Cara Membuat Config Terbaru 2017 100% Konek


Sebenarnya beberapa bulan yang lalu di blog madurace.com yang serba berantakan ini pernah memberikan / memposting sebuah artikel tentang tutorial " Cara Membuat Payload dan Config HTTP Injector" atau yang lebih dikenal oleh para kalangan pecinta gretongan dengan sebutan HI. Istilah HI itu sendiri di ambil dari kependekan aplikasi HTTP Injector.

Namun karena beberapa hari yang lalu ada pembantaian proxy dan port yang di lakukan oleh pihak provider Axis plus XL, tepatnya pada tanggal 24 Maret 2017, maka payload yang ada di artikel tersebut tidak kompetible atau tidak work dengan menggunakan beberapa proxy milik operator yang biasa di gunakan oleh para sahabat gretongan kebanyakan, termasuk saya sendiri.

Perlu agan-agan ketahui bersama bahwa sebelum tanggal 24 Maret 2017, hampir seluruh settingan / struktur payload yang di buat oleh para sahabat gretongan bisa work menggunakan proxy dan port milik operator. Baik itu yang menggunakan proxy dan port kartu Axis maupun kartu XL. Bahkan menggunakan squid proxy dari operator lain seperti milik kartu smartfreen dan three juga work digunakan di payload tersebut.

Adapun proxy dan port (squid proxy) yang bisa work digunakan pada payload Axis dan XL SEBELUM kena badai pada tanggal 24 maret 2017 antara lain sebagai berikut;
1). Axis: 10.8.3.8:8080
2). Squid Axis: 10.8.3.8:3218
3). XL: 202.152.240.50:8080
4). Squid XL: 202.152.240.50:3128
5). Smartfren: 10.17.27.250:8080
6). Squid Smartfren: 10.17.27.250:3128
7). Squid Three: 10.0.4.10:3218
8). (Selain dari proxy dan port operator diatas saya sendiri tidak pernah mencobanya)

Jadi beberapa proxy dan port diatas jika digunakan pada payload yang sudah lawas, maksudnya payload yang di buat sebelum tanggal 24 Maret 2017, maka sampai kapanpun payload tersebut tidak akan konek. *** Kecuali, sekali lagi K-E-C-U-A-L-I menggunakan squid proxy-proxy tertentu yang berasal dari luar operator seluler Indonesia (Mungkin di lain waktu saya akan membuatkan artikelnya tentang kumpulan squid proxy yang work di semua payload).
*** [maaf kalimat diatas kami ralat]

Jadi tidak heran jika diluar sana ternyata sangat banyak dari teman-teman yang lain yang masih newbie di bidang HTTP Injector mengira kalau bug kedua kartu tersebut yaitu Axis dan XL sudah coid. Karena semua config pada waktu itu, kalau tidak salah malam Jum'at tanggal 24 Maret 2017 sekitar pukul 20:00 WIB, lokasi Jawa Timur semua config gagal terhubung atau tidak konek, baik itu config hasil racikannya sendiri maupun config buatan orang lain. Sehingga di fanspage madurace.com banyak sekali laporan yang masuk dari teman-teman yang masih setia menggunakan config buatan saya menanyakan hal ini bahwa di TKP mereka semua config tidak konek.

Setelah saya menerima sekian banyaknya laporan dari teman-teman, baik yang masuk ke pesan maupun yang ada di komentar fanspage dan blog, akhirnya saya mengetest satu persatu config buatan saya tersebut, walhasil benarlah kata mereka bahwa config benar-benar tidak bisa konek. Tetapi meskipun begitu saya sendiri tidak punya pikiran seperti yang mereka pikirkan bahwa bug sudah coid, tidak! Karena pada waktu itu config yang saya gunakan masih aman-aman saja dan masih bisa digunakan untuk membalas komentar dan pesan mereka.

Hanya saja ketika itu config yang saya gunakan kebetulan memakai server pribadi dan menggunakan squid proxy Singapore. Sehingga pada saat config-config yang lain yang menggunakan remote proxy operator satu persatu pada berguguran, config yang saya gunakan tetap terhubung atau konek.

