Cara Mengintip akun WA Orang Lain Melalui HP Kita Sendiri tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

Cara Sadap Akun WA Orang lain melalui HP Kita sendiri

Madurace.com - Halo Indonesia!!! Jumpa lagi dengan saya sebagai admin tunggal dari blog madurace.com! Untuk tutorial atau artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya agar seluruh isi dari akun whatsapp atau WA orang lain bisa dilihat melalui smartphone android yang kita miliki.

Dalam konteks ini tentu yang dimaksud adalah akun WA milik orang yang paling dekat dengan kita. Misalnya seperti milik suami, istri, anak, pacar dan orang-orang terdekat lainnya.

Adapun saya menulis artikel ini bukan maksud untuk mengajarkan bagaimana caranya mengehack akun WA orang lain melainkan bertujuan untuk membangun kepercayaan antara hubungan kalian dengan orang-orang terdekatnya.

Karena di era globalisasi yang serba mutakhir seperti sekarang ini untuk melakukan komunikasi dengan orang lain (luar) itu sangat gampang. Bahkan dengan orang-orang yang tidak kenal di dunia nyatapun kita bisa mengenalnya dan saling berinteraksi di dunia online seolah-olah kita kenal dekat di dunia nyata.

Sehingga tidak mengherankan jika belakangan ini kita sering mendengar sebuah hubungan keluarga yang sebelumnya hidup harmonis berubah menjadi berantakan gara-gara kena dampak negatif dari yang namanya jejaring sosial dan Instant Messenger.

Suami yang awalnya sayang istri bisa berubah secara drastis hingga 180 derajat. Si Istri juga demikian. Biasanya sang Istri melayani suaminya dengan penuh hati (ikhlas), dan menjaga kehormatan keluarganya kini sudah tidak lagi mengemban tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan bisa dibilang lebih sibuk daripada suaminya. Sibuk apa gan? Sibuk chattingan,,, muehehehe!!!

Bukan hanya hubungan di dalam lingkup yang sudah berkeluarga (rumah tangga) saja yang berantakan. Tetapi juga terjadi di lingkup hubungan antar anak muda zaman now atau bahasa kasarnya pacaran. Wah kalau yang ini saya rasa agan-agan sendiri sudah pada tahu semua gimana kelakuan para pemuda-pemudi jika sedang chattingan di WA.

Sudah tahu dirinya telah mempunyai pasangan masih saja mengaku single atau jomblo jika ada seseorang cowok atau cewek yang menanyakan statusnya. Tapi itu semua kalau yang menanyakannya cocok dengan hati masing-masing. Kalau tidak cocok, ya saya rasa akan beda jawabannya.

Sekalipun pada kenyataannya ia sendiri masih jomblo kalau yang bertanya kurang sreg di hati, pasti jawaban yang keluar darinya sudah mempunyai gebetan. Bahkan ada yang mengaku sudah bertunangan atau sudah bersuami/istri. Hal itu dilakukan semata-mata agar dirinya tidak di ganggu lagi oleh orang yang bersangkutan.

Apakah penting kita harus menyadap akun WA milik orang lain? Khususnya milik orang-orang yang dianggap dekat dengan kita!?

Saya rasa meskipun tidak harus/wajib itu sangat penting gan! Karena dengan melakukan trik semacam ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kita semua. Sehingga kita bisa sebebas mungkin mengintip atau melihat isi dari semua aktifitas yang terjadi didalam akun WA yang bersangkutan.

Dengan begitu kita nantinya akan tahu karakter dari masing-masing orang yang kita sadap. Apakah ia termasuk orang yang mempunyai sifat jujur atau malah sebaliknya?

Kalau yang agan sadap misalnya akun milik sang pacar/istri, ya tinggal test saja kejujurannya dengan cara menanyakan sama siapa saja ia chattingan di aplikasi WhatsApp. Jika jawabannya sesuai dengan isi akun WA yang kalian sudah kuasai tersebut, maka beruntunglah kalian mempunyai pasangan yang berjiwa jujur.

Akan tetapi kalau jawabannya malah sebaliknya, maksudnya tidak sesuai dengan isi akun WA yang dimilikinya, maka Saya rasa kalian termasuk orang yang kurang mujur.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengetahui aktifitas atau isi dari akun WA orang lain tersebut tanpa diketahui oleh pemiliknya melalui hp kita sendiri?

Caranya sangat gampang gan!!! Kita tidak usah repot-repot menguasai berbagai ilmu pemograman khusus untuk melakukannya. Yang terpenting disini syaratnya adalah agan sendiri mempunyai kemauan yang sangat kuat untuk menguasai akunnya. Jika tidak, saya rasa mustahil kalian bisa berhasil melakukannya.

Karena untuk melakukan segala sesuatu itu memang membutuhkan yang namanya sebuah nyali. Tanpa itu, sama saja kita seperti orang yang sedang menikmati dunia fantasi yang hanya terjadi didalam angan-angan saja.

