Cara Menonton Video YouTube Gratis


Apakah anda termasuk orang yang paling gemar menonton video YouTube? Atau mungkin Anda termasuk orang yang sangat jarang bahkan tidak pernah sama sekali menontonnya karena takut kuota internetnya cepat habis? Atau mungkin paket yang anda gunakan (daftarkan) hanya sebatas paket sosial media atau chat? Kalau "IYA" jawabannya, maka pas banget kalian nyasar ke blog madurace.com yang serba kampungan ini.

Berkat nyasarnya kalian di blog yang serba berantakan ini, maka kalian semua secara tidak sengaja atau tanpa di sadari telah memasuki zona yang sangat berharga yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Zona apakah itu? Yakni zona Internet Gratis.

Iya, zona internet gratis! kami menyebutnya begitu karena artikel ini di blog madurace.com saya masukkan kedalam kategori atau label Internet Gratis. Sehingga nantinya di akhir artikel anda bisa mencobanya menggunakan tips ini untuk menonton video youtube secara free tanpa harus memikirkan berapa kuota yang harus dikeluarkan selama anda menonton video tersebut.

Perlu kita ketahui bersama bahwa menonton video online di YouTube itu memang membutuhkan kuota internet yang lumayan banyak agar video yang kita tonton tidak putus di tengah jalan. Kalau kita hanya mengandalkan kuota internet yang minim tetapi mau menonton video yang berdurasi panjang, maka jangan harap video tersebut bisa di putar sampai tuntas.

Dan perlu kita ketahui pula bahwa YouTube adalah salah satu situs penyedia video online gratis yang paling banyak diminati oleh para kalangan Netizen seluruh dunia. Berbagai ragam video yang di upload dari berbagai belahan dunia terpampang rapi disana untuk menyambut penggemarnya. Mulai dari video tentang Olah Raga, Tutorial, Film, Komedi, Sinetron, Konser, dan lain lain semuanya tersusun dengan apik dan siap di tonton untuk menghibur pemirsa.

Namun demikian tidak semua orang bisa seenaknya menonton video YouTube layaknya seorang Borjuis (orang yang berduit). Mungkin bagi mereka (si borju) sebanyak apapun kuota yang dikeluarkan selama menonton, ia tidak pernah memikirkannya. Kalau kuota internet habis, yaaaa tinggal beli lagi.

Akan tetapi tidak bagi seseorang yang kelas ekoniminya rendah seperti kita-kita ini (terutama saya pribadi) karena memang pada kenyataanya, paket yang didaftarkan adalah paket yang harganya sangat murah sehingga kuota yang didapat sangat sedikit dan tidak cukup untuk di gunakan selama satu bulan meski paket yang di daftarkan adalah paket bulanan.

Jadi wajar-wajar saja bila terkadang untuk menonton video youtube saja, kita masih mikir-mikir dulu takut kuota yang kita miliki tidak cukup atau cepat habis! Memang sekali-kali kita nonton, tapi sebelum menontonnya terkadang kita menyeleksi dulu video mana yang akan di tonton. Kalau durasi videonya panjangnya kebangetan maka gak jadi nontonnya, tetapi kalau durasi videonya pendek, maka itulah video yang akan di tonton meski merasa kurang sreg di hati. Namanya juga terpaksa, yaaa mau tidak mau harus di tonton juga.

Nah bagi anda yang nasibnya sama seperti saya ini, hal atau pengalaman diatas sudah tidak berlaku lagi sekarang. Siapapun kalian, dari manapun kalian, status apapun kalian, kini kalian bisa menonton video youtube sepuas-puasnya layaknya orang-orang yang berduit yang tidak pernah memikirkan berapa banyak kuota yang dikeluarkan selama berselancar di dunia daring.

Lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa menonton video YouTube secara gratis? Maksudnya benar-benar gratis gitu, bukan cuma judul dan teorinya doang yang gratis, tapi dilapangan setelah di praktekan juga gratis!

