Download Config Axis Hitz Unlock SSH Dan Remote Proxy

Config atau Payload Axis dan XL
Sumber image:screenshot dari situs resmi Axis
Madurace.com - Config Terbaru Axis XL Unlock SSH Dan Remote Proxy. Sebelumnya saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada segenap sahabat gretongan mania yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Entah itu kepada para master bukan mastah (master tahu), kepada masdak (master dadakan) maupun kepada para sahabat gretongan yang masih newbie.

Permintaan maaf yang saya lontarkan tersebut tidak lain adalah karena saya sendiri tidak bisa 100% memenuhi permintaan dari para master/masdak dan para newbie. Permintaan dari keduanya yang di maksud itu membuat saya merasa bingung dan tidak konsisten sebagai seorang pecinta gretongan yang seharusnya selalu menjaga kode etik agar apa yang dianggap rahasia bersama tidak dibocorkan ke khalayak umum.

Lalu apa tuntutan atau permintaan dari mereka masing-masing?

1). Para masdak (saya rasa bukan master yang sesungguhnya).
# mereka meminta kepada saya agar tidak menyebarkan payload yang masih aktif secara *ulgar (*=V), baik itu di blog ini maupun di fanspage/halaman madurace.

Wow seperti ultimatum Pasukan Inggris kepada Arek-Arek Suroboyo gan....!

Mereka meminta kepada saya seperti itu sebenarnya bukan mereka pelit dan tidak beralasan gan, melainkan karena akhir-akhir ini pihak operator atau provider sering turun gunung. Sehingga payload-payload tertentu yang sebelumnya awet banyak yang tidak work. Dan mereka menganggap salah satu penyebab coidnya payload tersebut adalah dampak dari beberapa artikel yang saya publish di blog ini yang kebetulan membahas tentang payload itu sendiri.

Namun menurut saya pribadi, anggapan seperti itu masih kurang logis mengingat orang-orang yang kerja di operator-operator tertentu adalah orang-orang pintar yang sudah menguasai berbagai bidang IT tingkat tinggi yang jelas-jelas kita tidak menguasainya. Seandainya pihak operator mau, mungkin sudah dari dulu bug yang kita gunakan untuk internet gratisan itu sudah coid. Kalau tidak percaya silahkan laporkan saja sendiri bugnya ke pihak operator, baik melalui customers service maupun di situs resminya XL.

Kemudian lihat sendiri pula hasil laporannya, apakah bug tersebut masih work atau tidak? Saya rasa tidak, karena dari dulu sebenarnya sudah banyak yang melaporkannya tetapi pihak operator XL maupun Axis masih enggan memblockirnya. [Terima Kasih XL]

Jadi intinya pihak operator atau provider Axis / XL itu tidak sebodoh yang kita kira. Ia lebih tahu dari pada kita kapan internet gratisan yang kita nikmati bersama ini akan di hentikan. So, kita gak usah berbangga hati dan merasa pintar karena bisa berhasil mengakses internet secara free tanpa beli paket dan pulsa. Karena tukang parkir dan tukang jual bakso pun juga bisa kalau melakukan hal kayak ginian (kecuali sampeyan bener-bener seorang master, bukan mastah maupun masdak). # Pokoknya saya sungkem deh sama para master-master Indonesia.

2). Para Newbie

# Permintaan dari para newbie justru sangat berlawanan dengan tuntutan para mastah (maaf saya tidak menyebutnya master, karena seorang master tidak akan keberatan jika ilmunya di share ke orang banyak).

Jika para mastah meminta untuk tidak memposting payload secara *ulgar di blog madurace.com, justru di lain sisi para sahabat gretongan yang masih newbie seperti saya ini menyuruh atau meminta agar payload terbaru yang masih work di publish pada blog kampungan ini.

Nah kedua permintaan yang berlawanan inilah yang membuat saya bingung harus pilih yang mana? Namun setelah di pikir-pikir secara matang, saya sendiri akan menempuh jalan tengah (Netral). Yaitu dengan cara memberikan config yang unlock SSH beserta Remote Proxynya, sedangkan di bagian payloadnya tetap dalam kondisi terkunci. Sehingga dengan keputusan yang saya ambil ini tidak akan menyalahi aturan para masdak serta akan membantu para newbie yang nantinya bisa di gunakan untuk internet gratisan tanpa harus bolak-balik mendownload config orang lain. Terutama bagi kalian yang sering mendownload config di blog madurace.com.

Namun sebelum kalian memutuskan untuk mendownload confignya, perlu agan-agan ketahui bersama bahwa config yang saya maksud tersebut adalah config yang statusnya bukan unlimited seperti config-config yang sebelumnya saya upload di blog madurace.com dan kita gunakan bersama. Melainkan config yang statusnya limited (limit) perhari. Jadi config yang saya sediakan setelah pemakaian telah mencapai batas yang telah di tentukan oleh operator atau provider, maka config yang bersangkutan tidak akan konek atau terhubung lagi. Kecuali kalian bisa menggunakannya kembali ke esokan harinya.