Maka dari itu, untuk mendapatkan akun WA orang lain yang akan kita incar sebagai target tersebut, kita harus melakukan sebuah tindakan yang sifatnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau tidak, entar rencana kita menjadi gagal dan berantakan seperti kualitas artikel yang sedang kalian baca ini.

Berikut cara menyadap akun WA orang lain agar kita bisa mengintip semua aktifitas yang ada didalamnya.


Namun sebelum langsung menuju ke step by stepnya ada syarat-syarat tertentu yang harus di penuhi oleh kalian agar penyadapan berjalan sesuai rencana. Jika syarat yang satu ini tidak terpenuhi, Saya rasa kalian tidak akan berhasil untuk menguasai akun korban.

Lantas syarat apakah yang dimaksud? Syaratnya yaitu usahakan HP target (korban) ada di tangan kalian minimal selama 2-5 menit. Hal ini bertujuan untuk menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel target yang sebelumnya telah dimasukkan atau daftarkan melalui hp kalian sendiri.

Cara Agar hp target (sebut saja milik pacar) bisa kita kuasai atau bisa ada di tangan saya caranya gimana gan? Ya itu terserah kalian gan, masak ponsel pacarnya sendiri meski hanya sebentar tidak bisa dipinjam!?? Pacar apaan tuh namanya? Saya pinjam milik pacarnya orang aja bisa, apalagi milik pacar sendiri! Muehehehe.

Baiklah, saya rasa sudah cukup basa-basinya, sekarang kita langsung meluncur ke langkah selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa yang Budiman dan budiboy.
(Anggaplah ponsel target sudah di kuasai/ada ditangan kalian)

1). Seperti biasa buka aplikasi WhatsApp di hp kalian (bukan di hp korban), kemudian jika sudah terbuka aplikasinya dan sudah berada di halaman selamat datang di WhatsApp, sekarang tinggal ketuk tombol submit "SETUJU DAN LANJUTKAN" yang ada di bagian bawah layar.

2). Selanjutnya masukkan nomor ponsel target (korban) yang ingin kalian sadap/intai akun WA-nya. Jika sudah silahkan pilih LANJUTKAN.

3). Setelah nomornya sudah dimasukkan/didaftarkan, nanti akan muncul sebuah halaman notifikasi untuk memastikan apakah nomor yang kalian masukkan tadi tersebut sudah benar atau tidak? Jika dirasa sudah benar, tinggal pilih OK untuk melanjutkan.

4). Setelah itu kode Verifikasi akan dikirimkan melalui pesan sebanyak 6 digit ke nomor yang telah kalian masukkan/daftarkan tadi. Tunggu hingga kode tersebut masuk ke nomor atau ponsel target. (Biasanya pengiriman kode membutuhkan waktu kurang lebih antara 1 sampai 3 menit)

5). Jika kode Verifikasinya sudah didapat, sekarang tinggal masukkan ke enam digit kode tersebut di form yang sudah disediakan. Dan tunggu hingga sistem berhasil memverifikasi kodenya.

6). Agar semua pesan atau history dari akun yang bersangkutan tetap terbaca atau tidak terhapus kalian tinggal pilih PULIHKAN lalu LANJUT Dan isi nama akunnya sesuai dengan keinginan agan. Kemudian yang terakhir pilih LANJUT lagi. SELESAI

Cara diatas hanya bisa digunakan pada akun WA yang tidak dikasih kunci atau Password. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Mengunci Akun WA agar tidak Bisa di Sadap dan dilihat oleh Orang lain

Selamat!!! Kini kalian telah berhasil masuk ke akun WA orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya. Sehingga kalian nantinya bisa sebebas mungkin melihat atau mengintip isi dari akun tersebut kapanpun yang kalian mau.

Lah kalau misalnya saya hanya punya satu ponsel saja, lalu akun WA saya sendiri mau dimasukkan kemana gan? Masak akun WA pacar saya yang saya daftarkan barusan itu mesti di logout atau dikeluarin lagi? Jika demikian, kapan nyadapnya?

Oh kalau masalah itu bisa diatur gan!!! Sekalipun kalian hanya mempunyai satu perangkat, sebenarnya kalian bisa membuat atau memasukkan dua akun WA yang berbeda secara bersamaan didalam satu ponsel. Yaitu dengan Cara Masuk/Login Dua Akun WA yang Berbeda secara bersamaan Menggunakan Satu HP

Dengan cara seperti itu, maka kalian nantinya bisa menggunakan dua akun yang berbeda-beda sekaligus. Satu aplikasi digunakan untuk akun sampeyan sendiri, dan satunya lagi bisa digunakan untuk akun milik pacar sampeyan.#mdrc.com

Baiklah saya rasa cukup sampai disini dulu tentang tutorial kali ini. Meskipun artikelnya tidak enak dibaca atau agak berantakan banget, semoga hal itu tidak akan mengurangi inti sari dari artikel itu sendiri dan tetap ada manfaatnya untuk kita semua.

Akhir tulisan untuk kalian semua, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Aminn

Bagikan jika bermanfaat