-->

Cara Mudah Bom Komentar Facebook di Android

Hallo Indonesia..!!
Kurang lebih seminggu yang lalu blog kampungan telah memposting artikel tentang Cara Mengendalikan Android Dengan Suara. Dan kali ini Blog Kampungan yang norak yang satu ini akan menuliskan artikel tentang Cara Mudah Bom komentar Facebook menggunakan Android.

Sebenarnya di Google sudah lama dan banyak bertebaran situs web/wap yang membahas tentang trik ini. Cuma setelah saya melakukan riset via search  Google rata-rata trik tersebut hanya bisa di nikmati oleh para facebooker yang menggunakan PC atau laptop.

Lalu bagaimanakah nasib bagi para pengguna Smartphone Android? Bisakah melakukan hal serupa dengan menggunakan Android? Tenang gan...! Hal itu dapat bisa di atasi.

Jika Anda ingin menjahilin untuk mengebom komentar facebook orang lain, saya punya solusinya. Tips ini berhasil dan cara mengoperasikannya pun tidaklah begitu ribet. Tidak harus menggunakan laptop/PC, dan tanpa menggunakan script tentunya.

Namun sebelum anda melangkah lebih jauh lagi, alangkah baiknya anda baca plus lihat peringatan dan gambar di bawah ini.

Wanted:
Menggunakan komentar berkali-kali dapat menyebabkan akun fb Anda terkena blokir dari komentar, sehingga Anda nantinya tidak dapat berkomentar lagi minimal selama 24 jam dan maksimal 72 jam.
Screenshot Comment di Blockir
Baca juga:
Cara Mengganti atau Mengubah Username Facebook
Cara Login Facebook Tanpa Menggunakan Email

Gimana, apakah kalian setelah
membaca peringatan tersebut masih ingin menjahilin orang lain? Jika kalian masih ngotot untuk mencobanya dan merasa penasaran, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini;

1). Pertama install dulu alat tempurnya yakni: UC Browser Mini (versi lawas). Anda bisa langsung download Aplikasinya melalui Play Store atau bisa juga cari di Google.

2). Setelah terinstall Apk-nya silahkan buka aplikasinya dan masukkan akun Facebook Anda (Saya sarankan pake Facebook yang cloningan saja).

3). Kemudian buka status target yang ingin di bom komentarnya.

4). Lalu yang terakhir ketuk/tekan "KOMENTARIberkali-kali secepat mungkin tanpa harus menunggu [[LOADING]] nya selesai kecuali anda sudah merasa puas mengebomnya.

SEKALI LAGI! JANGAN MENUNGGU LOADINGNYA sampai SELESAI.


Dan lihat hasilnya.


Jika Anda berminat silahkan di coba.Dan bom sebanyak mungkin. Entah itu 50, 100, 150, 200, 300, 400, 500, atau 1000 terserah. Yang penting resiko di tanggung penumpang.

Catatan:
Tips diatas saya praktekkan menggunakan UC Browser mini versi lawas keluaran 2014. Untuk versi terbarunya saya sendiri kurang tahu apakah trik ini juga bisa berhasil atau tidak? Selamat mencoba, And Good Luck !!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter