Cara Isengin Teman Dengan Aplikasi Kentut Suara


madurace.com - Cara Isengin Teman Dengan Menggunakan Aplikasi Kentut di Android. Kentut merupakan hal yang mungkin banyak tidak di sukai oleh khalayak ramai. Selain mengganggu orang lain karena baunya yang tidak enak atau berbau menyengat (busuk) kentut juga bikin rasa malu bagi orang yang mengeluarkannya. Apalagi kalau bunyi kentutnya sampai terdengar ke telinga orang lain. Waduh jadi malu deh, terlebih bila berkentut di dekat dengan orang yang kita sayangi dan bau busuknya sangat menyengat. Heduh...ampun deh!mau di umpetin dimana muka kita.

Seiring dengan perkembangan zaman yang begitu mutakhir kentut bukan saja bisa di hasilkan dari manusia tapi bisa juga di hasilkan dari smartphone Android. Hanya saja kentut yang ada pada ponsel Android tidak berbau serta tidak menyebabkan orang lain yang ada sekitarnya merasa sebel dan terganggu.

Ya pokonya beda bangetlah dengan kentut anda yang baunya sampai tercium hingga puluhan meter (Jangan marah, ngaku aja kalau kentut sampeyan bener-bener bau,hehehehe).

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa isengin teman atau pacar anda sendiri dengan meletakkan ponselnya di belakang atau disisi korban. Intinya ponsel agan di letakkan dekat dengan si korban tanpa ada perasaan curiga kalau dirinya mau dikerjain.
Oke dah mari kita langsung ambil alat tempurnya. Cara mengambilnya seperti biasa.

1). Pertama buka gudang Aplikasi Play Store. Lalu tulis "FART JOKE" di kotak pencarian atau search.

2). Setelah muncul Aplikasinya silahkan Install aplikasinya sampai selesai proses penginstallannya di smartphone agan.

3). Bila sudah. Kini saatnya buka Aplikasi Fart Joke.

4). Setelah masuk ke menu utama maka selanjutnya pilih "Fart Bomb"
Lihat Gambar

5). Kemudian cek list dan pilih suara kentut yang menurut agan cocok serta jangan lupa untuk mengatur durasinya. Dan klik/ketuk "Start" 
Lihat Gambar

6). Siap-siap untuk ketawa dan jangan lupa tutup mulut takut dikira orang gila.

Dengan menggunakan Aplikasi yang satu ini semoga anda dapat menghibur orang-orang yang ada di sekitarnya. Sekian terima kasih

Bagikan jika bermanfaat