Cara Download Video Facebook Di HP Android


Meski sudah bertebaran jejaring - jejaring sosial yang baru seperti Twitter , BBM , Instagram dan lainnya bukan berarti Facebook di tinggal mentah - mentah oleh para penggunanya. Facebook tetaplah jadi jejaring sosial nomor wahid di hati mereka karena berbagai alasan. Mulai dari cara mainnya yang begitu gampang sampai dengan penggunaan perangkat yang tidak pandang bulu kecuali memang perangkat tersebut tidak ada koneksi internetnya.

Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak di minati oleh masyarakat penjuru dunia termasuk Indonesia. Pihak Facebook sendiri mengumumkan bahwa selama kuartal ketiga pada tahun ini pengguna aktif bertambah 60 juta per bulan, yang membuat pemakai secara global menembus angka 1,55 miliar.

Data memperlihatkan video di Facebook ditonton lebih dari 10 miliar kali per hari. Jadi wajar - wajar saja bila video di putar sampai miliaran kali perhari mengingat fitur yang ada di Aplikasi Facebook tidak ada pilihan downloadnya.

Sebenarnya bagi para Facebooker yang online menggunakan browser PC atau ponsel tidak ada masalah untuk mendownloadnya. Namun bagi para pengguna yang online menggunakan Aplikasi , hal itu mungkin tidak bisa di nikmati secara offline yang seharusnya tersimpan di Galery. Lalu bagaimana caranya agar video facebook tersebut bisa di download di hp Android? Caranya adalah menggunakan jasa pihak ketiga yang bisa anda Install di Gudang Aplikasi milik Google yaitu Play Store.

Video Downloader for Facebook

Video Downloader for Facebook adalah aplikasi Pengunduh Video termudah untuk mengunduh dan menyimpan video dari Facebook.

Video Downloader for Facebook memungkinkan Anda menelusuri akun Facebooknya sendiri , kabar berita, dan juga beranda teman - temannya sehingga bisa memilih video yang ingin Anda unduh dan tersimpan di Galery untuk ditonton di kemudian hari secara offline serta dibagikan kepada teman yang lain melalui aplikasi berbeda.

Cara menggunakan:

1. Pertama Install dulu Aplikasinya. Bisa anda langsung ambil disini atau ambil di Play Store

2. Jika sudah buka Aplikasi Video Downloader for Facebook dan pilih "GO IT" Lalu "Browse Facebook"

3. Login atau masuk dan cari video yang ingin Anda download

4 Putar video yang Anda ingin unduh/ Download. Dan pilih "Download" untuk mengunduh video.

5. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai kemudian lihat hasilnya di Galeey atau bisa juga di cek di dalam aplikasi itu sendiri.

Bagikan jika bermanfaat