Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Berwarna Warni

Madurace.com - Selain aplikasi HTTP Injector, KPN Tunnel Ultimate adalah salah satu aplikasi yang paling banyak di gemari oleh para penikmat internet gratisan di seluruh penjuru dunia. Terlebih di hati para kalangan gretongan yang berasal dari Indonesia sendiri, aplikasi yang satu ini sangat banyak peminatnya mengingat aplikasi tersebut di kembangkan oleh anak Indonesia tulen (Made In Indonesia).

Namun yang membuat para sahabat gretongan banyak yang suka akan aplikasi ini bukan berarti karena aplikasi KPN Tunnel itu sendiri buatan Indonesia, tidak! Itu bukan alasan yang riil, tetapi alasan yang sebenanrnya melainkan  karena aplikasi yang bersangkutan memang kualitasnya sangat sangat sangat dan sangat bagus. Dan itu tentu sangat sesuai dengan apa yang di harapkan oleh para gretongan.

Sejak aplikasi pertama kali di rilis, KPN Tunnel sendiri sudah mengalami beberapa kali transformasi. Mulai dari aplikasi KPN Tunnel (Official) hingga aplikasi KPN Tunnel  Ultimate (Official). Bahkan kalau tidak salah pada tanggal 16 Juni 2017 pihak pengembang atau developers telah mengupdate KPN Tunnel Ultimate dengan versi terbaru yaitu versi 1.5.5.

Dengan adanya pembaruan terhadap aplikasi tersebut, hal seperti itu jelas menandakan bahwa pihak developers benar-benar serius mengembangkan aplikasinya. Sehingga apa yang menjadi kekurangan di dalam aplikasi tersebut selalu di perbaiki agar kualitasnya tetap terjaga dan lebih sempurna.

Dan kini apa yang mereka lakukan benar-benar membuahkan hasil yang luar biasa dan jadi kenyataan. Kerja keras pihak pengembang telah mengubah aplikasi KPN Tunnel Ultimate menjadi satu-satunya aplikasi gretongan yang paling menjamur di seluruh Indonesia bahkan di belahan dunia.

Kalau boleh jujur sebenarnya saya sendiri awalnya lebih menyukai aplikasi HTTP Injector daripada KPN Tunnel. Alasannya karena aplikasi http injector lebih praktis di gunakan dan lebih kuat sistem keamanannya. Namun setelah aplikasi KPN Tunnel bertransformasi menjadi KPN Tunnel Ultimate, apalagi dengan adanya aplikasi teranyar yang baru-baru ini dirilis, maka belahan jiwa saya yang awalnya jatuh di pelukan http injector malah kini jatuh di buaian KPN Tunnel Ultimate. (HTTP Injector cemburu apa gak ya jika saya tiap hari selalu bersama dengan KPN Tunnel Ultimate?). Wadduh nyasar lagi ni artikel...!!!

Dengan hadirnya aplikasi KPN Tunnel Ultimate, fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut semakin banyak pilihannya. Bila kita bandingkan dengan aplikasi yang sudah lawas, tentu aplikasi terbaru (Ultimate) lebih di unggulkan.  (Ingat ya jangan salah pilih, aplikasi KPN Tunnel itu ada dua macam, satu bernama KPN Tunnel Official dan satunya lagi bernama KPN Tunnel Ultimate Official),

Salah satu keunggulan dari fitur aplikasi KPN Tunnel Ultimate yang tidak di dapat di dalam aplikasi KPN Tunnel yang sudah lawas adalah support kode HTML di kolom payload dan pesan. Sehingga dengan adanya fitur ini memungkinkan pengguna bisa membuat config menjadi warna-warni.

Sebenarnya fitur  seperti ini sebelumnya sudah ada di dalam aplikasi HTTP Injector. Namun hanya kompetible di kolom kotak/box payload saja sedangkan di dalam kotak pesan masih belum support HTML.

