Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari MCent


Madurace.com - Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi MCent Android. Siapa yang tidak mau mendapatkan pulsa dari ponsel android secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun? Apalagi bagi seseorang yang kurang mampu seperti saya ini, pasti kalau ada pulsa yang tidak usah bayar ada di barisan terdepan untuk mendapatkannya.

Hanya dengan bermodalkan Smartphone Android, anda bisa saja mendapatkan pulsa gratis semua operator tanpa harus membelinya. Cukup dengan mendownload beberapa Aplikasi saja anda akan mendapatkan pulsa yang siap di gunakan.

Cara Mendapatkan pulsa dengan Aplikasi MCent.
MCent adalah salah satu aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa secara cuma-cuma atau free. Tugas anda hanya mendownload Aplikasi lain yang telah di sediakan atau di tawarkan oleh MCent kemudian anda mendapatkan imbalan sesuai angka nominal yang tertera di dalam aplikasi MCent tersebut. Imbalan yang di berikan nominalnya beragam mulai dari Rp.100 - Rp.22.000 per Aplikasi.
Cara Daftar Menjadi Member MCent.
Syarat untuk mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi MCent Android adalah harus mempunyai Smartphone Android dan nomor ponsel yang masih aktif. Kalau tidak mempunyai kedua syarat tersebut mendingan urungkan saja niat untuk mendapatkan pulsa gratisnya. Ok mari lanjut ke step by stepnya.

1). Pertama Install dulu Aplikasi MCent  →Disini.

2). Lalu Buka Aplikasinya Lalu Masukkan Nomor Ponsel Anda yang masih aktif untuk mendapatkan kode konfirmasi

3). Selanjutnya Masukkan kode konfirmasi yang telah dikirim ke nomor hape anda

4). Isilah form pedaftaran yang tersedia, lalu klik lanjutkan

5). Selesai.

Bila anda sudah berhasil menjadi member dari MCent maka selanjutnya anda tinggal mengikuti penawaran yang telah diberikan oleh mcent untuk mendapatkan pulsa gratis. Cara mainnya anda harus mengeklik tawaran aplikasi tersebut untuk di Install di ponsel anda. Setelah terinstall buka aplikasinya minimal 30 detik saja.

Dan saya sarankan jangan hapus dulu aplikasinya sebelum pulsa masuk akun. Bila pulsa sudah cair dan masuk ke akun maka terserah anda aplikasi tersebut mau di apain. Pembayaran hasil download dari aplikasi yang di tawarkan, imbalannya tidak sama antara satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Imbalan ter-rendah Rp.100 dan tertinggi Rp.22.000

Cara Agar Cepat Mendapatkan Pulsa Mcent.
Bila anda ingin cepat-cepat mendapatkan pulsa dan tidak sabar untuk melakukan top-up maka saya sarankan ajaklah teman anda untuk bergabung dengan MCent. Caranya gampang banget, cukup sebarkan link referral anda di  jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM dan lain sebagainya. Nanti setelah teman anda mengeklik link referral tersebut kemudian teman anda mendaftarnya maka anda akan mendapatkan imbalan pulsa sebesar Rp.5.500 (selalu berubah-ubah). Semakin banyak anda mengajak teman,maka semakin banyak pulalah pulsa yang anda dapatkan. Dibawah ini screenshot hasil dari link referral saya, itu hanya sebagian gan..

Cara Melakukan Top-Up di MCent.
Untuk melakukan top-up atau pengiriman pulsa ke nomor  anda, anda cukup memasukkan nomor ponsel yang telah anda daftarkan. Minimum top-up sebesar Rp.1000 dan maksimal sebesar Rp.250.000 (selalu berubah-ubah). Dibawah ini screenshot yang sudah berhasil melakukan top-up. Lumayan gan 3 hari dapet 50 ribo

Selain dari pembayaran yang lumayan gede, yang paling ane sukai dari MCent ini adalah transfer pulsanya yang sangat cepat. Bahkan lebih cepat dari M-Kios.

Bagikan jika bermanfaat