Bagi para pengunjung atau visitor yang setia mengunjungi blog madurace.com, menonton video youtube secara free sudah jadi santapan sehari-hari. Baginya sudah tidak berlaku lagi memikirkan tentang masalah kuota, apalagi sampai beli paket ini dan itu. Saking terlenanya mereka tiap hari menikmati internet gratisan, malah membuat mereka lupa daratan. Iya, diantara mereka ada yang  sampai lupa akan masa aktif kartu yang ia gunakan sehingga sim cardnya berada di masa tenggang.

Hal semacam ini juga pernah saya alami sendiri berkali-kali. Dan saya sempat mengira kalau trik ini sudah coid dan sudah tidak bisa lagi untuk menonton video youtube secara cuma-cuma. Namun secara tidak sengaja saya iseng-iseng cek pulsa, eh gak taunya malah kartu yang saya gunakan sudah berada di masa tenggang.

Nah bagi agan-agan yang gadgetnya baru pertama kali mengakses blog madurace.com yang serba norak bin kampungan ini, maka kalian bisa mengikuti jejak mereka yang lebih duluan menonton video youtube secara gratis tanpa harus daftar paket internet dan tanpa pulsa tentunya.

3 Tips Agar Menonton Video YouTube Bisa Gratis.

Sebenarnya untuk menonton video youtube secara gratis itu banyak sekali macamnya. Hanya saja didalam artikel ini saya membahasnya menurut tingkat penggunaannya yang paling banyak diminati oleh para sahabat pecinta gretongan.

Berikut rahasianya yang telah mereka gunakan selama ini untuk mengakses internet gratis dan menonton YouTube sepuasnya.

1). Menggunakan HTTP Injector.

Aplikasi HTTP Injector adalah Alat atau perangkat android yang dapat digunakan untuk menghubungkan SSH / Proxy dengan header serta dapat digunakan untuk mengakses situs yang diblokir.

Aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 oleh salah satu founder ternama yang tidak asing lagi namanya di kalangan para developers android dunia, yaitu Evozi.

HTTP Injector atau yang lebih dikenal dengan sebutan HI (bukan Hotel Indonesia loh) memang sangat di gemari oleh para pengguna Android di seluruh dunia, khususnya di negara-negara berkembang yang ada di kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri sampai saat ini, aplikasi yang bericon alat injeksi ini memang masih menjadi primadona di hati para gretonger mania. Bagi mereka rasanya tiada hari tanpa HTTP Injector.

Tanpa HTTP Injector mereka tidak akan akan sanggup untuk mengakses internet sepuasnya, tanpa HTTP Injector mereka takkan berani menonton film YouTube berjam-jam, tanpa HTTP Injector mereka juga tidak akan bisa mendownload file gajah yang berkapasitas lebih dari satu GigaByte, serta tanpa HI pulalah mereka juga takkan pernah menghabiskan kuota lebih dari 5 Gigabytes perhari  (Whattts..??? 5 Gb/hari !!!! Wah bener-bener gila 'Ndro, ni orang keterlaluan banget bohongnya).

Bagi seseorang yang masih belum mengenal aplikasi HTTP Injector, mungkin apa yang telah saya sampaikan di atas itu hanya dianggap bualan belaka atau omong kosong. Akan tetapi bagi mereka yang sudah lama melintang di dunia gretongan, hal semacam itu sudah jadi hal yang biasa mereka lakukan setiap hari. Mereka sudah membuktikan sendiri dan mengakui bahwa aplikasi HTTP Injector tersebut memang bisa digunakan untuk diajak internet gratisan sepuas-puasnya (tanpa harus daftar paket dan tanpa harus mempunyai pulsa tentunya). Jangankan cuma 5 Gb perhari, 10 Gb pun mereka sanggup menghabiskannya dalam sehari.

