Cara Reset Ulang Lenovo A680


Madurace.com - Cara Reset Ulang Ponsel Android Lenovo A680. Untuk mereset sebuah Smartphone Android Sebenarnya tidak jauh berbeda antara ponsel yang satu dengan yang lain. Bedanya hanya terletatak pada tombol saat melakukan eksekusi. Salah satunya adalah ponsel Android merk Lenovo A680 ini.

Kebanyakan ponsel Android ketika berada dalam Recovery Mode untuk melakukan eksekusi menggunakan tombol Power. Tapi untuk model Android Merk Lenovo versi A680 ini tombol eksekusinya terletak pada tombol "Volume Up" yaitu tombol untuk mengeraskan suara.
Cara Reset HP Android Lenovo A680.
1). Matikan dulu ponsel Anda kemudian hidupkan lagi dengan menekan tombol "Power+Volume Up+Home" secara bersamaan hingga muncul merk Lenovo atau icon Android Lalu lepas.

2). Setelah masuk kedalam recovery mode selanjutnya gulir ke bawah menggunakan tombol "Volume down/pengecil suara" dan pilih "Wipe data/Factory Reset" lalu tekan tombol "Volume Up/pengeras suara" untuk mengeksekusi.
Lihat Gambar

3). Kemudian gulir kebawah lagi dan pilih list "Yes- Delete All User Data". Dan jangan lupa gunakan tombol volume up untuk melakukan eksekusi. Tunggu hingga proses reset selesai.
Lihat Gambar

4). Bila proses resetnya sudah berhasil maka selanjutnya pilih "Reboot System Now".

5). Kemudian biarkan ponsel android anda selesai melakukan Restart sendiri.

Setelah reset sudah berhasil Kini ponsel android lenovo A680 anda akan kembali ke setelan pabrik sehingga ponsel anda akan lebih fresh dan lebih ringan tentunya. Sekian terima kasih semoga bermanfaat.

Bagikan jika bermanfaat