Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet XL

Madurace.com - Apakah anda salah satu pelanggan dari operator XL? Jika iya, berarti itu sama dengan saya. XL merupakan salah satu provider terbesar kedua di Indonesia saat ini (setelah Telkomsel). Banyak pengguna smartphone menggunakan layanan XL sebagai operator andalannya. Selain karena memiliki tarif internet yang sangat murah, dari segi jaringan pun juga sangat luas dan sangat kuat. Serta kuota internet yang di tawarkan sangat melimpah meski harganya tidak begitu mahal.
Dari sekian provider yang ada di Indonesia mungkin XL-lah satu-satunya operator yang berani menawarkan harga paket internet murah kuota melimpah. Harga paket yang di tawarkan juga beragam mulai dari yang ribuan sampai puluhan ribu.

Namun meski kuotanya melimpah,  jika anda gunakan secara continue maka kuota tersebut akan berkurang bahkan habis. Apalagi di gunakan untuk menonton video secara online atau mendownload file-file yang berkapasitas besar tentu hal itu akan berdampak terkurasnya kuota internet yang anda miliki.

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL.

Meski pengguna sudah berkali-kali mendaftar paket internet, ternyata masih banyak di antara mereka yang tidak tahu cara mengecek sisa kuotanya. Padahal untuk mengetahui sisa kuota dan tanggal berakhirnya paket tersebut sangatlah gampang. Caranya sebagai berikut;

1). Pertama tekan *123*7#
2). Lalu pilih "Info Kartu XL-ku"
3). Selanjutnya "pilih Cek Kuota"
4). Kemudian pilih paket yang ingin kamu cek kuotanya. 
5). Selesai.

Kurang lebih begitulah cara mengecek sisa kuota paket internet XL. Semoga bermanfaat sekian terima kasih.

Bagikan jika bermanfaat