Cara Mengaktifkan Jaringan Wifi Gratis Di Aplikasi KPN Tunnel Ultimate.

Madurace.com - Jika kemaren saya telah memposting cara mengaktifkan hotspot Wi-fi dari Aplikasi HTTP Injector, maka kini saya juga akan membahas tentang cara mengaktifkan Hotspot Wifi dari KPN Tunnel Ultimate.

Sebenarnya kalau kita telisik sih, hal sepele yang saya tulis sekarang ini tidaklah harus di bahas di blog mengingat caranya yang sangat simpel diterapkan dan tidak bikin ribet.

Akan tetapi karena alasan blog ini sudah hampir berusia 2 tahun (aktif), dan selama itu pula saya sendiri hanya sanggup menulis sebanyak 114 artikel saja, maka mau tidak mau saya sendiri harus mempostingnya meski artikel yang kalian baca ini secara logika tidak butuh panduan dari siapapun. 

Ketahuan banget kan kalau yang punya blog ini tidak mahir menulis! Masak blog yang usianya sudah menginjak 2 tahun isi artikelnya hanya 114 biji? Gak sesuai banget kan dengan usia blognya! Seharusnya blog se usia itu artikelnya bisa mencapai 400-500 artikel.

Kalau saja blog ini di kelola oleh seorang Master, kemungkinan besar artikel yang ada di blog ini sudah mencapai 600-700 artikel bahkan lebih dari itu.

Maka dari itu, meski cara mengaktifkan hotspot wifi dari aplilasi KPN Tunnel Ultimate tersebut dianggap sepele, saya tetap mempostingnya agar blog yang kalian baca ini di mata Google tetap di pandang sebagai blog yang masih aktif. Dan tahu kalau ada orang yang mengurusnya.

Akan tetapi terkadang, artikel yang dianggap sepele itu justru banyak juga yang mencari solusinya. Terbukti, di blog ini artikelnya hampir tidak ada konten yang dianggap berkualitas, baik itu dari segi penulisan (berantakan) maupun dari segi kata kunci. Semuanya murahan, asal nulis dan tidak ter-rancang secara sistematis layaknya blog-blog milik para master.

Namun demikian, pengunjung atau visitor yang nyasar ke blog ini masih dibilang lumayan banyak mengingat kualitas dari blog itu sendiri serba berantakan dan jumlah artikelnya sangat sedikit..

Waduhhh ni artikel lagi mau negebahas cara mengaktifkan Hotspot Wifi di KPN Tunnel Ultimate atau mau curhat ngebahas blog sih? Kok setelah saya baca dari tadi isinya kayak membahas sebuah blog!

Lah kan saya sudah bilang dari awal kalau saya sendiri tidak pandai menulis sebuah artikel yang berkualitas. Jadi, kalian jangan heran jika apa yang saya tulis di blog ini isi artikelnya selalu menyimpang dari topik.

Okelah kalau begitu, mari kita bahas tentang bagaimana cara menyambungkan Hotspot Wifi melalui KPN Tunnel Ultimate. (Semoga tidak memyimpang lagi dari topik yang sudah di tentukan)

Jika kita ingin membahas tentang Aplikasi KPN Tunnel, Sebenarnya itu tidak perlu. Karena beberapa bulan yang lalu bahkan beberapa hari yang lalu, saya sendiri telah banyak membahasnya secara detail dari Aplikasi tersebut.

Hanya saja waktu itu fitur hotspot wifi ini tidak di bahas secara rinci mengingat karakter dari artikel tersebut sudah lumayan banyak. Hal itu dilakukan karena saya yakin jika sebuah artikel tertentu yang mengandung lebih dari 1000 karakter akan membuat pembaca jadi males bacanya. Apalagi alur kalimat dari artikel yang saya posting tersebut tidak mengalir layaknya hasil tulisan dari para master.

Maka dari itu, dalam sebuah artikel yang bertajuk tentang cara mengaktifkan hotspot wifi melalui aplikasi KPN Tunnel Ultimate kali ini, saya bertekad untuk mengulasnya lebih rinci di bandingkan dengan artikel sebelumnya.

Tujuannya tentu tidak lain adalah agar teman-teman yang lain yang masih bingung dan masih belum tau caranya juga bisa mencicipi dari fitur yang satu ini. Selain dari itu, biar fitur ini tidak mubazdir gan! Kan gak enak sama orang yang telah bersusah payah membuat aplikasi ini kalau tidak dibahas.