Di artikel ini saya sendiri telah menyediakan tiga config yang berbeda-beda yang siap atau langsung bisa kalian gunakan setelah berhasil di download. Ketiga config yang di maksud antara lain sebagai berikut;
1). Config Axis Limited 15 mb/hari.
2). Config XL Limited 15 mb/hari, dan
3). *Config Axis HITZ Limited 1 Gb/hari.

Dari ketiga config tersebut hanya nomor tiga yang harus menggunakan kartu khusus, maksudnya sim card terbaru, yaitu Axis HITZ. Sedangkan untuk nomor satu dan dua, digunakan pada sim card lama tidak ada masalah, hanya saja masalahnya terletak pada kuota yang di dapat limit 15-30 mb/hari.

* Lantas apakah perbedaan antara kartu Axis HITZ dengan  Axis biasa seperti Axis Gaol dan kartu lainnya?

Dari segi bentuk dan rupanya mungkin tidak ada perbedaan yang mencolok dari kartu Axis Hitz ini dengan kartu-kartu yang lain. Hanya saja di dalam kartu axis hitz tersebut terdapat kelebihan yang sangat diminati oleh para kalangan nettizen yang jelas-jelas tidak ada pada sim card lainnya, yaitu gratis chatting dan video call di tiga sosial media. Diantaranya adalah BBM, Line dan WhatsApp.

Jadi, bagi pengguna yang sudah memiliki kartu Axis HITZ, jika ingin mengakses di tiga aplikasi sosial tersebut, sekarang tidak usah repot-repot beli paket internet ataupun memakai aplikasi gretongan, cukup beli kartu perdana Axis yang ada label HITZ-nya maka pengguna sudah mendapatkan izin dari operator untuk melakukan chatting dan video call sepuasnya tiap hari di tiga aplikasi sosial tersebut tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Lalu bagaimana jika di TKP-TKP tertentu tidak ada kartu axis terbaru yang berlabel Axis HITZ tersebut?

Berhubung kartu perdana hitz ini masih dalam tahap promo dan masih belum tersebar ke seluruh pelosok nusantara, maka agan-agan yang sudah memiliki sim card axis lama bisa di ubah statusnya atau di upgrade ke Axis HITZ.

Caranya hanya menekan dial *123*7*7*1# kemudian pilih "Next" lalu "Setuju/Ya"

Untuk meng-upgrade kartu axis lama ke sim card terbaru (Axis HITZ) di kenakan biaya sebesar Rp. 5000 (jatim), untuk TKP lain saya sendiri belum tahu pasti berapa tarifnya. Jadi, sebelum melakukan peng upgrade-an usahakan di dalam sim cardnya sudah terdapat pulsa yang cukup agar nantinya status kartu sampeyan berhasil menjadi kartu axis hitz.

Nah, kalau kartu sampeyan statusnya sudah menjadi kartu axis hitz, maka kalian sekarang bukan hanya bisa mengakses ketiga aplikasi sosial media yang telah saya sebutkan di atas saja. Melainkan bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi sosial media lainnya seperti Messenger, Facebook, Instagram dan lain-lain.

Serta juga dapat di gunakan untuk membuka situs-situs tertentu yang bertebaran di google tanpa terkecuali. Entah itu mau download, Streaming, buka Youtube dan lain sebagainya. Dengan catatan, sekali lagi, dengan catatan, harus menggunakan / memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama HTTP Injector.

Bagi kalian yang masih bingung cara menggunakan aplikasi HTTP Injector, silahkan baca disini Cara Internet Gratis Axis dan XL Menggunakan HTTP Injector

Berikut config HTTP Injector Unlock SSH dan Remote Proxy yang telah kami sediakan untuk Anda, yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengakses internet secara gratis tanpa daftar paket dan tanpa harus mempunyai pulsa.
Silahkan download dulu confignya disini >>> Config Axis dan XL Unlock SSH

Jika kalian sudah berhasil mendownload config di atas, maka tugas kalian selanjutnya adalah hanya memasukkan akun SSH yang masih fresh atau aktif.

Apabila kalian masih belum mempunyai akun SSH-nya, maka kalian bisa membuatnya disini Cara Membuat Sendiri Akun SSH Premium Gratis Berkualitas. Atau jika di link itu sudah full, kalian bisa mencoba membuatnya di salah satu penyedia akun ssh gratis berkualitas lainnya disini 7 Situs Penyedia Akun SSH Gratis Berkualitas. Apabila di sana kalian tidak kebagian juga, maka saran saya yang terakhir adalah, silahkan agan mengambilnya di sini Kumpulan Akun SSH Gratis Aktif Berkualitas.

Okey... Sekian dulu! Semoga artikel tentang download config axis hitz unlock ssh dan remote proxy kali ini dapat membantu semua teman-teman pecinta gretongan. Akhir tulisan, untuk kalian semua...!Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...! Aminnn

Bagikan jika bermanfaat