Aplikasi Yang Bisa Mengeluarkan Ular di layar HP Android

Ternyata eh ternyata! Dan terjadi lagi...!
Meskipun kita sudah hidup di era yang serba mutakhir seperti sekarang ini, ternyata masih banyak teman-teman di luar sana yang otaknya masih belum menyesuaikan diri dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) yang sedang berkembang pesat saat ini.


Mereka yang seharusnya sudah menyandang title "Manusia Millennium" yang cerdas, smart, serta maju dan lain-lain sudah tidak sesuai lagi dengan julukannya.

Sekalipun mereka yang sehari-harinya sibuk berinteraksi di sosial media seperti Facebook, BBM, Whatsapp, Instagram dan lain-lain ternyata diantara mereka masih banyak yang mempunyai pikiran primitif.

Padahal kalau kita lihat komentarnya di status yang berbau sara dan politik, mereka kebanyakan sangat pandai berasumsi seolah-olah ia yang paling benar. Bahkan tidak jarang diantara mereka saling membully antara yang satu dengan yang lainnya.

Namun pada kenyataannya,  ia  tidak menyadari kalau ia sendiri sebenarnya adalah orang yang mempunyai pemikiran yang sangat dangkal yang sewaktu-waktu bisa di kerjain oleh orang lain.

Karena orang yang punya watak atau tipe seperti itu mayoritas pengetahuan yang ia miliki sangat minim. Sehingga tidak mengherankan jika orang yang bersangkutan sering di kerjain oleh orang lain. Bahkan sering kena tipu!

Mungkin pepatah yang mengatakan "Tong Kosong Ranying Bunyinya" itu memang pantas di sematkan kepada mereka yang sering koar-koar di jejaring sosial Facebook mengingat mereka sendiri masih saja mau di kerjain oleh orang lain.

Iya, memang kita sering menjumpai segelitir status facebook yang di buat oleh orang-orang tertentu untuk menjahili pengguna lain. Tujuannya tidak lain adalah agar status yang di buatnya tersebut mendapatkan respon komentar dan like yang banyak. 

Walhasil, tercapailah apa yang ia inginkan. Statusnya berhasil mengelabui pengguna lain sesuai dengan intruksi yang di buatnya.

Lalu status seperti apakah yang di maksud?

Ituloh gan, status-status yang sering kita kita jumpai bersama di beranda facebook yang didalamnya disisipi foto/gambar-gambar unik! Kemudian si pembuat melalui status tersebut memberikan perintah atau menyuruh kepada kita agar mengetikkan kata ini dan itu di kolom komentar lalu di suruh melihat hasilnya. Ngerti kan maksudnya?

Kalau pernah melihatnya, apalagi pernah mengalami menjadi korbannya mungkin kalian ngerti apa yang saya maksud. Kalaupun masih belum mengerti juga, ya sudah gak usah di bahas lagi biar artikel ini cepat rampung.

Namun demikian saya akan mencobanya untuk memberikan contoh tentang status yang saya maksud diatas. Dan kebetulan status tersebut dalam beberapa hari terakhir ini pernah viral di dunia internet. Entah itu di media sosial Facebook itu sendiri maupun di berbagai situs-situs ternama.

Viralnya status facebook tersebut tidak terlepas karena banyaknya para komentator yang mau saja digibulin oleh si penyebar status. Sehingga membuat para penulis (termasuk saya) merasa iba terhadap pembod*han semacam ini.

Berawal Dari Munculnya Se Ekor Ular di Facebook.

Beberapa hari yang lalu di beranda facebook tersebar sebuah postingan yang di dalamnya berisi se ekor ular yang seolah-olah sedang merayap di dalam layar ponsel. Di dalam status tersebut Si penyebar menyisipkan beberapa kalimat  perintah untuk mengelike, menshare, serta menghashtag kata RAN (#RAN) di kolom komentar.

Tujuan dari intruksi itu sendiri tidak lain adalah agar orang lain lebih yakin dan membuktikan sendiri bahwa ular tersebut akan muncul di dalam ponselnya setelah  melakukan intruksi atau perintah tadi.

Dengan adanya intruksi seperti itu, tentu membuat pembaca yang masih dangkal pikirannya menjadi penasaran dan ingin mencobanya. Dan tidak tanggung-tanggung, orang yang kena tipu atas pembodohan ini mencapai 10 ribu lebih. 
Lihat Gambar

Namun bagi mereka yang mempunyai pikiran jernih, mungkin otaknya tidak langsung menerima rangsangan untuk mencobanya melainkan ia masih menggunakan otaknya untuk berpikir secara logis.

Karena hakekat dari otak itu sendiri adalah berfungsi untuk berpikir sebelum bertindak. Bukan bertindak baru mikir.

Sekilas kalau kita lihat, screenshot ular tersebut memang seperti asli. Namun siapa sangka kalau screenshot tersebut sebenarnya hasil rekayasa dari sebuah aplikasi yang memang di design untuk sebagai bahan lelocon saja. Sehingga dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa menjahili seseorang yang kebetulan meminjam ponsel yang kita miliki.

Tentu dengan tindakan seperti itu bisa membuat orang yang meminjam hp tersebut akan merasa kaget setelah ponsel yang di pegangnya itu ada seekor ular yang sedang merayap dan berdesis di layar.

(Jangan lakukan lelocon ini kepada orang yang mengidap fobia terhadap ular, entar hp kalian bisa berkeping-keping akibat kena banting)

Lalu bagaimana caranya agar di layar smartphone yang kita miliki bisa mengeluarkan Ular? Caranya sangat gampang gan!

Berikut Cara Menampilkan Ular Berjalan di Beranda Facebook atau di Layar Ponsel Android.

1). Pertama kalian tinggal download aplikasi yang bernama "snake screen" atau "Ular di layar" melalui Play Store.


2). Kemudian kalau sudah terinstall aplikasinya, sekarang buka aplikasi tersebut lalu klik "Tampilkan Ular".

3). Setelah itu akan muncul sebuah notifikasi silahkan di pilih "tampilkan ular".

4). Finish!!! Sekarang ular sudah siap meluncur di layar ponsel agan.

- Oa untuk pengaturannya silahkan di sesuaikan sendiri. Disana kalian bisa mengatur ukuran ular, waktu ular yang akan muncul di layar ponsel serta suara ularnya.

Notes:
Artikel ini saya publish bukan semata-mata untuk melecehkan orang lain, melainkan untuk menyadarkan teman-teman yang masih percaya dengan ketik hashtag RAN (#RAN), ketik ini dan ketik itu.

Bagikan jika bermanfaat