Cara Membuat Akun Instagram Di Android


Hallo Indonesia...!
Sekalipun cara membuat sebuah akun Instagram tidak sesulit yang kita pikirkan,namun ada saja  orang yang masih belum tahu cara membuatnya. Padahal membuat sebuah akun Instagram itu sangat gampang dan hanya membutuhkan waktu maksimal 4 menit saja. Ingat! "Maksimal 4 menit" akun Instagram sudah rampung. Kalau yang sudah berpengalaman seperti saya ini 30 detik sudah jadi asalkan koneksi internet gak lelet alias letoy bin lemot (hem sombongnya).

Di Indonesia untuk komunitas kelas bawah seperti kita ini Instagram bisa di katakan jejaring sosial yang masih baru bila dibandingkan dengan media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp, Dan lain lain.

Namun demikian meski di bilang seumur jagung pengguna Instagram saat ini sudah menembus level 500 juta di seluruh dunia. Pengguna yang berasal dari luar Amerika dan Eropa, Indonesia termasuk salah satu negara terbanyak setelah Brazil dan Jepang.

Instagram merupakan salah satu media sosial untuk berbagi video dan gambar yang paling laris saat ini. Di dalamnya terdapat konten - konten yang sangat menarik untuk kita ketahui yang bikin para pengguna merasa betah dan nyaman berselancar di dalamnya.
Akun Instagram itu sendiri sebenarnya di bedakan dua macam, yaitu akun Instagram dengan menggunakan pc atau laptop dan Akun Instagram dengan menggunakan Aplikasi smartphone. Namun yang akan di bahas di blog ini adalah cara membuat akun Instagram dengan cara menggunakan Aplikasi  smartphone Android saja. Untuk cara menggunakan PC ataupun laptop lewat aja dulu Karena saya pribadi tidak mempunyai Perangkatnya.

Baiklah kita langsung menuju  ke topik intinya. Caranya sangat gampang banget kok, Gak ribet-ribet banget asalkan Anda sudah mempunyai akun Facebook. Jika masih belum mempunyai akun Facebook silahkan pergi aja sana! Masak dunia sudah hampir kiamat masih gak punya akun Facebook..? Pergi pergi pergi pergi..! Ok di lanjut yaa.

1. Pertama search dulu Aplikasinya di Play Store dengan keywords"Instagram". Setelah muncul langsung di Install sampai proses penginstallannya selesai.

2. Bila sudah langsung buka Apps Instagram. Ubah dulu bahasanya ke dalam"Bahasa Indonesia" kemudian pilih "Masuk Dengan Facebook"

3. Setelah keluar halaman login Facebook. Silahkan masukkan "email atau nomor ponsel"anda beserta "Kata sandinya" layaknya anda mau masuk Facebook. Lalu klik"Masuk"
4. Selanjutnya Instagram akan  meminta persetujuan untuk masuk ke akun facebook anda. Pilih saja "0K"

5. Kemudian pilih "Selanjutnya"
Note:Bila nama anda tidak tersedia karena sudah ada yang menggunakan maka ganti saja dengan nama yang lain.

6. Agar terhubung ke teman facebook anda yang telah lebih dulu mempunyai akun Instagram silahkan pilih "Ikuti Semua"

7. Selesai...!Selamat anda kini telah berhasil membuat akun Instagram tanpa ada halangan  sedikitpun.

Kurang lebih begitulah cara membuat akun Instagram menggunakan smartphone Android.Sekian terima kasih,  semoga bermanfaat.

Baca juga:
Cara Download Video Di Instagram

Cara Masuk/Login Facebook Tanpa Menggunakan Email

Cara Membuat Sendiri"Tambahkan Perasaan"Di status Facebook

Cara Mengganti atau Membuat Username Facebook

Bagikan jika bermanfaat