Begini Caranya Agar Pulsa Tidak Selalu Di Ambil Oleh Operator XL

Madurace.com - Cara unreg atau berhenti dari konten / layanan penyedot pulsa yang tidak jelas. Sudah terlalu sering saya mendengar keluhan dari teman-teman bahwa jika mereka habis isi pulsa atau di dalam sim cardnya terdapat pulsa yang dikira cukup maka pulsanya akan di potong (di curi / di ambil / di sedot) oleh pihak operator. Bersamaan dengan pengambilan pulsa tersebut kemudian datang sms pemberitahuan ucapan "Selamat" atau "Terima Kasih" bahwa layanan bla bla bla... sudah aktif. Lihat Gambar di bawah ini

Sekaligus saya lampirkan juga sebagian nomor si pengirim yang suka menyedot pulsa pelanggan XL

1). 99723 isi pesan ( layanan FUN 4 sms/mggu Rp.2200)

2). 99986 isi pesan ( layanan INFO 3sms/mmg, Rp2200/sms)

3). 95999 isi pesan= ( layanan Seleb 4sms/mgg 2200/sms)

4). 99989 isi pesan= ( layanan Jarwo 3sms/mgg rp2200)

5). 97678 isi pesan= ( layanan Wali2 3sms/mggu Rp.2200)

6). 99790 isi pesan= ( layanan Jojoku 3sms/mgg Rp.6600)

7). 99228 isi pesan= ( layanan gosip 4sms/mgg Rp.2200/sms)

8). 99788 isi pesan= ( layanan Reg Games,3sms/mgg,2000rb/sms)

9). 89888 isi pesan= ( layanan main GAMEBOT Rp.5500/ mggu)

10). Dan lain-lain yang tidak kami publish.

Setelah membaca isi pesan di atas, sontak di hati mereka muncul berbagai pertanyaan sambil mengingat-ingat kembali apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Walhasil, memang di antara mereka ada yang membalas sms tertentu (Konten) dan ada pula yang memang tidak melakukan apa-apa. Lah, kalau gak melakukan apa-apa, lantas ngelakuin apa dong? Saya sendiri juga tidak tahu! (Mungkin sering buka situs P*RN0 kali).

Bagi pelanggan yang tidak pernah merasa mendaftar konten atau layanan manapun tentu hal ini membuat mereka merasa frustasi dan ingin cepat-cepat menon-aktifkannya atau segera di unreg. Namun kadang di antara mereka masih banyak yang tidak tahu caranya untuk berhenti berlangganan (Unreg) dari konten-konten yang menyedot pulsa tersebut. Maka dari itu saya berniat menuliskan artikel ini supaya dapat membantu teman-teman yang masih belum tahu jalan keluarnya.

Cara Berhenti Berlangganan  (Unreg) di Kartu Prabayar XL

Untuk menon-aktifkan konten yang selalu menyedot pulsa kartu prabayar anda sebenarnya tidak sulit-sulit amet, caranya cukup anda ketikkan kode berikut di dialpad ponsel anda yaitu:
1). Tekan *123*7# lalu panggil layaknya cek pulsa.

2). Bila sudah selanjutnya pilih no 1 (info kartu XL-ku)

3). Kemudian pilih no 3 (Stop langganan)

4). Nah setelah anda memilih "stop langganan" maka anda akan mendapatkan beberapa paket atau konten yang sebelumnya anda daftarkan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

5). Terakhir! Silahkan di pilih paket atau konten yang menurut anda tidak pernah di daftarkan sebelumnya.
Namun apabila anda telah melakukan cara di atas tetapi tidak menemukan konten atau paket yang terdaftar di sana, sebaiknya anda hubungi customer service melalui 817. Dengan menghubungi customer service maka anda akan bebas mau tanya apa saja, mau marah-marah juga boleh, pokoknya terserah anda deh yang penting pulsa gak hilang cuma-cuma.

Jika hal ini terus di biarkan entah berapa banyak keuntungan yang di raup oleh para operator seluler Indonesia (khususnya XL) yang mengambil pulsa pelanggannya tanpa ada persetujuan dulu dari pihak pelanggan. Semoga artikel ini bermanfaat...sekian terima kasih


Bagikan jika bermanfaat