Cara Sadap HP Orang Lain Menggunakan Android

Madurace.com - Apakah diantara kalian yang nyasar ke blog kampungan ini pernah berpikir bagaimana cara mencuri data atau ingin mengintip isi dari smartphone orang lain dari jarak jauh hanya dengan memanfaatkan sebuah Android? Misalnya seperti ingin melihat orang yang bersangkutan sedang atau telah berkomunikasi dengan siapa? Atau hanya sekedar ingin mengintip file foto dan video yang ada di ponselnya?

Kalau memang demikian, pas banget kalian nyasar kesini saudara. Karena dalam postingan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar kita bisa mengakses ke ponsel android orang lain tanpa sepengetahuan miliknya.

Waduh beneran nih gan? Iya benar juaragan-juraganwati, masa saya bohong! Akan tetapi, ada tetapinya nih, jangan langsung atau asal nyelonong saja ke step by stepnya agar nantinya tidak kecewa.

Entar setelah kalian berhasil mempraktekannya malah sesuatu  yang kalian cari tidak sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Dengan alasan perasaan kecewa bin jengkel kalian tergesa-gesa buka artikel ini lagi dan langsung membully saya habis-habisan dengan kata-kata HOAX-lah, K*ntol-lah, Tai-lah, Kentutlah dan apalah-apalah lainnya. (Budayakan untuk membaca artikel dulu sampai tuntas baru komentar).

Uyyyy... TETAPI yang di maksud apa gan? Kok dari tadi nungguin “Tetapi”-nya gak nongol-nongol? Oa saya hampir lupa gan. Oke saya jawab! TETAPI  yang saya maksud tersebut adalah “TIDAK SEMUA  ISI PONSEL ORANG YANG BERSANGKUTAN BISA KITA AKSES.

Namun meskipun begitu, trik ini bisa di bilang sangat membantu kita untuk mengetahui aktifitas  apa saja yang sedang  terjadi di dalam ponsel tersebut. Sehingga kita bisa mengetahuinya kapan saja dan dimana saja. Yang terpenting di smartphone Android kalian ada koneksi Internet agar nantinya bisa terhubung ke perangkat korban.

Jadi, bagi kalian yang mempunyai hubungan yang kurang  harmonis dengan pasangannya. Atau kebetulan saja di antara kalian ada yang sudah mempunyai anak dan ingin mengetahui kabar terkini tentang ponsel yang mereka pakai, kalian bisa mencobanya dengan trik yang saya share melalui blog kampungan ini.

Beneran deh, jika kalian nanti benar-benar berhasil mengoperasikannya, kalian gak bakalan nyesal telah mencoba trik yang sedang kalian baca ini. Karena dengan melakukan pengintipan seperti ini kita tidak harus mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Serta kita tidak harus menjadi seorang hekel beneran seperti yang sering kita dengar dan tonton di media elektronik maupun di media online.

Cukup bermodalkan dengan yang namanya Smartphone Android, maka kita akan menjadi seorang yang lebih sedikit pintar (bukan pintar benaran) dari orang-orang yang ada di sekitar. Dan kita seolah-olah menjadi hekel yang sudah berprofesional. Huahahhaha ngakak deh bacanya! Sepertinya otak si admin lagi error stadium sembilan puluh sembilah nih?!

Waduh salah lagi ya gan? Jadi minder nih saya yang mau melanjutkan artikelnya kalau di ketawain kayak gitu.

Baiklah kalau gitu saya tidak  akan membahasnya panjang lebar lagi tentang bagaimana caranya agar kita bisa mengontrol ponsel orang lain tersebut hanya dengan menggunakan hp android yang kita miliki dari jarak jauh.

Waduh si admin kayaknya ngambek beneran nih? Eheehheh.. bukan gitu masalahnya gan, tetapi masalahnya karena untuk melakukan tekhnik yang kita bahas bersama ini membutuhkan step by step yang lumayan panjang. Kalau menurut saya sih, bukan lumyan panjang lagi, tetapi sangat panjang.

Bahkan saya sendiri  menulis artikel ini harus mikir berkali-kali untuk mempostingnya. Ya,berhubung saya tidak mempunyai ide lagi, ya terpaksa harus di posting juga meski nantinya harus banyak gambar yang  harus di upload biar dapat mempermudah jalannya artikel yang sedang kalian baca ini.

Berikut Langkah-Langkah Cara Mengetahui Aktivitas Smartphone Orang Lain Melalui HP Android Kita Sendiri Dari Jarak Jauh.

1). Pertama yang harus kalian lakukan adalah meminjam hp target (korban) yang ingin di sadap. Jadi, sebelum kalian mengakses penuh di dunia online, kalian harus wajib menguasai hp korban di dunia nyata selama minimal 5 menit.

2). Jika hp target sudah di dapat, sekarang tugas kalian adalah membuka salah satu browser yang ada di ponsel tersebut. (Saya sarankan pake Google Chrome atau semacamya, yang terpenting jangan menggunakan Opera mini Versi di bawah 10 dan UC Browser Mini)

3). Kemudian masukkan alamat situs berikut melalui browser hp korban phonebackup.online. Lalu enter atau masuk.

Setelah itu kalian akan di hadapkan pada beranda website tersebut yang di dalamnya ada sebuah link submit "Download And Install Now!". Silahkan di tekan link tersebut.

