Cara Membuat Akun SSH Masa Aktif 30 Hari Gratis

Jika di artikel sebelumnya saya pernah memposting tentang cara membuat akun ssh yang kebetulan masa aktifnya hanya 7 hari, maka kini saya akan memberikan cara membuat akun ssh yang masa aktifnya sampai 30 hari.

Memang di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017, sebenarnya banyak situs penyedia akun ssh yang memberikan server yang masa aktifnya sampai 30 hari atau sebulan.

Akan tetapi setelah saya riset satu persatu, akun ssh tersebut tidak sesuai dengan yang di harapkan oleh si pembuat. Bagaimana tidak! Akun ssh yang seharusnya aktif selama 30 hari, ternyata masa aktifnya tidak sampai sebulan. Jangankan sebulan, 7-10 hari saja akun sudah ke bannerd.

Ya maklum, rata-rata situs yang menyediakan akun ssh satu bulan tersebut masih dalam tahap promo. Jadi, kalau alamat situsnya sudah banyak diketahui oleh para pemburu akun ssh, maka server yang 30 hari sudah tidak tersedia lagi.

Ya wajarlah gan jika servernya sudah tidak tersedia lagi mengingat akun ssh yang 30 hari itu kalau kita beli harganya berkisar antara Rp. 10.000 - 15.000 untuk server Singapore (SGDO). Kalau hal ini di biarkan, entar yang punya situs penghasilannya sedikit. Heeheh...!!!

Tetapi saya rasa server yang di kasih oleh situs-situs tertentu bukan yang berasal dari server Singapore (SGDO), melainkan server-server yang berasal dari Eropa dan Amerika. Sekalipun berasal dari Singapore, itu bukan dari SGDO tetapi server yang lain yang speednya jauh di bawah SGDO.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa membuat akun ssh yang masa aktifnya sampai 30 hari? Maksudnya full 30 hari gan!

Cara membuatnya hampir tidak ada perbedaan dengan cara membuat akun ssh yang aktif 7 hari gan.

Hanya saja kalau kita membuat akun ssh yang aktif 7 hari itu, sebelumnya kita bebas mau membuat server dari mana dan server nomor berapa. Selain dari itu kita juga bebas mengisi username dan password sesuai yang kita inginkan.

Namun untuk membuat akun ssh yang mempunyai masa aktif 30 hari yang kita bahas kali ini, kita hanya mengisi passwordnya saja sedangkan untuk username-nya sudah disediakan oleh pihak situs sendiri. Selain dari itu ada satu syarat yang harus di penuhi agar akun ssh yang kita buat nanti bisa berhasil kita dapatkan.

Apa saja syarat-syaratnya gan? Syaratnya hanya satu yaitu akun facebook yang masih aktif. Jadi, kalau kita mau membuat akun ssh yang bisa aktif selama sebulan, maka kita harus masuk atau login menggunakan akun facebook yang kita punya. Tak peduli akun facebook yang kalian miliki itu akun facebook asli atau kloningan. Yang terpenting adalah facebooknya masih aktif.

Berikut Langkah-langkah Cara Membuat Akun SSH Aktif 30 Hari.

1). Pastikan dulu akun facebook yang kalian pakai untuk membuat akun ssh itu sudah dalam keadaan login di browser yang kalian gunakan.

2). Kemudian kalau sudah, untuk membuat akunnya silahkan kunjungi situs resminya >>> DISINI.

3). Setelah itu pilih server yang kalian inginkan. Namun kalau boleh saya sarankan pilih server yang dari Singapore saja. Karena kualitas sshnya lebih bagus daripada server-server yang lain.

Kalau server Singapore sudah tidak kebagian atau ada gangguan lainnya, baru pindah ke server lainnya. Dan kebetulan dalam praktek ini saya membuat server yang berasal dari Eropa.

4). Jika sudah, kita langsung buat akunnya dengan cara mengeklik "Login With Facebook" atau kalau browser yang kalian gunakan muncul tombol link submit bahasa Indonesia, klik "Masuk Dengan Facebook"

5). Selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa pihak situs meminta izin untuk mengetahui profile publik dan daftar teman facebook anda.
Silahkan pilih saja "Lanjutkan sebagai bla..bla..bla"

6). Kemudian yang terakhir kalian hanya di tugaskan untuk memasukkan password-nya saja. Sedangkan untuk username-nya sudah di sediakan oleh pihak penyedia akun ssh sendiri.

Jika sudah di masukkan password-nya tinggal klik "MENYERAHKAN". Dan tunggu sampai proses pembuatan akun berhasil di buat.

Jika pembuatan akun berhasil di buat, maka akan tampak seperti gambar di bawah ini (sebelah kanan).

7). Selesai.

Oa sekedar pemberitahuan saja, setelah kalian berhasil membuat akun sshnya, usahakan akun ssh tersebut jangan sampai di share ke orang lain. Karena kalau hal itu terjadi, Maka di pastikan akun ssh yang kalian buat tadi akan kena tilang (suspend) oleh pihak penyedian akun ssh yang bersangkutan.

Dan sebagai rasa terima kasih kita kepada pemilik situs, Jangan lupa untuk mengeklik iklan yang tampil disana, agar si pemilik situs tidak males dan terus mengupdate servernya. (Masak ada orang yang baik sama kita, kita sendiri tidak ada rasa terima kasihnya?)

Bagikan jika bermanfaat