Cara Keluar Dari Grup Facebook


Madurace.com - Cara Keluar Dan Berhenti Mengikuti Grup Facebook. Mungkin di antara sobat ada yang merasa sebel atau jengkel setelah akun Facebooknya di masukkan ke salah satu Grup oleh seseorang yang tidak anda kenal. Apalagi postingan (status) yang dikirim keberanda grup tersebut berisi konten yang berbau p*rno atau berisi berbagai promo.

Hemmm...rasanya ingin sekali cepat-cepat keluar dari grup yang berisi konten dewasa tersebut agar di menu pemberitahuan tidak kebanjiran dengan konten yang tidak bermanfaat. Niat untuk keluar dari Grup sudah bulat,akan tetapi yang jadi masalah adalah masih banyaknya teman-teman yang masih belum tahu bagaimana caranya agar akun miliknya bisa keluar dari Grup-grup tersebut.

Apalagi akhir-akhir ini sangat banyak grup yang di buat hanya bertujuan untuk ajang promosi atau spam. Kadang dalam kurun beberapa jam  saja si pembuat grup telah mengundang atau memposting statusnya lebih dari 10 kali. Sehingga membuat anggota yang di undangnya merasa capek dan jengkel setelah ada pemberitahuan dari orang dan grup yang sama. Bahkan sebagian dari anggotanya minta untuk di keluarkan dari grup. Namun apa boleh di buat, tidak semua pengguna facebook tahu bagaimana cara keluar dari sebuah grup apalagi ia adalah seorang wanita.
Bila anda termasuk salah satu member facebook yang tidak tahu bagaimana caranya agar keluar dari anggota grup, maka tidak salah anda mengunjungi blog Madurace.com karena di blog ini akan memberikan tutorialnya.

Tujuan saya membuat artikel ini tidak lain karena adanya keluhan dari teman-teman facebook yang merasa resah dan sebel akunnya di masukkan sebagai anggota sebuah grup yang tidak senonoh dan tidak berguna.

Cara keluar atau Berhenti Mengikuti Grup Facebook.

Untuk keluar dari anggota sebuah grup sebenarnya tidak sulit-sulit amet karena di dalamnya sudah ada pengaturan atau pilihan. Anggota tinggal memilih apakah tetap mau jadi anggota atau mau keluar? Caranya sebagai berikut:
1). Pertama Buka Grup Facebook.
2). Kemudian pilih "Info"
3). Selanjutnya pilih "Keluar dari grup"

4). Lalu akan muncul halaman baru dan pilih "Opsi Lainnya" atau "Keluar dari Grup"
→Opsi Lainnya: Dapat Menghapus Grup secara Permanen sehingga anggota tidak dapat menambahkan kembali ke Grup.

→Keluar dari Grup: Hanya keluar dari grup tapi anggota bisa menambahkan kembali ke grup.

○Apabila anda ingin menghapusnya secara permanen dan mencegah agar pengguna dari anggota tidak menambahkan kembali ke grup maka sebaiknya anda pilih "Opsi Lainnya" kemudian ketuk " Tinggalkan Grup Secara Permanen"
5). Selesai
Selamat! kini anda telah berhasil keluar dari sebuah grup dan tidak ada lagi pemberitahuan pemberitahuan yang sifatnya spam.sekian terima kasih semoga artikel ini membantu pembaca dan bermanfaat.

Bagikan jika bermanfaat