Lalu apa untungnya membuat config warna-warni di KPN Tunnel Ultimate? Apakah dapat menambah speed atau kecepatan internet?

Kalau masalah untung atau tidaknya tentang config yang warna warni itu tentu tidak ada untungnya sama sekali gan, serta juga tidak menambah kecepatan internet.

Hanya saja dengan membuat config yang berwarna warni tersebut bisa tampil beda dengan config-config yang di buat oleh orang lain kebanyakan. Terlebih jika kalian seorang gretongan yang sering menshare confignya di media sosial, tentu ini akan memberikan penilaian yang lebih diantara para kalangan sahabat-sahabat gretongan yang lain. Karena config yang kalian buat tersebut tampilannya lebih keren dan sejuk di pandang.

Lantas bagaimana caranya agar membuat config KPN Tunnel Ultimate itu bisa berwarna?

Caranya sangat gampang gan, kuncinya hanya satu yaitu kalian hanya menyisipkan beberapa kode HTML kedalam payload atau kedalam pesan yang kalian buat.

Lalu bagaimana kalau saya tidak bisa mengoperasikan HTML gan?

Sama gan, saya juga tidak menguasai yang namanya pemograman HTML. Tapi kalau hanya dasarnya saja, Insya'Allah saya bisa. Dan kebetulan untuk membuat config yang kita bahas kali ini menggunakan kode dasar HTML.

Berikut isi kode HTML yang bisa kalian gunakan untuk membuat config berwarna di KPN Tunnel Ultimate. Untuk teks dan setting warnanya nanti kalian bisa ubah sendiri sesuai dengan isi teks dan warna yang kalian inginkan. Kode di bawah ini hanya sekedar contoh saja.

Contoh Teks Normal Warna Merah
<font color=red> Silahkan di Ubah Sendiri Teks Ini</color>

Contoh Teks Tebal Warna Magenta
<b><font color=magenta> Silahkan di Ubah Sendiri Teks Ini</color></b>

Contoh Teks Garis Bawah Warna hijau
<u><font color=green> Silahkan di Ubah Sendiri Teks Ini</color></u>

Contoh Teks Tebal Warna Biru
<I><font color=blue> Silahkan di Ubah Sendiri Teks Ini</color></I>

Contoh Teks Tebal/Garis bawah/miring Warna Aqua
<b><u><I><font color=aqua> Silahkan di Ubah Sendiri Teks Ini</color></I></u></b>

Keyword:
Red  : warna merah
Blue: warna biru
</>   : Tag penutup
<p>  : Paragraph
<br>: Baris baru
<b>  :Teks Bercetak Tebal
<u>  : Teks Bercetak Garis Bawah
<I>   : Teks Bercetak Miring
<h1>: Teks Super Besar

Silahkan di copy kode HTML diatas kemudian pastekan di kotak pesan atau dikotak payload yang sudah tersedia di aplikasi KPN Tunnel Ultimate.

Nanti hasilnya kurang lebih akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Oa satu lagi! Kode html diatas bisa di gunakan pada aplikasi HTTP Injector. Tetapi hanya bisa work ketika kode tersebut disisipkan kedalam payload saja sedangkan jika disisipkan kedalam pesan tidak terbaca oleh sistem.

Catatan Penting!!!
* Apabila kode html diatas disisipkan kedalam payload, kemudian payload tersebut mau dijadikan config (di ekspor) dan kebetulan pengaturan payloadnya di kunci (dicentang), maka kode html tersebut tidak akan berfungsi. 

Demikianlah tutorial dari kami tentang cara membuat config KPN Tunnel Ultimate agar bisa berwarna warni. Semoga dengan hadirnya artikel yang begitu sederhana ini dapat menambah wawasan dan dapat bermanfaat. Sekian terima kasih...!
Akhir Tulisan dari kami untuk kalian semua....!!!!! Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Bagikan jika bermanfaat