.

.

Cara Memperkuat Sinyal Internet HP Android Agar Tetap Stabil Dan Tidak Bengong


Hallo Indonesia...!Jumpa lagi dengan saya sebagai author dari blog madurace.com yang serba norak bin kampungan ini. Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada agan-agan semua yang telah setia mengunjungi blog ini. Tanpa kehadiran kalian mungkin blog ini sudah tidak terurus lagi akibat si admin kehabisan ide untuk menulis sebuah konten atau artikel yang bermanfaat. Kenapa saya bilang begitu? Karena dengan adanya segelintir pertanyaan dari beberapa visitor setia, membuat saya bisa melahirkan ide untuk menulis sebuah konten yang isinya tidak lain adalah jawaban dari pertanyaan tersebut. Maka dari itu saya merasa wajib untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada agan-agan semua. Ya maklumlah saya sendiri bukan seorang blogger yang professional seperti blogger-blogger kebanyakan.

Solusi Agar Koneksi Internet Lancar dan Tidak Putus-Putus (Bengong).

Akhir-akhir ini para pengguna Android yang suka dengan gretongan (internet gratisan) sering mengalami masalah koneksi yang tidak stabil. Sehingga pada saat mereka lagi asyik-asyiknya berselancar kadang-kadang sinyal data seluler di ponsel android miliknya hilang secara tiba-tiba tanpa pamit kayak jailangkung. Kalau tidak hilang ya putus-nyambung, kalau tidak putus-nyambung ya bengung. Sebel deh jadinya..

Menurut hemat saya penyebab dari masalah ini kemungkinan besar adalah murni dari kondisi cuaca di masing-masing tempat. Karena pada kenyataanya sekarang ini mayoritas wilayah Indonesia sedang mengalami musim penghujan. Jadi wajar-wajar saja bila sinyal internet atau data seluler tersebut tidak berfungsi secara normal seperti biasanya.

Namun menurut pendapat dari  teman-teman yang ada di luar sana (bukan planet lain loh) mereka beranggapan bahwa penyebab dari hal ini adalah tidak lain karena efek dari terlalu banyaknya Netizen yang menggunakan internet gratisan sehingga operator sengaja memboikot atau memblokade sinyal tersebut untuk menghindari kerugian yang sangat besar...! Hohohoo benarkah begitu? Saya rasa operator tidak sebodoh yang mereka kira! Betul tidak? Betulll.

Dan adapula yang berpendapat bahwa penyebab tidak normalnya koneksi tersebut disebabkan karena terlalu vulg4rnya config yang di share ke khalayak umum. Sehingga bug yang ada didalam config tersebut akan diketahui oleh pihak operator dan akan diperbaiki.

Padahal pada kenyataanya bukan hanya Netizen yang menggunakan internet gratisan saja yang mengalami masalah seperti ini tetapi Netizen yang tidak tahu apa-apa tentang gretongan juga mengalami hal serupa. Yaitu sinyal internet atau data seluler selalu mengalami Disconnect atau bengong bahkan lenyap entah kemana?

Lalu bagaimana caranya agar sinyal internet atau data seluler tersebut bisa stabil dan tidak putus-nyambung serta tidak bengong? Caranya gampang banget! Cukup agan download aplikasi L4D Ping Tool hasil karya Wisdomsky KLIK DISINI

→ Kemudian Install di smartphone android agan

→ Lalu setelah berhasil terinstall silahkan buka aplikasinya.

→ Terakhir! Biarkan aplikasi berjalan, maka sinyal akan stabil bahkan lebih normal dari sebelumnya. 

Penting : Agar nantinya tidak mengganggu screen ponsel agan maka pada saat aplikasi L4D Ping Tool sedang berjalan silahkan tekan atau tap tanda min (-) yang ada di pojok kanan atas. Dengan mengetap atau mengeklik tanda min (-) tersebut maka aplikasi akan berjalan di balik layar dan icon l4d ping tool akan tampil di status bar.

Bagikan jika bermanfaat

8 comments:

  1. Trimaksih L4D ping tool nya gan,,sinyal nya makin kuat ngak bengong lagi,,sukses gan...

    ReplyDelete
  2. Minta untuk tsel gan.... matur suwun

    ReplyDelete
  3. cara mematikannya gmna gan?

    ReplyDelete
  4. Caranya tekan agak lama dikit aplikasi L4D Ping Tool yang ada di atas bar kemudian pilih "info aplikasi" lalu "paksa berhenti"

    ReplyDelete
  5. Sama aja gan
    G ngaruh d HI
    Ada solusi laen gan ??
    Terima kasih !!

    ReplyDelete
  6. Sama aja gan
    G ngaruh d HI
    Ada solusi lain g gan ??
    Terima kasih !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake ssh dari fastssh.com gan...ambil yang x-sgdo... tp klo kartunya axis tetap saja dc 30 menit...!kalau kartunya XL youtube-an selama 4 jam lancar

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih