Cara Berkomentar Di Acara TV MNCTV dan RCTI


Hallo Indonesia...!
Apakah Anda salah satu dari ribuan penggemar dari Sinetron "Anak Jalanan" yang di tayangkan di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)? Jika iya, pas banget anda mampir ke sini karena di blog ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya berkomentar di sinetron Anak Jalanan.

Mungkin dari sebagian pembaca masih ada yang merasa bingung maksud dari judul artikel di atas? Maksudnya berkomentar yang bagaimana?

Maksudnya Begini sobat...!
Berkomentar di Sinetron Anak Jalanan itu sama halnya dengan berkomentar di jejaring sosial seperti Facebook,Twitter, Google Plus dan lainnya.

Hanya saja bila anda berkomentar di Anak Jalanan, komentar yang anda kirimkan tersebut akan tampil di layar kaca anda atau di depan televisi anda. Sehingga nantinya seluruh orang Indonesia yang nonton sinetron anak jalanan akan membaca komentar anda baik itu yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri . Dan yang lebih kerennya lagi adalah photo profile anda juga tampil di televisi.
Wah ini benar-benar keren gan photo anda masuk televisi (TV) yang di tonton oleh ribuan pemirsa di seluruh tanah air bahkan di luar negeri. Bayangkan coba!bukan cuma artis doang yang masuk tv tp photo anda juga gan masuk tv..!

Gimana?Apakah anda ingin mencobanya? Kalau iya silahkan buat dulu akunnya.
Caranya sebagai berikut.
1). Pertama daftar dulu DISINI

2).Lalu klik "Masuk Dengan Facebook/Login With Facebook" atau bisa juga Login dengan menggunakan akun "Twitter". Terserah anda mau pilih yang mana?

3).Kemudian masukkan email dan password(kata sandi) facebook anda untuk di hubungkan ke MNC Mobile. Dan klik"Masuk/Login".

Namun apabila sebelumnya akun facebook anda sudah masuk/login kedalam browser yang anda gunakan maka anda tidak harus memasukkan email dan password lagi. Cukup klik "0k" saja

4). Selanjutnya isi data dengan valid.Lalu klik"Submit"
→No Handphone=di isi no ponsel Anda
→Email=Di isi Email anda
→Jenis Kelamin=Pria/Wanita
→Tanggal Lahir=Sesuai Kartu Identitas anda
→Lokasi=Di isi sesuai dengan propinsi yang tertera di kartu identitas anda.

Bila anda tidak ingin mengharapkan hadiah dari MNCTV,Data di atas boleh di isi sembarang.

5). Terakhir silahkan klik "comment"di saat sinetron Anak Jalanan sedang tayang. 
Lihat Gambar

Nah Sekarang tinggal pelototin tuh layar televisi anda sampai commentar dan photo profile-nya muncul seperti gambar di bawah ini. Fokus pada tanda Merah
Lihat Gambar

→Notes: Anda tidak hanya berkomentar di sinetron Anak Jalanan saja tapi bisa berkomentar di acara televisi lainnya yang di tayangkan oleh RCTI. Seperti Acara Dahsyat, Silet, Sepak Bola dan lain lain.

Bagikan jika bermanfaat