.

.

Orang Madura Berhasil Merekam Lafadz Allah di Langit Jakarta Saat Demo 411, Bukti Kekuasaan Allah



Jakarta - Tanggal 4 November (411) 2016.
Tepat pada tanggal 4 November 2016 Jalanan di Jakarta dibanjiri dengan ribuan massa yang berasal dari berbagai elemen Muslim seluruh pelosok Nusantara. Mereka datang ke Ibu Kota tidak lain untuk menuntut kebijakan pemerintah agar segera memproses pemeriksaan terhadap penistaan agama yang di lakukan oleh Gubernur Non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok yang telah melecehkan salah satu isi kandungan ayat kitab suci bagi umat Islam yakni Al-qur'an, membuat mereka geram dan menuntut agar Ia segera diperiksa dan divonis sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Ahok sendiri dalam pidatonya dihadapan warga Kepulauan Seribu berkata " Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu enggak pilih saya. Dibohongin pakai surat Al Maidah ayat 51, macam-macam itu, itu hak Bapak dan Ibu" (Kurang lebih begitulah isi pidato Ahok yang beredar di media daring)

Nah pernyataan itulah  yang menjadi bola liar di jagat dunia online. Kecaman datang dari berbagai web dan lini masa. Bahkan di Twitter kata kunci "Basuki Tjahaja Purnama" dan "Al Maidah" menjadi salah satu trend Twitter Indonesia.

Beda Twitter beda pula dengan suasana yang ada di facebook. Di jejaring sosial Facebook justru suasana semakin parah dan semakin panas jika di bandingkan dengan jejaring - jejaring sosial lainnya. Hampir setiap detik di beranda facebook terdapat status - status yang berisi tentang kecaman dan ancaman terhadap perbuatan Ahok tersebut. Tak terkecuali di beranda group-group tertentu yang mayoritas anggotanya berasal dari facebooker Madura, di sana isi statusnya justru tidak kalah mencekam bin merengesnya daripada group-group yang lain.

Dan yang lebih mencekamkan lagi ketika para pendemo yang berasal dari seluruh Indonesia datang ke Jakarta dengan tujuan yang sama memadati jalanan Ibu Kota. Mereka di sana bersatu bergandengan tangan sambil meneriakkan takbir menuntut pemerintah (Khususnya Presiden) agar segera memproses kasus penistaan agama yang di lakukan oleh Gubernur Non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ahok. Namun kekecewaan terjadi ketika Jokowi sebagai Bapak Presiden gagal menemui para demonstrasi dengan dalih ada kunjungan kerja di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Merasa aspirasinya tidak direspon oleh Presiden, demo yang awalnya berjalan damai berubah menjadi Anarkis dan kondisi ibu Kota semakin genting. Sehingga pihak keamanan mengambil tindakan untuk membubarkan paksa dengan cara menembakkan gas air mata.

Meski demikian para pendemo "Aksi Bela Islam" jilid satu ini tidak langsung bergeming untuk meninggalkan ibu kota, mereka tetap diam di tempat hingga dini hari. Baru setelah ada negosiasi dengan ketua MPR Zulkifli Hasan, massa akhirnya membubarkan diri tepat pada pukul 04:00 dini hari waktu setempat.

Namun yang menjadi perhatian publik ketika demo "Aksi Bela Islam " jilid satu berlangsung ada kejadian unik yang tempak jelas di atas langit Jakarta yaitu adanya segumpalan awan yang bertuliskan Lafadz Allah. Fenomena alam yang langka nan sakral ini berhasil di capture atau di record oleh para pendemo. Salah satunya yang berhasil merekamnya adalah orang yang berasal dari Madura.

Berikut Video awan yang berpola Lafadz Allah yang beredar di dunia daring Youtube dan Facebook.

Subhannallah... Itulah bukti kekuasaan Allah yang tidak dapat di jangkau oleh Logika. Jika Allah berkendak maka tiada yang tidak mungkin bagiNya.
Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" Lalu jadilah ia."  [Al Baqarah:117]

Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: "kun (jadilah)", maka jadilah ia".  [An Nahl:40]

Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia". [Yaasiin:82]
Semoga dengan adanya fenomena alam yang terlintas di langit jakarta tersebut dapat menyadarkan hati Ahok. Aminn...
Sumber Referensi Ayat Kun Faya Kun:
http://detakhidup.blogspot.co.id/2009/03/ayat-ayat-kun-faya-kun.html?m=1

Bagikan jika bermanfaat

0 Response to "Orang Madura Berhasil Merekam Lafadz Allah di Langit Jakarta Saat Demo 411, Bukti Kekuasaan Allah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih

wdcfawqafwef