis Yang Berkualitas

Namun bagi anda yang tidak mau bersusah payah untuk membuatnya atau atau kebetulan pas anda buat server sudah full anda bisa mengambil akun SSH yang sudah jadi disini Kumpulan Akun SSH Aktif Gratis Berkualitas

Bagi pengguna android yang ingin serius untuk mendapatkan internet gratis anda bisa langsung membuatnya sendiri lewat link artikel berikut: Cara Membuat Payload Dan Config di HTTP Injector. Namun bagi anda yang menggunakan PC atau laptop, maaf banget saya tidak bisa memberikan tutorialnya di blog kampungan ini karena saya sendiri tidak punya laptop ataupun komputer (PC). Jadi lebih baik anda silahkan cari saja di google, karena di sana teman-teman blogger yang lain yang sudah berprofessional sudah membahasnya di blog mereka masing-masing secara detail.

Kurang lebih begitulah cara membuat akun SSH Premium gratis melalui situs fastssh.com yang nantinya dapat di kombinasikan dengan bug masing-masing operator seluler. Dengan kombinasi kedua alat tersebut kita dapat membuat config yang berfungsi sebagai alat atau perantara untuk mengakses internet gratis. Sekian tutorial dari madurace.com semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih

Bagikan jika bermanfaat