Cara Reset Ulang Samsung Galaxy Core 2


MaduRace.com - Cara Reset Ulang Samsung Galaxy Duos Core 2. Sebelum anda melakukan reset Ulang sebaiknya usahakan isi Batrai di atas 50% ke atas, bila kurang dari itu sebaiknya charnger dulu ponselnya agar tidak mengalami hal-hal yang tidak di inginkan. Dan jangan lupa pula untuk melakukan back up data agar data yang di anggap penting tidak ikut terhapus.

Perlu anda ketahui juga bahwa mereset sebuah ponsel itu dapat menyebabkan terhapusnya seluruh data dan Aplikasi yang ada di dalamnya kecuali Data-data dan Aplikasi yang berasal dari bawaan ponsel itu sendiri yang tidak ikut terhapus.

Cara Mereset Samsung Galaxy Core 2 Sebagai berikut:
1). Pertama, matikan dulu ponsel Android Anda

2). Lalu hidupkan lagi dengan menekan tombol "Home" + "Volume up" (untuk memperbesar suara) + "Power" secara bersamaan dan tahan beberapa detik hingga muncul nama merk ponsel kemudian lepas. Tunggu sampai muncul halaman Recovery Mode.

3). setelah halaman Recovery Mode sudah muncul maka gunakan tombol "volume up" atau "volume down" untuk mengarahkan pilihan ke "factory wife/data reset".
→Karena touch screen tidak berfungsi di halaman Recovery Mode maka untuk melakukan eksekusi harus menggunakan tombol "power/home" 
Lihat Gambar

4). Jika telah selesai selanjutnya arahkan ke"Yes-delete all user data" dan tekan lagi tombol "Power/Home" untuk melakukan eksekusi
Lihat Gambar

5). Tunggu beberapa detik sampai proses reset data selesai.

6). Jika reset datanya sudah selesai di proses maka tugas selanjutnya pilih "Rebot System Now" Untuk me-restart Android.

Nah sekarang ponsel Samsung Galaxy Core 2 anda telah berhasil di reset Ulang. Dan lihatlah hasil dan perbedaannya setelah di reset.

Bagikan jika bermanfaat