Tips Untuk Mendapatkan Bantuan Yang Sebanyak-banyaknya di Permainan Farm Heroes Saga


Madurace.com - Jika pada postingan yang kemaren saya telah memberikan tutorial cara mencurangi permainan di game Farm Heroes Saga, maka untuk Artikel ini saya akan membahas atau ingin kasih tahu tips untuk mendapatkan bantuan lebih dari satu. Maksudnya dari masing-masing bantuan itu sendiri kalian nanti bisa mendapatkan bantuannya tidak kurang dari lima senjata (bantuan).

Secara default, biasanya tiap-tiap fitur bantuan itu oleh pihak pengembang dikasih 1 kali kesempatan untuk digunakan. Setelah bantuan tersebut sudah digunakan, maka pengguna selanjutnya tidak bisa menggunakan bantuan itu lagi. Untuk menggunakan atau mendapatkan bantuan yang sama, maka pengguna (kalian) harus menunggu beberapa menit untuk mendapatkannya kembali.

Namun untuk mendapatkan itu, tidak semudah yang kita kira kecuali kalian sudah tahu triknya seperti yang telah saya ulas sebelumnya di artikel Cara Curangi Permainan Game Heroes Saga

Kenapa saya bilang tidak mudah? Karena untuk mendapatkan itu semua, kita dituntut harus menunggunya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Sedangkan masing-masing bantuan, tempo (waktu) yang diberikan tidaklah sama antara yang satu dengan yang lainnya. Misalnya untuk bantuan Sekop diberikan setiap 6 jam sekali, Roda panah 12 jam sekali, Angka +1 18 jam sekali, Kuda 24 jam sekali. Jadi untuk mendapatkan itu semua, kalau  tidak kita curangi seperti pada postingan sebelumnya, ya mau tidak mau kita harus sabar menunggunya. Sedangkan untuk jumlah bantuan yang diberikannya tetaplah sama, yaitu sama-sama mendapatkan satu bantuan (kesempatan). 

Lalu bagaimana caranya agar tiap-tiap bantuan tersebut mendapatkan lebih dari satu bantuan atau misalnya tiga sampai lima sekaligus?

Untuk mendapatkan bantuan sebanyak itu sebenarnya kita tidaklah harus menggunakan trik-trik tertentu. Karena didalam permainan Farm Heroes Saga itu sendiri pihak pengembang telah memberikan kompensasi kepada para gamer/player yang berhasil menyelesaikan permainan dengan sangat sempurna. Maksudnya, jika salah satu para gamer menuntaskan level permainannya dengan hasil maksimal (mendapatkan bintang tiga), maka orang tersebut akan mendapatkan bonus sebanyak 3-5 bantuan sekaligus.

Namun sebaliknya apabila dalam level permainan itu tadi hanya sekedar menang saja (tidak sempurna), misalnya cuma dapat bintang satu atau dua, maka si gamer/player tersebut tidak mendapatkan bonus. Kecuali hanya pindah level ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Misalnya dari level 100 pindah ke level 101. Begitulah seterusnya.

Jadi bagi kalian yang suka main game Farm Heroes Saga, usahakan tiap-tiap level yang dimainkannya tersebut dimenangkan secara sempurna hingga mendapatkan bintang tiga. Dengan begitu, maka kalian nanti ketika menghadapi level permainan yang sangat sulit bisa memanfaatkan hasilnya dengan cara menukarkannya dengan bantuan yang kita maksud.

Lantas bagaimana cara menukarnya? Untuk menukarnya silahkan simak saja langkah-langkah dibawah ini. Dengan catatan, sekali lagi saya katakan, dengan catatan bahwa didalam level-level tertentu kalian bisa memenangkan permainan dengan mendapatkan bintang tiga (sempurna). Kalau masih mendapatkan bintang dua, apalagi bintang satu, itu namanya masih belum sempurna. Cuma menang naik peringkat doang, gak dapet bonus!!!

Ya udah kita lanjut, anggaplah kalian sudah mendapatkan bintang tiga!

1). Pertama seperti biasa buka Aplikasi Game Farm Heroes Saga.

2). Kemudian sebelum langsung menuju ke level yang kalian tempati saat ini. Kalian bisa menukar atau mengambil bantuannya melalui fitur seperti yang nampak pada gambar di bawah ini.  Silahkan klik saja sesuai dengan tanda panah

3). Selanjutnya kalian akan dibawa kehalaman yang tampilannya seperti dibawah ini. Dimana pada halaman tersebut kalian bisa bebas memilih bantuan mana yang kalian inginkan.

Misalnya dalam kasus ini saya mengambil bantuan dari "KUDA". Untuk mendapatkannya kalian tinggal tap / klik tepat ditulisan "Collect"

4). Setelah itu kalian akan dibawa kehalaman baru seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Tanpa pikir panjang langsung saja kalian tekan/tap "Continue". Habis itu bantuan akan ditambahkan kedalam permainan sesuai yang kalian pilih barusan. 

5). Sekarang coba cek di dalam permainan, apakah bantuan yang kalian ambil tadi itu berhasil atau tidak? Jika berhasil, maka akun permainan kalian akan nampak seperti milik saya ini. (perbesar gambar biar lebih jelas gan) 

Coba lihat sekali lagi, lumayan banyak kan bantuan permainan saya! Jika tidak mengambil dari sana, biasanya bantuan yang kita punya cuma satu biji saja (di masing-masing tempat).

Catatan:
- Jika kalian tidak mampu untuk mendapatkan hasil yang sempurna (bintang tiga), maka kalian bisa mencurangi permainannya dengan cara seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya. Yaitu Cara

Oke!!! Saya rasa cukup sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga dengan hadirnya artikel yang sangat singkat dan berantakan ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. Aminn!!! Akhir kalam untuk kalian semua, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter