Cara Menggunakan Aplikasi SMS Forwarder


Kejujuran dan kesetiaan itu tidak cukup bagi kita hanya dengan mendengar langsung dari ucapan seseorang yang kita cintai. Lidah tidak bertulang, ia mampu membolak-balikkan kata sebebas mungkin demi menjaga rahasianya agar tidak di ketahui oleh orang lain.

Dengan cara seperti itu ia merasa aman dan lebih leluasa menikmati hidupnya dengan kebohongan. Lantas siapa yg rugi? yang rugi adalah pedagang yg jujur!hehehe....

Dengan Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang sangat pesat di era globalisasi saat ini, kasus seperti di atas sedikit-banyak bisa kita atasi dengan cara mengintip isi pesan (sms) dan panggilan telpon di smartphone Android orang yg bersangkutan. tapi yang di bahas di blog ini hanya cara sadap via sms saja.

Sebenarnya beberapa provider yang ada di indonesia sudah lama memberikan layanan seperti ini. Misalnya XL memberikan layanan Auto copy (forward) sms di *123* 571# dan Telkomsel di *500*22#.

Hanya saja Layanan ini akan mengambil pulsa sebesar Rp.1000,-/bulan dan akan diperpanjang secara otomatis dari nomor orang yang di intip sehingga akhirnya ketahuan jg klo hp-nya tlh di isengin oleh seseorang.
                   
Lantas bagaiman caranya agar mengintip sms seseorang tu tanpa harus menggunakan layanan operator???

Nah...untuk kalian semua yg mempunyai pasangan yg mengunakan smartphone Android jangan khawatir karena anda bisa menggunakan dengan cara bantuan Apps pihak ketiga yang sangat simpel dan tidak muter-muter.
Caranya sebagai berikut;
★Download dulu aplikasi SMS Forwarder dari Smartphone Android target atau orang yang akan anda intip SMS-nya.Lalu install.
★Kemudian buka aplikasi tersebut dan masukkan nomor HP Anda.
★Lalu"Save"untuk mengaktifkannya.
★Langkah terakhir Hide Aplication atau sembunyikan Aplikasi supaya target tidak mengetahui kalau HP-nya sudah di tanami alat pengintip.                       
BACA JUGA:
Cara mengirm SMS secara Gratis

Dengan menggunakan bantuan Aplikasi SMS Forwarder maka anda bisa membaca sms yang masuk ke ponsel orang terdekat anda baik itu pacar,anak,suami atau istri ataupun kerabat. Jikalau kalian mau yang lebih dari itu silahkan dicoba yang ini gan >>> Cara Menyadap HP Orang Lain Hanya Dengan Menggunakan Adroid

Demikianlah Postingan kali ini  tentang bagaimana Cara intip Sms Orang Lain Dengan Menggunakan Aplikasi. Semoga bermanfaat.

Bagikan jika bermanfaat