Percayalah!Dengan Aplikasi Yang Satu Ini Pencuri Takkan Berani Mencuri HP Android Anda (Kapok)

Madurace.com - Cara Mengantisipasi atau Menjaga HP Android Agar Tidak Hilang Di Curi. Sudah terlalu sering kita mendengar kejadian di mana kadang salah satu di antara teman, tetangga, bahkan orang-orang terdekat kita telah kehilangan ponsel yang dimilikinya. Kasus dan tempat kejadian hilangnya ponsel tersebut berbeda-beda, ada yang hilang di rumahnya sendiri, ada pula yang memang di curi dari salah satu kantong atau saku pakaiannya pada saat ia berada dalam perjalanan. Alasan yang paling dominan penyebab hilangnya hp tersebut kemungkinan di sebabkan karena keteledorannya dari sang empunya hp itu sendiri. Kalau saja ia lebih waspada untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak di inginkan mungkin peluang ponsel yang ingin di curi tidak akan berhasil di ambil.

"Lebih baik dicegah daripada dicuri". Mungkin slogan itu pas banget untuk mengantisipasi hilangnya android dari incaran pencuri. Maka dari itu, setalah anda selesai membaca postingan artikel ini, saya menyarankan agar anda cepat-cepat langsung mempraktekannya tanpa harus menunggu di lain hari.

Lalu bagaimana caranya agar hp android itu aman dari modus pencurian? Apakah tutorial yang di bahas kali ini benar-benar ada manfaatnya untuk keamanan android? Tentu ada! karena semua artikel yang kami share di blog ini pasti ada manfaatnya. Kalaupun tidak berguna buat apa kami capek-capek mempublishnya!

Dengan hadirnya smartphone android di era yang serba canggih ini, pengguna tidak usah merasa cemas terhadap hp android yang di milikinya mau di letakkan dimana. Para pengembang (developers) dari belahan dunia telah berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang begitu mutakhir yang sangat canggih untuk di terapkan di hp android. Sehingga nantinya aplikasi tersebut dapat melindungi hp android dari berbagai modus pencurian yang telah di design sebelumnya oleh si pencuri. Lantas seperti apakah sih aplikasi yang di maksud? Penasaran?

Cara Mencegah Agar HP Android Tidak Hilang di Curi Orang.

Untuk mencegah atau mengaktifkan agar ponsel android tidak di curi oleh orang lain, maka pertama yang anda harus lakukan adalah sebagai berikut:
1). Pertama Install dulu Aplikasi yang bernama "Alarm Pencurian" (Silahkan cari di Play Store).

2). Bila sudah terinstall di  android agan maka tugas selanjutnya adalah membuka aplikasi Alarm Pencurian.

3). Kemudian akan muncul interface atau antarmuka yang berisi beberapa tindakan. Silahkan pilih salah satunya untuk mengaktifkan alarm pencuriannya serta jangan lupa untuk membuat kode PIN atau Pola. Tanpa membuat PIN atau Pola, aplikasi ini tidak akan berfungsi.
Lihat Gambar

4). Terakhir silahkan di coba dan lihat hasilnya apa yang akan terjadi setelah hp android anda di pindah atau di angkat dari tempat lain.

Tambahan:
- Charger = Berfungsi untuk mendeteksi ketika hp di putus dari cas. Ketika hp anda sedang di cas, kemudian ada orang yang mengambil atau mencopotnya dari tempat charger maka android tersebut akan berbunyi nyaring dengan volume tertinggi.

-Gerakan = berfungsi untuk mendeteksi ketika hp sedang berada di atas meja, buku, lantai dan sebagainya kemudian ada seseorang yang memindahkan atau mengambilnya maka ponsel android tersebut akan berbunyi nyaring.

-Kedekatan = berfungsi untuk mendeteksi ketika hp di ambil dari dalam saku. Ketika ada seseorang yang berniat mengambil ponsel dari dalam saku bajunya , maka ponsel android tersebut akan berdering atau berbunyi dengan suara yang lantang dengan Volume tertinggi.

- Perubahan SIM = berfungsi untuk mendeteksi apakah kartu sim card di ubah atau tidak.

////Saya rasa cukup sampai di sini dulu. Mudah-mudahan artikel yang sangat sederhana ini bisa menambah wawasan dan berguna bagi kita semua.////*Mdrce

Bagikan jika bermanfaat