Namun tidak semua orang bisa mengoperasikannya, butuh keahlian khusus yang harus dimiliki oleh para pengguna agar aplikasi ini bisa berjalan sesuai dengan rencana sebelumnya. Sedangkan aplikasi HTTP Injector sendiri memang di design oleh pihak pengembang untuk orang-orang yang sudah berprofessional saja, bukan untuk orang yang amatiran seperti saya ini. Maka dari itu, agar kita tidak dianggap amatiran, mau tidak mau kita harus belajar belajar belajar dan belajar. Sehingga nantinya bisa mengubah nasib kita yang statusnya amatiran menjadi orang yang professional di bidang HI (HTTP Injector). Kalau kita sudah professional di bidang HI, maka untuk menonton video YouTube secara gratis sudah ada di depan kita.

Maka dari itu, silahkan baca-baca dulu ilmunya disini >>>>> Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi HTTP Injector

2). Menggunakan Aplikasi Eproxy.

Cara kedua untuk menonton video youtube secara gratis di smartphone android bisa menggunakan Aplikasi pihak ketiga yang bernama Eproxy. Aplikasi ini murni hasil dari karya anak bangsa yang kualitasnya tidak kalah saing dengan aplikasi-aplikasi gretongan yang berasal dari luar negeri. Bahkan saya sendiri terkadang ketika ingin menonton video youtube merasa bingung mau pakai aplikasi yang mana...?!!! Karena memang keduanya sama-sama bagus untuk diajak youtube-an secara gratis Serta cara kerjanya juga hampir tidak ada perbedaan yang mencolok dari kedua aplikasi tersebut. Untuk lebih detailnya silahkan baca >>>> Cara Internet Gratis Menggunakan Eproxy Android

3). Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel.

Meski aplikasi KPN Tunnel saya letakkan pada urutan nomor 3 (tiga), bukan berarti aplikasi ini kualitasnya jelek dan kurang cocok untuk menonton video youtube secara gratis loh! Tidak, sekali lagi tidak. Saya memberikan susunan dari ketiga aplikasi tersebut bukan di tinjau dari segi kualitasnya melainkan ditinjau dari segi awal di rilisnya aplikasi itu sendiri. Maka dari itu saya meletakkan aplikasi KPN Tunnel di urutan yang paling buntut karena aplikasi lokal ini memang usianya bisa di bilang seumur jagung bila dibandingkan dengan kedua aplikasi diatas.

Sekedar informasi saja, bahwa aplikasi KPN Tunnel ini hasil dari buah tangan salah satu siswa SMK asal Jogjakarta (awalnya saya mengira ia seorang Mahasiswa yang mengambil jurusan di bidang TI, eh gak taunya setelah saya tanyain malah masih duduk di bangku SMK).

Namun meski demikian, aplikasi KPN Tunnel tidak bisa dipandang sebelah mata karena di opreak oleh salah satu bocah asal Indonesia tulen. Tidak..! Justru aplikasi ini kualitasnya sangat sangat sangat dan sangat bagus jika di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi gretongan made in luar negeri lainnya. Saya berani mengatakan seperti itu karena aplikasi tersebut pernah di test menonton video YouTube secara gratis selama 3,5 jam non-stop. Itupun terpaksa saya hentikan karena isi battery sudah mulai keroncongan alias lowbet. Wow Benar-benar fantastic gan...

So, bagi anda yang ingin menonton video youtube sepuasnya secara gratis, buruan download aplikasinya di play store mumpung trik ini masih work. Namun sebelum anda langsung menggunakannya, alangkah baiknya kalian belajar dulu ilmunya disini >>> Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel

Dengan berakhirnya point nomor tiga ini, maka berakhir pulalah artikel yang saya tulis tentang cara menonton video youtube secara gratis ini. Semoga dengan hadirnya artikel kali ini dapat membantu agan-agan semua dan dapat menambah wawasan.
PENTING:
Ketiga cara diatas bukan hanya bisa di gunakan untuk sekedar menonton video youtube saja, melainkan bisa juga di gunakan untuk mengakses internet gratis lainnya seperti; Download, Streaming, Main Game, Browsing, Facebook-an, BBM-an, WhatsApp, Instagram dan lain sebagainya.

PESAN/PENUTUP:
Gunakanlah trik diatas dengan bijak, jangan sampai digunakan pada hal-hal yang bersifat negatif. Sekian terima kasih

Bagikan jika bermanfaat