Hanya Membaca Artikel dan Nonton Youtube, Kalian Bisa dibayar dengan Uang Dan Pulsa

Madurace.com - Pernah kalian ketika membaca sebuah artikel di situs-situs tertentu dan nonton video Youtube dapat bayaran dari pihak yang bersangkutan? (Maksudnya dari pihak yang punya situs atau Youtube). Saya rasa belum pernah! Karena setahu saya sampai saat ini belum ada situs yang berani membayar para pengunjungnya hanya karena membaca artikel yang ada didalam artikel tersebut.


Bahkan sekelas Youtube sekalipun sampai detik ini juga belum berani untuk membayar para pemirsanya meskipun ia sudah menontin videonya.

Terlebih situs atau blognya cuma sekelas blog madurace.com, rasanya tidak mungkin banget jika harus membayar para pembaca atau pengunjung yang hanya membaca postingannya. Kalau hal itu benar-benar terjadi, pengelolanya harus bayar pake apa? Pakai uang! Lah uangnya darimana?

Jangankan mau membayar pengunjung yang baca artikel, mau bayar domain saja sudah hampir tidak mampu. Padahal perpanjangan pembayaran domain itu dilakukan hanya satu kali dalam setahun. Kalau pembayarannya satu kali dalam sebulan, mungkin blog ini sudah lama lenyap di mesin pencarian Google. Untung pembayaran domain tahun kemaren dibayarin oleh teman yang bekerja di Malaysia, kalau tidak, mungkin kalian sudah tidak bisa lagi mengakses artikel-artikel yang ada di blog berantakan ini.

Oke kita kembali lagi ke topik!
Namun sebelum kita langsung ke topik paling inti, perlu agan-agan ketahui bersama bahwa artikel yang sedang kita bahas kali ini, saya mendapatkan idenya melalui beranda Facebook. Dimana didalam beranda tersebut ada salah satu anggota Group yang membagikan screenshot aplikasi Android yang konon katanya melalui aplikasi tersebut pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara hanya membaca artikel dan menonton video Youtube.

Iya, pengguna setelah membaca artikel yang ada disana akan mendapatakan bayaran sesuai dengan point yang telah ditetapkan sebelumnya oleh pihak pengembang. Begitupula dengan video Youtube, apabila pengguna (member) menontonnya, maka orang yang bersangkutan akan mendapatkan bayaran juga (point).

Selain dari itu, berkomentar di artikel dan video yang kalian baca dan tonton tadi juga akan dibayar. Tapi untuk pendapatan hasil dari komentar ini, pointnya lebih sedikit dibandingkan dengan membaca dan menonton.

Kan lumayan enak tuh, cuma sekedar membaca dan nonton saja eh malah dapat bayaran. Biasanya kan pihak yang punya aplikasi yang mencari keuntungan, nah disini kita juga diberi keuntungan. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kita sama-sama di untungkan. Yang punya untung, yang make juga untung.

Gimana? Apakah kalian ingin mencobanya untuk mencari recehan pulsa melalui aplikasi ini? Kalau iya silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

1). Pertama download atau install dulu aplikasi yang bernama KUBIK melalui Play Store.

2). Setelah itu, buka aplikasi yang bersangkutan kemudian kalau mencul seperti gambar dibawah ini. Silahkan klik Raih

3). Lalu akan muncul halaman login. Silahkan pilih salah satunya mau masuk menggunakan akun Facebook atau Google, itu terserah kalian. Kalau saya sarankan, biar lebih gampang lebih baik login pake akun Facebook saja, kemudian LANJUTKAN SEBAGAI Bla bla bla (jika kalian login menggunakan akun Facebook).

4). Selanjutnya masukkan nomor hp kalian yang masih aktif. (Kalau tidak aktif jangan, entar pulsanya mau ditransfer kemana kalau nomor agan tidak aktif). Kemudian klik Dapatkan untuk mendapatkan kode verifikasi. Tunggu kode verifikasi akan di kirim ke nomor tujuan melalui sms. Jika sudah dapat kodenya, sekarang masukkan kode tersebut di kolom Kode Verifikasi kemudian Simpan.

5). Setelah kalian mendaftarkan nomor ponselnya tadi, maka kalian langsung dapat Rp. 593. Selanjutnya untuk menambahkan pundi-pundi saldo akunnya, kalian bisa mengkliknya JALANKAN MISI RAIH POIN ++. Nah disana kalian bisa menngumpulkan point sebanyak-banyaknya.

6). Berhubung didalam aplikasi KUBIK ini untuk mendapatakan pointnya bermacam-macam (banyak sekali fiturnya) , maka saya sendiri tidak mampun untuk menjelaskan satu persatu. Maka dari itu untuk mengumpulkan point lainnya silahkan agan-agan eksplorasi sendiri disana.

Tips Agar Pulsa / Point Cepat Tekumpul (Banyak) :

# Masukkan kode A388675 di kolom invite Temanmu yang ada diakun KUBIK agan.
Setelah kalian memasukkan kode diatas, maka kalian akan mendapatkan reward sebesar Rp. 500.

# Ajak teman-teman kalian sebanyak-banyaknya yang ada di Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram untuk ikut menggunakan aplikasi KUBIK ini melalui link referral kalian.
Caranya untuk menyebarkan link referral kalian, buka profile akun Kubik agan, lalu pilih Ajak. Kemudian pilih jejaring sosial yang ingin digunakan untuk merekrut teman-teman. 

Ingat!!!! Semakin banyak orang yang diajak kalian, maka semakin banyak pula uang atau pulsa yang didapat oleh agan.

# Intinya sebarkan kode Invite kalian (referral) sebanyak-banyak ke berbagai media sosial. Wabil khusus di group-group tertentu yang ramai akan anggotanya.

Oke gan sampai disini dulu! semoga bermanfaat!!! Akhir tulisan untuk kalian semua Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Bagikan jika bermanfaat