Dan saya mengira bila config yang sudah tidak konek tersebut murni akibat adanya server yang di suspend, karena memang pada saat itu akun ssh yang saya tanamkan kedalam config selalu mengalami suspend. Akun ssh yang seharusnya aktif 7 hari terkadang hanya bisa digunakan beberapa jam saja,  setelah itu ssh langsung keok. Bahkan pernah saya alami, dalam kurun waktu 24 jam saja, saya terpaksa harus memperbarui config sebanyak tiga kali di blog madurace sing kampungan ini.

Usut punya usut akhirnya saya mencoba untuk mengetest akun ssh yang saya miliki satu persatu. Walhasil, ternyata tidak ada satupun akun ssh yang berhasil terhubung dengan menggunakan remote proxy operator. Padahal akun-akun ssh tersebut saya buat dari berbagai situs penyedia akun ssh yang berbeda.

Aneh bin ajaib, bukan sulap bukan sihir, lebih dari 10 akun ssh yang masih fresh tidak berhasil terhubung dengan menggunakan payload dan remote proxy yang sering saya gunakan selama ini  (Maksudnya, config yang saya bagikan atau yang saya perbarui/update di artikel "Cara Internet Gratis di Kartu Axis dan XL" menggunakan payload lama dan remote proxy operator).

Tidak cukup dari itu akhirnya saya memutuskan untuk mencoba memasukkan akun ssh yang saya buat dari server pribadi yang sering saya gunakan. Dan kebetulan malam itu juga di saat config-config yang lain pada kena badai, config yang menggunakan akun ssh private tersebut tetap konek. namun setelah di test pada payload yang menggunakan remote proxy operator seluler indonesia ternyata hasilnya juga nihil. Kemudian saya mencoba lagi dengan cara mengganti remote proxy yang sebelumnya menggunakan milik operator tersebut dengan squid proxy dari luar negeri, dan akhirnya payload tadi berhasil konek. Masih belum puas, saya coba lagi dengan memasukkan akun ssh gratisan yang sebelumnya tidak konek dengan menggunakan payload yang sama dan squid proxy dari luar negeri, walhasil payload juga sukses terhubung atau konek.

Nah dari situlah saya berkesimpulan bahwa bug axis dan XL masih work dan masih bisa digunakan untuk di ajak gretongan atau internet gratisan. Hanya saja permasalahannya sekarang adalah terletak pada remote proxy yang menggunakan provider seluler indonesia. Jadi, bagi teman-teman pecinta gretongan yang masih newbie dan kebetulan masih menggunakan payload yang sudah lawas, maka payload atau config tersebut tidak akan berhasil konek. Kecuali payload itu sendiri di sandingkan dengan squid proxy-proxy tertentu yang memang keberadaanya masih belum banyak diketahui oleh para pecinta gretongan yang masih newbie.
Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya bagaimana cara membuat payload yang bisa work menggunakan remote proxy operator seluler indonesia khususnya untuk kartu Axis dan XL.

Kumpulan Payload Terbaru Axis dan XL 100% Work Menggunakan Remote Proxy Operator.

Perlu di beritahukan kembali bahwa untuk saat ini memang struktur kode payload HTTP Injector yang sebelumnya pernah work menggunakan proxy dan port operator sudah tidak bisa lagi terhubung atau konek di aplikasi HTTP Injector. Bahkan kemungkinan besar hal seperti itu bukan hanya dialami oleh aplikasi HI saja, tapi juga dialami oleh aplikasi-aplikasi gretongan lainnya seperti KPN Tunnel dan Eproxy. Karena memang kedua aplikasi tersebut susunan kode payloadnya hampir sama dengan yang ada di aplikasi HTTP Injector. Jadi, wajar-wajar saja jika di kedua aplikasi itu juga mengalami hal serupa dengan http injector mengingat susunan payload dan pengaturan lainnya hampir tidak ada perbedaan yang signifikan.

Namun meskipun begitu kita masih bisa memanfaatkan remote poxy operator tersebut agar payload atau config bisa berhasil terhubung (konek). Dengan catatan mengotak-atik beberapa keyword / kata kunci yang ada di dalam payload itu sendiri serta mengganti remote proxynya dengan squid proxy.

