Cara Membuat Config HTTP Injector Tanpa Akun SSH

Madurace.com - Cara Membuat Payload Tanpa Menggunakan Akun SSH. Untuk membuat sebuah payload atau config itu memang di butuhkan akun ssh yang masih aktif. Tanpa akun SSH kemungkinan besar sebuah payload atau config tersebut tidaklah akan berfungsi sebagaimana mestinya. Karena selain bug, akun ssh adalah salah satu komponen penting yang sangat vital untuk keberhasilan sebuah payload atau config agar bisa terhubung (Connect) ke header yang nantinya bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Maka dari itu, tidaklah heran jika mayoritas para sahabat gretongan selalu berlomba-lomba dan rela begadang sampai larut malam demi untuk mendapatkan sebuah akun ssh yang masih fresh dan yang paling dianggap berkualitas.

Biasanya tiap-tiap situs penyedia akun ssh gratisan kebanyakan mereset atau memperbarui account ssh-nya setiap pukul 00:01 (Jam 12 Malam). Nah pada detik-detik itulah hampir semua para pemburu ssh termasuk saya membuat akunnya sambil menunggu loading situs yang agak lumayan lama sambil berharap apa yang di buatnya sukses. Walhasil, ada yang sukses mendapatkannya adapula yang gagal karena stock akun ssh yang tersedia sudah habis.

Kejadian seperti itu tidak jarang dialami oleh para pemburu akun ssh seperti kita-kita ini mengingat account yang tersedia di dalam website yang bersangkutan hanya berjumlah ratusan. Bahkan ada yang menyediakan hanya puluhan akun ssh sedangkan yang mau membuat akun ssh tersebut jumlahnya puluhan ribu orang (pengunjung) bahkan ratusan ribu.

Namun bagi kalian yang sangat suka akan internet gratisan dengan menggunakan Aplikasi HTTP Injector, maka hal semacam ini tidak usah di ambil pusing dan tidak harus capek-capek begadang untuk membuat akun ssh yang masih aktif di situs-situs tertentu. Karena di dalam aplikasi http injector sendiri pihak pengembang atau developers sebenarnya telah menyediakan akun ssh secara cuma-cuma (free) yang siap di gunakan untuk di jadikan amunisi internet gratisan.

Akun ssh yang di sediakan oleh pihak pengembang tersebut tidak berlaku hanya kepada pengguna aplikasi HTTP Injector PRO saja melainkan juga bisa di nikmati oleh para pengguna aplikasi HTTP Injector versi yang free seperti yang kalian gunakan saat ini serta yang di pakai oleh kalangan para sahabat gretongan kebanyakan.

Waduh isi artikelnya kok tidak sesuai dengan judul postingan gan? Katanya membuat config tanpa akun ssh, tapi kok saya baca dari tadi isinya hanya muter-muter ngebahas tentang akun ssh mulu!!!

Hehehee...sabar dulu gan! Saya tu orangnya memang tidak begitu mahir untuk menulis sebuah artikel yang berkualitas yang enak di baca oleh para pengunjung (visitor).

Makanya, hampir semua konten yang saya tulis di blog ini kebanyakan melenceng jauh dari judul artikel dan selalu berantakan. Jadi, harap di maklumi itu, mengingat saya sendiri bukanlah seorang master.

Oke mari kita lanjutkan untuk membahas tentang bagaimana caranya agar membuat config itu tidak harus menggunakan akun ssh.

Sebenarnya untuk membuat config agar bisa terhubung atau konek tanpa menggunakan akun ssh itu caranya tidaklah begitu sulit. Karena kalau kalian sering menggunakan aplikasi HTTP Injector, maka hal itu tidak akan menemukan kesulitan sedikitkpun.

Lalu apakah benaran config HTTP Injector tersebut bisa konek tanpa menggunakan akun ssh?

Jawabannya tentu bisa gan! Karena pihak developers sendiri telah menyediakan fitur tersebut untuk memanjakan para penggunanya. Sehingga dengan adanya fitur ini seolah-olah aplikasi HTTP Injector mempunyai multifungsi. Yaitu bisa di gunakan menggunakan akun ssh dan bisa juga di gunakan tanpa harus akun ssh.

Dengan adanya fitur semacam ini, tentu akan memberikan kemudahan atau keuntungan tersendiri bagi penggunanya yang kebetulan tidak sempat membuat atau tidak mempunyai akun ssh yang masih aktif.

Jadi kalau kita tahu ilmunya, maka aplikasi HTTP Injector tersebut bisa di alih fungsikan sebagai aplikasi Handler. Dimana aplikasi Handler itu sendiri adalah aplikasi hasil opreakan dari tangan para master gretongan yang bisa di gunakan untuk mengakses internet gratisan tanpa harus menggunakan akun ssh.