4). Setelah kalian telah menekan link submit tadi, maka kalian akan di bawa ke halaman baru yang berisi notifikasi download. Jangan ragu-ragu langsung saja klik "Download Dan Install From Phonebackup". Lalu akan muncul notifikasi lagi yang hampir serupa dengan yang tadi. Silahkan di klik "Download APK File To Install"



5). Kemudian akan muncul notifikasi peringatan bahwa jenis file apk tersebut dapat membahayakan perangkat Anda. Abaikan saja peringatan itu, karena memang aplikasi ini termasuk kedalam kategori malware. Silahkan di klik saja "OK" untuk melanjutkan pengunduhan / download.


6). Jika file apk tadi sudah berhasil di download. Silahkan langsung di install apk tersebut. Setelah berhasil di install, maka nanti aplikasinya akan bernama "Phone Backup"

7). Selanjutnya buka aplikasi Phone Backup tersebut. Setelah di buka, maka akan muncul form sign up pembuatan akun.

Silahkan buat akunnya. Dan jangan lupa untuk memasukkan email yang valid untuk pemulihan password takut sewaktu-waktu password yang kalian buat tadi itu lupa. (Email di isi sembarang juga gak ada masalah).

Nah akun inilah yang nantinya akan di gunakan untuk mengakses hp orang yang kalian sadap tersebut.

▶ untuk pengaturan ceklist, silahkan di centang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Di centang semua boleh, tidak di centang semua jangan. (Saya sarankan lebih baik di centang semua).
Kemudian klik " Aktivate Message Backup"



8). Setelah di klik Aktivate Message Backup tadi, maka akan muncul halaman notifikasi akses. Silahkan klik atau centang "Message Service" Kemudian akan muncul lagi sebuah notifikasi yang isinya seperti gambar di bawah ini (sebelah kanan). Silahkan di klik "Ok"



9). Kemudian kalau sudah, gulir kebawahnya lagi. Nah disitu ada sebuah kebijakan privasi atau ketentuan aplikasi phonebackup yang meminta persetujuan dari pengguna (kalian). Silahkan di centang ceklistnya lalu di lanjutkan dengan mengeklik "Menyimpan dan Mengaktifkan Phonebackup". Kemudian akan muncul notifikasi bahwa akun kalian sudah berhasil di buat. Klik "YES".


Sebenarnya sampai tahap ini kalian sudah bisa untuk melakukan pengintaian terhadap hp target melalui ponsel kalian sendiri. Namun Aplikasi phonebackup yang kalian sisipkan di hp korban tadi masih kelihatan oleh si pemiliknya.

Lalu bagaimana caranya agar aplikasi tersebut tidak di ketahui oleh korban? Caranya ada di step by step nomor 10 gan.

10). Caranya buka aplikasi Phone Backup kemudian pilih "Sembunyikan Icon Untuk Kemanan" lalu di lanjutkan mengeklik "YES".


Dan tunggu beberapa detik sampai aplikasi benar-benar lenyap dari layar ponsel korban. Selesai..!!!

Lantas! Agar kita bisa melihat aktivitas hp korban melalui ponsel kita sendiri, bagaiamana caranya gan?

Caranya cukup buka situs www.phonebackup.online dari browser hp agan atau bisa juga dengan menggunakan laptop/PC, kemudian login dengan akun yang telah agan buat pada ponsel korban tadi.


Baca Juga: Cara Hacker Membobol Akun BBM Orang Lain Melalui Broadcast Jahat

Nah di website/situs itulah kalian bisa mengintipnya sebebas mungkin tanpa di sadari oleh si korban.
Kalian disana bisa melihat semua histori isi pesan, riwayat panggilan, lokasi korban ada dimana (asalkan GPS Hp target aktif), melakukan rekaman panggilan telpon, melihat foto dan video yang tersimpan di galeri, pemberitahuan Facebook dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk sosial media lainnya seperti sadap BBM, Whatsapp atau WA, Line, Instagram dan lain-lain saya sendiri belum memastikan apakah bisa terlacak atau tidak? Karena hp yang saya gunakan sebagai target untuk melakukan tekhnik ini adalah hp android yang bisa di bilang jadul.

Jadi, bisa jadi multitasking dari sebuah hp yang kita sadap tersebut bisa mempengaruhi jalannya penyadapan mengingat di dalam situs tersebut ada pemberitahuan/peringatan bahwa ponsel Android yang kita sadap itu mempunyai keterbatasan sistem. Maka dari itu, untuk memastikan apakah hal yang telah saya sebutkan tadi itu bisa atau tidak, mungkin alangkah baiknya saja kalian bisa mempraktekannya sendiri.

Siapa tahu aja cara diatas bisa menyadap percakapan BBM dan WA orang lain.

Oa kalau hp yang di jadikan tumbal itu pemiliknya adalah  cewek atau pacar agan sendiri, jangan kaget ya, kalau agan mendapati foto yang kurang berkenan di hati agan (jika agan gak suka, silahkan langsung lempar fotonya ke ane gan, ane sudah siap untuk menampungnya, huuuhahaha).

Dan satu hal lagi, jika agan-agan mendapati pesan-pesan mesra dengan cowok lain, ane tidak bertanggung jawab kalau akhirnya salah satu di antara kalian ada yang pingsan.

# Gunakan trik ini dengan bijak, jangan sampai di gunakan untuk hal-hal yang bersifat Negatif.

Bagikan jika bermanfaat