Sebenarnya payload terbaru yang saya bahas ini sudah saya tulis di kolom komentar blog, tepatnya di artikel "cara membuat payload dan config http injector". Hanya saja para sahabat gretongan yang membuka artikel tersebut mayoritas terburu-buru menutup browsernya tanpa membaca komentar-komentar dari para pecinta gretongan yang lain yang juga mempunyai permasalahan yang sama.

Padahal jika mereka mau sabar sedikit dan tidak gegabah menutup browsernya, kemudian ia bertanya atau minimal iseng-iseng baca komentar dari teman-teman yang lain pasti ia akan menemukan apa yang mereka cari. Karena tiap ada pertanyaan tentang seputar payload http injector yang tidak konek, atau semacamnya tentang internet gratis pasti saya selalu menjawabnya di sana sesuai dengan pertanyaan masing-masing. Giliran payload yang di buatnya tidak konek, baru mereka menuju fanspage dan mengirim pesan kalau payload yang ia pelajari di blog madurace.com tidak konek atau gagal terhubung meski sudah mengikuti step by stepnya secara benar. Tidak tahunya dengan bergulirnya waktu artikel yang dibacanya sudah usang dan tidak berlaku lagi.

Maka dari itu saya mengulasnya kembali tentang artikel payload http injector yang sebelumnya saya pernah posting di blog madurace.com beberapa bulan yang lalu. Tujuannya tidak lain adalah agar supaya para visitor yang tidak sempat membaca komentar yang ada di artikel tersebut, nantinya tidak ada lagi pertanyaan-pertanyaan yang serupa yang masuk ke pesan fanspage. Sehingga saya sendiri tetap fokus pada pengembangan blog yang berantakan ini.

Berikut beberapa payload terbaru 2017 yang work menggunakan proxy operator Axis dan XL.

Payload Split Standart (biasa)

Payload Split delay

Payload Split Instant

Payload Split Rotasi

Saran Bagi Pengguna XL:
Berhubung bug operator XL sering mengalami perubahan (tidak menentu), maka 123.xl.co.id/min_balance7 di ganti dengan 123.xl.co.id/min_balance8 atau bisa juga di ganti dengan  123.xl.co.id/min_balanced

Dari keempat payload diatas bisa work menggunakan remote proxy bawaan operator milik Axis maupun milik XL. Dengan catatan port menggunakan squid. Jadi, kalau kalian dulu pernah membuat payload atau config menggunakan port 8080, maka kini kalian di tuntut harus menggunakan squid port 3128. Jika tidak, maka payload atau config yang kalian buat akan sulit untuk terhubung. Bahkan 100% tidak akan konek sama sekali.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Menggunakan HP Android

Untuk lebih detailnya, berikut remote proxy operator yang work menggunakan payload di atas;

1). Kartu Axis
Proxy di isi: 10.8.3.8
Port di isi : 3128
( Kartu XL juga bisa menggunakan remote proxy milik Axis )

2). Kartu XL
Proxy di isi : 202.152.240.50
Port di isi : 3128
( Kartu Axis juga bisa menggunakan remote proxy milik XL )

Notes;
* Payload diatas tidak work di TKP Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga:
● Benarkah Menggunakan Multi SSH Di HTTP Injector Dapat Menambah Kecepatan Internet?

● Cara Membuat Config Tanpa Akun SSH

* Bagi pengunjung yang masih newbie yang kebetulan langsung nyelonong ke artikel ini, kemudian masih bingung atau kurang paham tentang isi dari artikel diatas, maka untuk lebih detailnya silahkan baca artikel sebelumnya Cara Membuat Payload Dan Config HTTP Injector

PERHATIAN:

Berhubung bug yang ada didalam payload tersebut sudah coid/di block oleh pihak operator, maka payload di atas sudah tidak bisa lagi di gunakan untuk diajak gretongan. Sebagai penggantinya, silahkan agan-agan bisa membuka artikel berikut >>> Download Config Axis HITZ Unlock SSH dan Remote Proxy

Mungkin sekian dulu apa-capa dari saya, semoga payload di atas bisa work di TKP dan HP kalian semua. Dan jangan lupa untuk tidak di gunakan pada hal-hal yang bersifat negatif apalagi sampai merugikan orang lain. Tapi gunakanlah dengan bijak sekiranya bisa bermanfaat terhadap orang lain dan sekitarnya. Sekian terima kasih... Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Related Posts

Subscribe Our Newsletter