Namun untuk menggunakan fitur ini ada beberapa syarat yang harus di penuhi oleh para sahabat para gretongan agar config bisa terhubung atau connect. Apa saja syarat-syaratnya gan?

Berikut Syarat-Syaratnya Agar Config Bisa Konek Tanpa Harus Menggunakan Akun SSH.

1). Mempunyai Payload.
Payload disini maksudnya adalah payload yang didalamnya sudah di sisipi bug masing-masing operator yang masih work. Dan payload tersebut sudah di test (berhasil konek) menggunakan akun ssh. 

Jika pada saat melakukan penge-test-an menggunakan akun ssh payload tersebut tidak konek, maka sudah tentu payload yang bersangkutan tidak konek juga dengan  menggunakan fitur ini.

Maka dari itu alangkah baiknya sebelum terlanjur mencoba fitur ini payload yang kalian punya tersebut di test dulu menggunakan akun ssh yang masih aktif.

Kalau tidak konek, saya sarankan gak usah di lanjutin bacanya. Namun kalau payloadnya berhasil konek atau terhubung, oke deh kita lanjutkan ke syarat nomor 2.

2). Mempunyai Koneksi Internet.

Koneksi internet disini maksudnya adalah koneksi yang bisa mengakses internet baik itu menggunakan data yang gratisan maupun yang berbayar. Tujuannya tidak lain adalah agar bisa masuk ke  HTTP Injector secara online. Tanpa mempunyai salah satu dari kedua koneksi internet tadi, maka jangan harap kalian bisa mendapatkan server dari HTTP Injector.

Jika diantara simcard kalian  kebetulan tidak ada kuota internetnya lantaran tidak pernah membeli paket internet, maka untuk bisa terhubung ke HTTP Injector secara online, kalian bisa menggunakan aplikasi-aplikasi gretongan lainnya seperti KPN Tunnel, Open VPN, Eproxy, aplikasi Handler, dan lain sebagainya.

Nah kalau kedua syarat di atas sudah terpenuhi kini saatnya kita membuat servernya di aplikasi HTTP Injector secara gratis.

Berikut Step By Step Cara Membuat Config Tanpa Menggunakan akun SSH.

1). Pertama: Seperti biasa buka dulu aplikasi HTTP Injector.

2). Kemudian masukkan payload yang masih work di dalam form yang telah di sediakan. Dan pastikan dulu di dalam pengaturan HTTP Injector tidak ada AKUN SSH yang diisi serta kolom SQUID PROXY juga di kosongin. (Kolom ssh dan remote proxy meskipun tidak di kosongin juga gak apa-apa)

3). Kemudian Tap/Pilih Menu. (Letaknya ada pojok kiri atas)

Jika sudah, Lalu pilih "SERVER". Selanjutnya akan muncul notifikasi yang berisi tentang persetujuan bahwa iklan akan tampil pada HTTP Injector versi gratis. Klik saja "OK"
Lihat Gambar
Pengaturan HTTP Injector

4). Selanjutnya kini saatnya kalian tinggal pilih server yang mana yang kalian inginkan. Pilih server yang dari Netherlands boleh, pilih yang dari Singapore juga boleh.

Kemudian gulir "KE KANAN" untuk mengaktifkan remote proxynya.

Sedangkan untuk portnya bisa anda pilih port 80 atau port 8080. Selanjutnya tinggal klik atau tap "SIMPAN".
Lihat Gambar
Server HTTP Injector

5). Finish!!! Sekarang tinggal konekin aja apakah server yang anda buat tadi berhasil konek atau disconnect?

Seharusnya jika payload yang kalian gunakan itu masih work dan status server tidak sibuk (busy), maka tentu server yang kalian buat barusan tersebut akan berhasil terhubung (konek).

Catatan Penting:
● Untuk pengguna HTTP Injector yang versi gratis, hanya tersedia dua server yaitu server Belanda dan Singapore. Sedangkan untuk pengguna HTTP injector Versi yang PRO (berbayar), mungkin server yang tersedia lebih banyak lagi dan lebih berkualiatas serta statusnya tidak sering busy tentunya.

● Payload bisa menggunakan milik orang lain tidak ada masalah. Sekalipun payload tersebut sudah di bungkus menjadi sebuah config dan kebetulan confignya di kunci oleh si Mpunya, hal itu juga tidak ada masalah dan tetap bisa digunakan menggunakan server dari HTTP Injector.

Akhir tulisan, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan dan bermanfaat. Amin

Bagikan jika bermanfaat