Lantas apakah penting untuk fitur hotspot wi-fi dari aplikasi KPN Tunnel Ultimate ini dibahas?

Tentu sangat penting gan! Bahkan lebih dari sangat penting. (Kalau "lebih dari sangat penting" istilahnya apa ya? Udah jawab aja sendiri di dalam hati).

Mengaktifkan atau menyambung Hotspot Wi-fi dari aplikasi KPN Tunnel Ultimate itu penting banget gan. Karena kita semua sudah tahu bahwa aplikasi KPN Tunnel Ultimate tersebut adalah salah satu aplikasi gretongan yang dapat membuat penggunanya bisa mengakses internet secara gratis.

Sehingga dengan adanya aplikasi ini, kita bisa se enaknya menshare internet gratis tersebut ke orang lain. Terlebih khusus kepada orang-orang terdekat kita dengan cara mengaktifkan fitur hotspot wi-fi yang sudah tersedia di dalam aplikasi itu sendiri.

Di awal artikel, fitur hotspot wi-fi ini kata sampeyan hal yang sepele untuk di bahas gan, tapi kok sekarang sampeyan bilang sangat penting? Gimana ini kok artikel tidak konsisten?

Sepele yang saya maksud di awal artikel itu bukan di tinjau dari fungsinya gan melainkan di tinjau dari segi cara mengaktifkannya fitur hotspot wi-fi itu sendiri.

Kalau kalian tidak percaya, oke mari kita buktikan bersama-sama bagaimana cara mengaktifkan Hotspot Wi-fi di aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Apakah caranya benar-benar gampang untuk di terapkan (sepele) atau justru sebaliknya?

Namun sebelum langsung menuju ke step by stepnya, ada syarat yang harus di penuhi oleh kalian. Antara lain adalah:

1). Ponsel yang kalian gunakan harus sudah dalam keadaan di ROOT.

2). Aplikasi yang di gunakan harus Aplikasi KPN Tunnel Ultimate, bukan Aplikasi KPN Tunnel Biasa.

Biar tidak ada lagi kesalah pahaman seperti pada artikel-artikel sebelumnya, perlu saya beritahukan kembali bahwa aplikasi KPN Tunnel itu ada dua versi. Satu bernama Aplikasi KPN Tunnel Official dan satunya lagi bernama KPN Tunnel Ultimate Official. Dan dalam artikel kali ini saya membahas fitur hotspot wi-fi yang ada di dalam aplikasi KPN Tunnel Ultimate bukan KPN yang biasa.

Jadi kalau boleh saya sarankan, jadilah pembaca yang baik serta budayakan untuk membaca isi artikel secara tuntas dan teliti (jangan cuma baca step by stepnya doang).

Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya tidak asal bully setelah kalian membaca artikel tersebut tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Ya iyalah bagaimana mau berhasil kalau pada tutorialnya disuruh menggunakan aplikasi A malah di praktekkan pada aplikasi B. Ini kan lucu...!

Cara Menggunakan Hotspot Wifi KPN Tunnel Ultimate.

Berikut Langkah-Langkah Cara Mengaktifkan Hotspot Wi-fi pada Aplikasi KPN Tunnel Ultimate !!!

1). Seperti biasa buka Aplikasi KPN Tunnel Ultimate.

2). Kemudian tap drawer yang ada di ponsel agan. Tepatnya ada di sebelah kiri tombol "Home".

(Di beberapa ponsel tertentu menu fiturnya ada di bagian pojok kanan atas)

3). Setelah itu akan muncul sebuah pop up seperti gambar di bawah ini. Lalu pilih " Tether VPN ".  Kemudian "Tether Wi-fi".

4). Dan kalian akan di bawa ke pengaturan "Hotspot Wifi Portable" yang ada di dalam ponsel. Kemudian gulir ke kanan untuk mengaktifkan Wifi-nya.

5). Jika sudah di aktifkan Wi-finya, sekarang kembali lagi ke aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Kemudian ulangi lagi langkah nomor 2 dan 3 hingga muncul notifikasi "Tether Wi-fi Berhasil".

Jika muncul notifikasi seperti itu, itu artinya kalian sukses mengaktifkan Hotspot Wi-fi KPN Tunnel Ultimate dan siap di share ke perangkat-perangkat yang ada di sekitarnya. Entah itu mau di share ke perangkat ponsel maupun ke Laptop/PC.

6). Finish...!!!

Oke, kurang lebih seperti itulah cara mengaktifkan hotspot wifi di aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Semoga berhasil bin Good Luck!

Bagikan jika bermanfaat