Cara Access Smule VIP Gratis Tanpa Bayar.


Smule merupakan perpaduan antara aplikasi karaoke dan video musik. Aplikasi ini mengganti Android Anda menjadi sebuah mesin karaoke sungguhan, dan lebih baik lagi, memungkinkan Anda untuk berbagi lagu dengan para pengguna lain.

Berbagai lagu dari penjuru dunia sudah tersedia di dalamnya memungkinkan pengguna bebas memilih sesuai lagu yang di sukai , mulai dari lagu Barat, Mandarin, Jepang, Korea, Arab, Indonesia dan lain sebagainya.

Namun meski aplikasi sing Smule sudah banyak peminatnya bukan berarti tidak ada kendala bagi member untuk menikmati semua fitur-fiturnya. Selain fitur video yang tidak available terhadap beberapa Platform Android juga ada kendala yang kurang di sukai oleh kalangan member yang kurang mampu yaitu adanya VIP Acces yang harus bayar sebesar Rp. 12.000/bulan dan Rp. 95.000/tahun.

Bagi anda yang baru membuat atau membuka akun Smule maka kalian akan diberikan VIP access hanya selama 7 hari. Dengan VIP access kita dapat menyanyikan semua lagu yang ada di aplikasi smule tanpa ada batasan dan mendapatkan Fitur - fitur VIP. Akan tetapi bila VIP aksesnya sudah berakhir maka pengguna sudah tidak dapat lagi  menikmati fitur - fitur VIP dari Smule dan kita tidak akan bisa lagi memilih lagu favourit yang kita inginkan.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan VIP Access secara gratis atau tanpa harus bayar sepeserpun?Hem...Sesuai dengan judul artikel di atas saya akan memberitahukan triknya agar agan-agan semua sama-sama menikmati fitur VIP Access secara free.

Cara Dapatkan VIP Access Smule Gratis Tanpa Bayar

1). Pastikan ponsel android kalian sudah di ROOT, kalau masih bingung cara meroot sebuah Smartphone Android baca juga tutorialnya (Disini)

Catatan: Jika android agan tidak bisa di root dengan menggunakan FramaRoot, maka cari Aplikasi yang lain sesuai dengan Android agan. Karena tidak semua Android cocok dengan Aplikasi Root. Di Play Store banyak silahkan agan pilih yang sesuai dengan smartphone android agan.

2). Download dan Install aplikasi Lucky Patcher versi terbaru → (Disini)

3). Setelah terinstall aplikasinya maka buka Aplikasi Lucky Patcher lalu cari aplikasi Sing Smule dan klik atau tap,
4). Selanjutnya pilih "Buka Menu Patch".
5). Kemudian pilih "Custom Patch" , Dan pilih "Apply" seperti dibawah ini :

6).  Tunggu sampai proses patching selesai
7).  Jika proses patching sudah selesai, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, dan langsung saja anda klik "Jalankan" atau "OK".
8). Terakhir silahkan cek hasilnya.

Selamatttt! Kalian sekarang sudah bebas memilih lagu  lagu kesukaan kalian dengan bebas dan tanpa ada batasan serta tidak harus memikirkan berapa biaya yang harus di keluarkan.

Baca Juga:

Bagikan jika bermanfaat