Cara Login/Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Email


Banyak jalan menuju roma...!mungkin pepatah itulah yang cocok di sematkan kepada jajaring sosial yang satu ini, Facebook! Loh ini kok sedikit melenceng dari topik? Apa hubungannya pepatah diatas dengan Facebook? heheheee...tidak kawan itu bukan menlenceng dari topik melainkan memang kenyataannya seperti itu.


Secara umum untuk masuk/login ke sebuah akun facebook pengguna harus memasukkan email dan password yang telah di daftarkan sebelumnya.Mereka mayoritas menggunakan layanan email gratisan seperti; Gmail, Hotmail (Outlook) dan Yahoo untuk mendaftarkan diri ke situs facebook.

Namun terkadang ada juga beberapa pengguna yang lupa alamat emailnya ketika ia ingin masuk ke akun facebooknya sendiri. Hal itu kemungkinan besar di karena beberapa faktor:
1. Jarang Online
2. Nama email terlalu panjang,alay dan menggunakan karakter serta angka .Misalnya;
→ putriecieanaxremponk@yahoo.com
→ jokowi_pra_bowo614@yahoo.co.id
3. Silahkan di pikir-pikir sendiri

Bila di antara kalian ada yang mengalami hal yang serupa dengan kasus di atas atau hanya sekedar sengaja ingin tahu bagaimana caranya login tanpa harus menggunakan email,maka simaklah beberapa langkah-langkahnya di bawah ini.

Menggunakan Nama Pengguna.
Bila anda ingin login/masuk dengan cara menggunakan nama pengguna maka anda harus mengetahui dulu nama pengguna facebooknya,caranya;
▪ Buka Facebook
      ↓
▪ Profile
      ↓                                            
▪ Tentang
      ↓
▪ lalu catat nama penggunanya.
 Ketuk Gambar untuk memperbesar
Atau bisa juga anda lihat langsung melalui url yang ada di dalam kolom address bar.
Ketuk Gambar untuk memperbesar
Kalau sudah di temukan dan sudah di catat nama pengguna facebooknya, tugas anda sekarang adalah mencoba login atau masuk ke akun saudara menggunakan nama pengguna tadi itu, apakah bisa atau tidak? saya rasa kalau tidak ada kesalahan ketika kalian mencatatnya, maka login akan berhasil meski tanpa menggunakan email maupun nomor ponsel. Silahkan di coba sendiri, semoga sukses dan berhasil.

Catatan Penting:
Lalu bagaimana jikalau setelah cek profile disana tidak ada nama penggunanya?
jika didalam profilenya tidak terdapat username atau nama penggunanya, maka saudara bisa membuatnya sendiri nama. Karena memang tidak semua akun facebook itu ada nama penggunanya. untuk membuatnya silahkan baca artikel berikut: Cara Membuat Nama Pengguna/username Facebook

Kurang lebih begitulah cara membuka akun facebook tanpa harus menggunakan email. semoga bermanfaat.terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel