Download Config XL Youtube NON 24 Jam


Madurace.com - Selamat Malam wahai Kids Now yang suka akan gretongan!!! Gimana kabarnya? Baik-baik saja kan? Semoga di malam kelahiran Nabi Muhammad SAW ini kita diberikan kesehatan dan mendapatkan Syafaatnya. Amin.

Baiklah kali ini saya akan menyajikan sebuah artikel yang berisi Config Youtube bagi para penngguna XL. Jadi, bagi kalian yang sudah mempunyai kartu Xl dan kartunya sudah didaftarkan paket Youtube, kalian nanti bias mendownloadnya di akhir artikel yang sedang kalian baca ini.
Namun bagi agan-agan yang bukan pengguna XL, dari hati yang paling dalam saya pribadi  mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya karena saya sendiri tidak bias atau mampu untuk membuatkan confignya. Sekalipun ada bug atau payloadnya, itu semua statusnya limit di bawah 50 Mb saja.

Jadi, menurut saya kuota yang sangat minim tersebut tidaklah membuat kalian merasa puas ketika digunakan untuk mengakses internet. Palingan kalau dibuat nonton video Youtube secara online hanya cukup menonton video selama kurang lebih 5 menit saja. Setelah itu, video yang ditontonnya sudak tidak berjalan lagi karena confignya akan Disconnect dan menyuntikkan.
Mungkin salah satu diantara kalian yang sedang membaca artikel ini masih ada yang merasa bingung dan masih tidak mengerti maksud Config Youtube yang sedang kita bahas ini config yang bagaimana dan syaratnya apa saja?

Yang dimaksud config Youtube itu adalah config yang hanya bisa digunakan pada kartu XL yang sudah terdaftar dengan paket Youtube. Jika kartu yang bersangkutan masih belum terdaftar pada paket tersebut, maka config tidak akan berfungsi atau tidak Connect. Biasanya kartu yang support dengan paket Youtube ini adalah kartu XL SUPER NGOBROL keluaran terbaru yang dalam bungkusannya tertera logo WhatsApp/WA, LINE, Youtube dan Super Nonton.

Terteranya Logo-logo pada bungkusan kartu XL tadi itu menandakan bahwa kartu yang bersangkutan bisa digunakan untuk mengakses ke empat aplikasi tersebut secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Yang terpenting status kartu tadi masih dalam keadaan aktif dan tidak berada di masa tenggang.

Sekalipun kalian tidak menggunakan sebuah config, sebenarnya simcard itu sudah bisa digunakan untuk mengakses video Youtube sepuasnya. Hanya saja kalau kita tidak menggunakan perantara dari sebuah config, terkadang kecepatan koneksinya tidak begitu kencang alias lelet bin lemot. Sehingga membuat video ketika sedang di tonton mengalami buffering atau putus-putus.

Namun yang perlu disayangkan dari paket Youtube gratis ini adalah statusnya yang tidak bisa digunakan selama 24 jam melainkan hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu. Yaitu disekitar jam 01:00 WIB dini hari sampai jam 06.00 WIB pagi. Lepas dari jam itu paket gratisan  tersebut tidak bisa digunakan lagi kecuali pada jam berikutnya di jam yang sama.

Akan tetapi jika kalian ingin paket yang support selama 24 Jam, kalian bisa daftarkan diri di paket Youtube Gratis selama setahun. Untuk lebih detail dan cara daftarnya, alangkah baiknya kalian baca pada artikel sebelumnya tentang Cara Mendaftar Paket Youtube Gratis Selama Setahun. (Tenang gan cara dafrtanya juga Gratis gan)

Oa gan, Kalau paket tersebut sudah bisa digunakan untuk menonton video Youtube,ngapain kita harus repot-repot pake config segala? Itu Kan percuma gan!

Iya, memang paket itu meskipun tidak menggunakan config sebenarnya sudah bisa menonton video Youtube. Akan tetapi, seperti yang telah saya jelaskan barusan diatas bahwa terkadang kalau kita tidak menggunakan sebuah config, maka speed atau kecepatan dari paket youtube tersebut kurang maksimal. Sehingga video yang seharusnya kita harapkan berjalan lancar tanpa ada hambatan, malah sering mengalami buffering atau putus-nyambung. Tapi hal itu juga tergantung dari segi perangkat dan TKP Masing-masing.

Selain dari itu, alasan kedua kenapa kita harus menggunakan config, karena paket gratisan tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses situs dan aplikasi Youtube saja. Sedangkan untuk digunakan pada situs dan apliaksi-apliaksi tertentu seperti mau browsingan di Google, buka Facebook, Messenger, Instagram, Twitter, Download dan lain-lain kita tidak diizinkan untuk mengaksesnya.

Maka dari itu, agar paket tersebut bisa membuka atau mengakses berbagai situs, social media dan aplikasi aplikasi semacam Instant Messenger, jalan satu-satunya adalah kita harus menggunakan perantara yang namanya Config. Dengan menggunakan Config inilah kita nantinya bisa mengakses internet sebebas mungkin.

Jika kalian berminat silahkan download confignya dibawah ini:


Catatan:
- Config diatas hanya kompetible pada aplikasi HTTP Injector.
- Jika diantara kalian ada yang belum pernah menggunakan aplikasi HTTP Injector, maka kalian bisa buka artikel Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu XL Dan AXIS. Disana caranya sudah ada dan sangat komplit.

Akhir tulisan untuk kalian semua,,, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh!!! Aminn

Bagikan jika bermanfaat