Komunikasi Lancar Dengan Axis

Madurace.com - Setelah diakuisisi XL, Axis tidak hanya dikenal sebagai provider termurah namun juga telah memiliki jangkauan jaringan yang baik. Axis telah berhasil memikat para pelanggannya, baik dengan promo-promo menarik maupun dengan jaringan 4G yang kini telah berkembang pesat. Tak heran, jika Axis sangat digandrungi, utamanya bagi para anak muda kekinian atau yang dikenal dengan sebutan generasi milenial.

Keunggulan utama dari Axis memang terletak pada harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan provider kenamaan Indonesia lainnya. Baik itu dalam hal pembelian kartu perdana, pulsa Axis, maupun paket internet (data) Axis. Bahkan, baru-baru ini Axis kembali menggebrak pasar dengan layanan terbarunya yang bertajuk AXIS HITZ. Sebuah layanan paket lengkap untuk internet, aplikasi, SMS, maupun telepon.

Sekilas Tentang AXIS HITZ



Pada dasarnya, layanan ini adalah layanan kartu perdana terbaru dari Axis (PT. XL Axiata) yang bernama AXIS HITZ. Kartu perdana ini bisa dibilang sangat berbeda dengan kartu perdana pada umumnya, karena kartu ini memungkinkan para penggunanya untuk menikmati akses aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM (Chatting, Nelpon& Video Call) secara gratis setiap hari selama kartu tersebut aktif.

Anda bisa mendapatkan layanan aplikasi gratis hingga 1 GB/aplikasi/hari. Baru jika kebutuhan Anda melebihi kapasitas tersebut, Anda akan dikenakan biaya sesuai tarif reguler. Dalam artian, layanan gratis aplikasi populer ini, tidak akan berpengaruh pada kuota data/internet Anda kecuali jika aktivitas telah melebihi kapasitas. Bahkan, kalaupun paket internet Anda tengah habis atau tidak aktif, Anda masih tetap bisa menikmati layanan aplikasi ini. Wah, sangat menyenangkan, bukan?

Selain di ranah aplikasi, Anda pun akan dimanjakan dengan layanan IRIT Nelpon ke semua nomor AXIS. Terhitung, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp99/menit. Anda pun berhak mendapatkan bonus 250 SMS ke semua operator, setelah sebelumnya mengirim 7 SMS dengan tarif Rp150/SMS. Bonus ini bisa Anda gunakan seharian penuh, dan setelahnya tarif normal SMS akan berlaku kembali. Perlu diperhatikan pula bahwa bonus SMS hanya berlaku hingga pukul 23.59, dan tidak bisa diakumulasi di hari berikutnya.

Layanan paket lengkap tersebut akan berlaku setiap hari selama kartu Axis dalam keadaan aktif. Dan jika kartu Axis tengah berada dalam masa tenggang, Anda hanya perlu memperpanjang masa aktif dengan isi ulang pulsa Axis, dan Anda akan bisa menikmati layanan AXIS HITZ seperti sedia kala.

Cara Aktifasi Layanan AXIS HITZ

Untuk bisa menikmati layanan paket lengkap AXIS HITZ, Anda hanya perlu membeli kartu perdana Axis yang bertajuk AXIZ HITZ di konter-konter terdekat di kota Anda. Setelah melakukan aktivasi, Anda pun bisa bebas menikmati layanan aplikasi, telepon, dan SMS tersebut.

Uniknya lagi, layanan AXIS HITZ ini tidak hanya bisa dinikmati dengan cara membeli kartu perdana, lo. Anda yang telah memiliki kartu Axis juga bisa mengaktifkan layanan ini. Caranya, cukup dengan menghubungi*123*7# atau melalui aplikasi AXISnet.

Bagi Anda yang tengah mengaktifkan paket internet Axis lainnya --misalnya Bronet—, Anda pun bisa beralih pada layanan AXIS HITZ ini. Meski memang, untuk perpindahan paket dibutuhkan biaya sebesar Rp5000. Untuk itu, Anda harus terlebih dulu memastikan ketersediaan pulsa pada kartu Axis Anda. Kalaupun Anda tengah kehabisan pulsa, Anda pun tidak perlu bingung, karena kini Anda bisa melakukan pembelian pulsa Axis melalui situs-situs online. Salah satu situs pembelian yang direkomendasikan adalah Traveloka. Di situs ini, Anda tidak hanya bisa membeli tiket atau memesan hotel, tetapi juga bisa membeli atau cek pulsa Axis dengan mudah.

Setelah pulsa tersedia, Anda bisa melakukan perpindahan paket melalui menu *123*7#, kemudian pilih angka 7 dan HITZ, SEPUASNYA TIAP HARI. Setelah itu akan ada pemberitahuan terkait keuntungan layanan ini, seperti pemberitahuan "Benefit HITZ, Bonus Chating, Nelpon& Video Call Tiap Hari dengan WhatsApp, LINE dan BBM". Pilih next, dan kemudian Anda akan mendapat SMS pemberitahuan bahwa layanan AXIS HITZ akan segera aktif. Setelah aktif, Anda pun bisa menikmati layanan dan skema tarif dari AXIS HITZ ini.
Sebagai tambahan informasi, layanan AXIS HITZ ini berlaku secara nasional, sehingga pelanggan Axis di mana pun dia berada bisa menikmati layanan paket lengkap ini. Nyatanya, AXIS HITZ hadir untuk mengakomodasi kebutuhan koneksi generasi milenial. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter