Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi VPN Pro

Banyaknya pertanyaan yang berasal dari sahabat gretongan yang menanyakan tentang bagaimana cara internet gratis menggunakan aplikasi VPN Pro, akhirnya saya memaksakan diri untuk menuliskan artikelnya.

Padahal saya sendiri belakangan ini sampai artikel ini di tulis rasanya sangat males untuk mengisi konten blog madurace.com. Hal itu tidak lepas karena di sebabkan karena dua faktor.

Faktor pertama karena saya sendiri memang tidak mahir menulis sedangkan faktor kedua adalah karena tidak mempunyai ide yang cemerlang yang sekiranya dapat bermanfaat bagi para visitor yang mengunjungi blog yang saya kelola ini.

Namun alasan yang paling dominan Kenapa saya begitu lama tidak membuat postingan di blog ini terletak pada faktor pertama yaitu kurang pandai dalam bidang tulis-menulis. Sehingga membuat blog selalu sepi dari para pengunjung.

Oke kita kembali ke topik tentang cara internet gratis menggunakan aplikasi VPN PRO. Namun sebelum masuk ke topik yang paling inti, alangkah baiknya kalian harus mengetahui dulu seluk beluk tentang aplikasi VPN Pro ini. Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya kalian tidak salah paham atau kaprah seperti yang dialami oleh para sahabat gretongan kebanyakan.

Mereka mengira bahwa status aplikasi VPN Pro ini sifatnya murni atau original layaknya aplikasi-aplikasi gretongan semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, Eproxy dan lain-lain yang bisa di download kapan saja melalui Play Store. Padahal anggapan tersebut salah besar dan sudah melenceng jauh dari fakta yang sebenarnya.

Kenapa saya bilang begitu? Karena pada kenyataannya aplikasi VPN PRO sendiri tidak lain adalah aplikasi Psiphone yang sudah di modifikasi oleh para Ophreaker. Sehingga aplikasi yang satu ini meskipun sudah di cari-cari di gudang Play Store tidak akan ditemukan. Sebab aplikasi VPN Pro ini memang murni hasil cloningan dari aplikasi Psiphone.

Jadi kalau kalian ingin mendownload sebuah aplikasi yang statusnya sudah di modif, bukan di Play Store tempatnya melainkan cari di Google. Soalnya kalau di Play Store itu tidak akan menerima aplikasi kayak gituan. Dengan alasan melanggar hak cipta atau karya orang lain.

Adapun aplikasi Psiphone yang telah berhasil di cloning atau yang sudah di modifikasi menjadi sebuah aplikasi yang diberi nama VPN Pro tersebut adalah aplikasi Psiphone versi 148 dan versi 155. Sedangkan untuk versi-versi yang lainnya saya sendiri belum menemukan duplicatenya.

Lalu apa bedanya antara aplikasi VPN Pro dengan aplikasi aslinya (Psiphone)? Jika di tinjau dari segi fungsinya, jelas kedua aplikasi yang bersangkutan hampir tidak ada perbedaannya. Hanya saja dari segi tampilan dan logo ada perbedaan sedikit. Akan tetapi hal itu tidak akan mengurangi kualitas dari aplikasi yang bersangkutan (VPN Pro).

Namun yang menjadikan aplikasi VPN Pro ini menjadi viral di hati para kalangan pecinta gretongan tidak terlepas karena adanya anggapan yang mengatakan bahwa aplikasi VPN Pro sendiri lebih berkualitas daripada aslinya.

Iya, waktu itu setelah internet gratis polosan telkomsel bisa digabungkan dengan aplikasi Psiphone, dalam hitungan hari saja membuat server yang ada di aplikasi Psiphone sering mengalami masalah atau down. Sehingga membuat aplikasi yang bersangkutan ketika dijalankan kemudian terhubung (connect), dalam hitungan detik saja mengalami Disconnect (DC).

Dengan alasan Disconnect atau DC itulah para sahabat gretongan mencari aplikasi VPN pro berharap agar bisa mengatasi hal tersebut. Dan hasilnya benar-benar tidak begitu mengecewakan. Ternyata setelah menggunakan aplikasi VPN Pro, masalah disconnect dapat teratasi meski itu tidak 100% dengan apa yang diharapkan. Namun yang jelas, disconnectnya lebih longgar daripada aplikasi Psiphone yang versi sekarang.

Jika kalian ingin mencobanya, silahkan ikuti Langkah-langkahnya di bawah ini:

1). Pertama download dulu aplikasi VPN Pro Disini. Kemudian Install.

2). Setelah terinstall di hp agan, sekarang buka aplikasi tersebut.

3). Jika sudah terbuka dan sudah berada di halaman antar muka (interface) dari aplikasi VPN Pro tadi, maka tugas kalian sekarang adalah mengeklik fitur "OPTIONS". Kemudian tap "Select Region" untuk mencari server andalan kalian.

4). Lalu jika sudah, silahkan balik lagi ke "HOME" kemudian klik "Start" untuk mengoperasikannya. Dan tunggu sampai aplikasi VPN Pro berhasil terhubung atau Connect.

Jika berhasil connect akan tampak seperti gambar dibawah ini.

5). Selesai.

Catatan :
- Sampai artikel ini di publish, trik ini masih work di kartu Axis Hitz opok dan kartu Telkomsel Paket Chat.

- Untuk mengetahui apakah kartu Telkomsel yang kalian gunakan ada paket Chattingnya silahkan baca disini.>>> Cara Mengecek Dan Menggunakan Kuota Internet Gratis 3 GB di Kartu Telkomsel

- Jika artikelnya berantakan harap dimaklumi gan.

Demikianlah tutorial cara internet gratis menggunakan aplikasi VPN Pro. Semoga dengan hadirnya artikel yang begitu sederhana ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Sekian terima kasih.

Akhir Tulisan Untuk kalian semua, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Bagikan jika bermanfaat