Aplikasi Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android.


Madurace.com - Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Di Android. Setelah Cashtree berhasil menyedot perhatian para pemburu pulsa gratis, kini telah hadir aplikasi terbaru yang tidak kalah hebatnya dengan aplikasi tersebut. Jika di tinjau dari segi mudah dan cepatnya coin yang terkumpul,   saya yakin dalam beberapa hari saja aplikasi ini bakal menjadi rival beratnya aplikasi Cashtree. Kenapa saya berani bilang begitu? Karena saya sendiri telah membandingkan atau sama-sama menggunakan kedua aplikasi tersebut. Walhasil keduanya sama-sama menghasilkan pulsa yang begitu fantastis.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Coin Monster.


Coin Monster merupakan aplikasi android terbaru yang sangat mudah dan cepat untuk mendapatkan pulsa gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mengumpulkan coin sebanyak mungkin hanya dalam tempo beberapa hari saja.

Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi coin monster sebetulnya cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi Cashtree. Hanya dengan membuka halaman web (situs), Download aplikasi yang di tawarkan, serta membuka screen ponsel maka anda akan di bayar pulsa setiap hari.

Berikut Perinciannya;
Membuka Screen ponsel.
Hanya dengan membuka Lock screen ponsel maka anda akan mendapatkan imbalan pulsa sebesar Rp. 5. Caranya cukup gulir atau geser layar ponsel anda ke kiri maka pulsa langsung masuk ke akun anda. 

Tips: Semakin sering anda menghidupkan screen (layar) ponsel maka kesempatan untuk mengumpulkan coin pulsa semakin banyak.

Membuka Halaman Web (situs).
Dengan membuka halaman web maka anda mendapatkankan pulsa. Caranya cukup geser screen (layar) ponsel anda ke kiri maka anda akan di redirect ke sebuah situs dan anda akan langsung di bayar  sebesar Rp. 20.

Tips: Semakin sering anda menghidupkan screen (layar) ponsel maka kesempatan untuk mengumpulkan coin pulsa semakin banyak.

Download Aplikasi.
Dengan mendownload aplikasi yang di tawarkan oleh coin master maka anda akan di bayar pulsa antara Rp. 300 - Rp. 1000.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Coin Monster, maka simaklah step by step pendaftarannya di bawah ini.

1). Pertama download dulu aplikasinya DI SINI

2). Selanjutnya Install aplikasi yang sudah di download tadi kemudian buka dan daftar. (Terserah mau daftar pakai akun yang mana, pakai akun facebook boleh, pakai email juga boleh)

3). Lalu buat Nama Pengguna beserta kata sandinya kemudian tap "LANJUT"

4). Setelah itu lengkapi atau isi text area yang telah di sediakan:
Jenis Kelamin= Laki/wanita
Tanggal lahir= Di isi tanggal lahir anda
Rekomendasi= Di isi "madurace"
(Jika anda di kolom Rekomendasi memasukkan nama "madurace" maka anda akan langsung mendapatkan pulsa sebesar Rp. 4000. Namun apabila anda tidak memasukkan nama tersebut maka pulsa yang 4000 itu akan hangus dan anda tidak akan mendapatkan apa-apa).
Lihat gambar

5). Terakhir silahkan tap "saya setuju" hingga berwarna hijau kemudian pilih "selesai".

Nah jika proses pendaftarannya sudah selesai, sekarang tibalah saatnya anda untuk memburu pulsa gratis dari coin monster. Dan Pay Out minimal Rp. 10
.000 - 25.000 untuk operator Telkomsel, XL dan Indosat. Sedangkan untuk operator Axis, smartfren dan Three hanya Rp. 10.000 saja.

Baiklah sampai disini dulu, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat mengubah nasib anda yang sebelumnya rajin beli pulsa. Jika ada yang kurang paham tentang artikel di atas, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya di kolom komentar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter