Cara Intip Isi Ponsel Anak Istri Atau Pacar



Perhatian: saya menulis artikel ini bukan untuk bertujuan merugikan orang lain melainkan untuk membangun kepercayaan antara anda dengan orang-orang terdekat anda. Khususnya pada anak atau istri.

Mungkin pantaslah bila smartphone android besutan Google yang satu ini di sematkan sebagai king of the king-nya para smartphone masa kini.Kenapa demikian?karena selain dari segi pengguna yang mempunyai ratting tertinggi,dari segi Aplikasi juga tidak kalah kualitas dan kuantitasnya.Salah satunya adalah aplikasi yang akan di bahas oleh Madurace.com kali ini.Gratis lagi!

Sebelum langsung menuju ke step by stepnya,izinkan dulu saya menjelaskan fungsi beserta fiturnya yang telah tersedia di dalam aplikasi yang satu ini.Tujuannya agar para pembaca setelah menginstall nantinya tidak merasa kecewa apabila fitur yang tersedia di dalam aplikasi  tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

mCouple Mobile-Tracker.
Dengan menggunakan aplikasi mCouple Mobile-Tracker anda dapat membaca dan melihat langsung informasi ponsel orang-orang terdekat anda di manapun mereka berada.Entah mereka itu pasangan anda ,suami ,istri ,anak ,kerabat ,teman dll.Loh kok bisa?ya bisa karena fungsi dari apps mCouple itu sendiri adalah untuk saling berbagi informasi  antara ponsel yang satu dengan ponsel yang lainnya.
Misalnya;ketika ingin membaca sms yang ada di ponsel pasangan anda,maka anda tidak usah lagi repot-repot meminjam ponselnya karena semua pesan yang ada di ponsel pasangan anda sudah bisa langsung di lihat dari ponsel anda sendiri.Jadi dengan hadirnya Apps ini tidak ada lagi rahasia di antara kita.

Di bawah ini beberapa fitur aplikasi mCouple Mobile-Tracker yang perlu anda ketahui sebagai berikut.
1. GPS Tracker 
Anda dapat berbagi lokasi dengan pasangan anda atau satu sama lain melalui GPS monitoring mobile.Sehingga anda sendiri dapat mengetahui lokasi pasangan anda dimana ia berada.

2. Kontak
Anda dapat mengakses Buku Telepon yang ada di gadget pasangan anda.Sehingga anda bebas dapat melakukan panggilan tanpa harus menggunakan gadget pasangan anda.

3. SMS 
Memungkinkan Anda memeriksa pesan teks satu sama lain sehingga anda bisa membaca setiap pesan teks yang dikirim / diterima pada perangkat pasangan anda.

4. Panggilan/Call
Anda bisa Monitor & log Call History sehingga anda akan mengetahui panggilan yang masuk dan panggilan yang keluar melalui gadget anda sendiri tanpa harus memegang gadget pasangan anda.

5. Facebook
Anda bisa melihat semua chattingan Facebook pasangan anda melalui gadget anda tanpa harus masuk ke akun facebook pasangan anda.(Note:fitur yang satu ini sebelum bulan puasa yg lalu masih berfungsi tapi untuk sekarang sudah tidak work lagi)

Untuk menggunakan aplikasi mCouple Mobile-Tracker,mari simak dulu langkah-langkahnya di bawah ini;
1. Buka Play Store dan install aplikasinya di gadget anda dan gadget orang-orang terdekat anda.
2. Lalu buat akunnya.
Masukkan nama dan alamat email anda dan ketuk"Create mCople Account"!
* Biar gak ribet mendingan langsung daftar pake' akun facebook saja.

☆ Bila kedua ponselnya sama-sama sudah terdaftar di akun mCouple Mobile Tracker, maka tugas anda selanjutnya adalah "Add pertemanan" dengan cara memasukkan kode Id-nya di salah satu ponsel kalian. Baik itu di masukkan di ponsel anda sendiri ataupun di ponsel orang-orang terdekat anda.
Caranya sebagai berikut;
●Masuk Profile
●Lalu"Connect With Your Partner"dan ketuk"Send Request"
Lihat Gambar 2
Gambar 2
● Dan yang terakhir silahkan konfirmasi pertemanan atau Kode Id yang telah terkirim ke ponsel pasangan anda tadi.kemudian→→"Accept"lalu→→ "continue".
Lihat Gambar 3
Gambar 3
☆ Bila syarat diatas sudah terpenuhi dan sudah rampung kini saatnya anda bisa lihat ponsel orang terdekat anda di ponsel anda sendiri.

☆ Untuk melihat isi ponsel orang terdekat anda,silahkan ketuk photo profilenya. Lalu→Menu
Lihat Gambar 4
Gambar 4

Jika cara diatas masih kurang puas silahkan baca yang ini saja gan >>> Cara Menyadap HP Orang Lain Menggunakan Android

Agar tidak di curigai jika ponsel tersebut sudah di tanami mCouple Mobile-Tracker, silahkan sembunyikan Aplikasi nya dari ponsel orang yang bersangkutan. Bila di antara pembaca ada yang masih belum tahu cara menyembunyikan Aplikasi, Silahkan baca disi→Cara Sembunyikan Aplikasi di Smartphone Android.
Kurang lebih begitulah cara melihat isi ponsel anak atau pasangan dengan menggunakan Aplikasi mCouple Mobile-Tracker.

Note:Aplikasi ini tidak dirancang untuk memata-matai melainkan untuk membangun kepercayaan antara anda dengan orang-orang terdekat anda. Khususnya pada anak atau istri.

Bagikan jika bermanfaat