4 Aplikasi Edit foto Keren Lucu dan Seram Android

Madurace.com - Kumpulan Aplikasi  Edit Foto Terbaik Android. Hallo Indonesia...! Jumpa lagi dengan ane sebagai admint dari Blog Kampungan yang serba norak ini.Kali ini blog kampungan akan memposting sebuah artikel yang mungkin akan bisa menghibur para pembaca khususnya para pengguna Smartphone Android.

Dengan adanya Google Play Store milik perusahaan raksasa Google yang satu ini, seakan-akan laman Gudang Aplikasi tersebut sudah menjadi surganya bagi para Androiders.

Kenapa demikian? Karena berbagai aplikasi yang  gratisan (free) hingga yang berbayar tersedia dengan rapi di sana. Sehingga memungkinkan para androiders begitu bebas mengisntall aplikasi - aplikasi yang mereka inginkan.

Bukan hal yang aneh lagi bila para pemuda-pemudi pengguna Smartphone android masa kini begitu gemar mengoleksi aplikasi edit photo di gadget yang di milikinya.

Apalagi Aplikasi edit photo yang bisa membuat wajah mereka lebih tampan dan cantik, wah pasti di gadgetnya terpampang rapi dengan aplikasi - aplikasi yang lain. Misalnya B612, Beauty Plus, Camera 360 dan lain sebagainya. Kalau tidak percaya tanyain saja langsung sama orang yang lagi serius membaca artikel ini.Benar gak vroh???

Lalu pernahkah anda mencobanya aplikasi edit photo yang berlawanan dengan Aplikasi di atas? kalau masih belum silahkan di coba aplikasi - aplikasi gokil bawah ini.

◀1▶ Oldify
Aplikasi Oldify adalah aplikasi edit photo yang dapat merubah usia wajah seseorang menjadi lebih tua dari aslinya.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat merubah wajah seseorang dengan berbagai usia. Mulai dari yang usia 40 tahun sampai dengan 80 tahun.
Lihat Gambar

◀2▶ Swapify
Kalau Aplikasi di atas untuk mengedit photo wajah seseorang jadi lebih tua , beda halnya dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Swapify di design untuk mengedit wajah photo seseorang menjadi tertukar. Misalnya wajah photo seorang Ayah atau Ibu bisa beralih dengan wajah photo anak yang berada di sampingnya.Begitu juga dengan sebaliknya.
Lihat Gambar

◀3▶ Funny Photo Editor
Dengan aplikasi editing ini Anda dapat mengubah foto Anda atau teman Anda dengan stiker lucu seperti Kepala Botak, Gigi Ompong, Kumis Beracun , kacamata dan masih banyak lagi yang lainnya.
Lihat Gambar.

◀4▶ Ghost In Photo
Ghost In Photo di sebut juga dengan istilah Aplikasi photo hantu. Dengan menggunkan Aplikasi ini, pengguna dapat mengedit photo dengan menambahkan beberapa gambar hantu yang telah tersedia di dalamnya.

Di dalam Aplikasi tersebut sudah tersedia beberapa  pilihan gambar hantu yang sudah jadi. Sehingga pengguna tinggal menyesuaikan saja dengan objek dan tempat photo yang mau di edit.
Lihat Gambar dan fokus pada tanda merah

Bila anda berminat!? Silahkan langsung meluncur ke Play Store untuk mengisntall aplikasinya. Di jamin Gratis!

Demikianlah Aplikasi-aplikasi Android lucu , keren , dan seram menurut versi Blog Kampungan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter