Iflix Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Streaming Film dan Serial di Android


Madurace.com - Iflix adalah salah satu aplikasi Streaming gratis yang menyediakan hiburan dari berbagai koleksi Film dan acara Televisi di seluruh dunia. Aplikasi yang bermarkas di negara Jiran (Malaysia) ini didirikan atau dirilis pada tahun 2014.

Meski usianya masih dibilang muda (seumur jagung), aplikasi Iflix untuk kategori aplikasi Android telah di download lebih dari 10 juta pengguna. Dengan banyaknya pengguna android yang mendowbload aplikasi tersebut, ini menandakan atau membuktikan bahwa Iflix salah satu portal streaming yang benar-benar mempunyai kualitas yang dapat diandalkan.

Sehingga pengguna merasa dimanjakan dan betah untuk berlama-lama disana menonton film dan serial kesukaannya dari berbagai film kelas dunia. Mulai dari serial box Office dunia seperti Hollywood hingga kartun anak-anak semuanya tinggal pilih dan tinggal klik.

Terus kalau misalnya kita mau nonton Film serial ala Barat-barat gitu gimana gan? Misalnya seperti Film Hollywood. Itu kan pake bahasa Inggris, sedangkan kita tidak tahu untuk menterjemahkannya!!! Oh kalau itu tidak masalah gan, karena di sana telah tersedia fitur subtitle-nya dari berbagai negara termasuk Indonesia. Sehingga sekalipun kita tidak bisa menguasai bahasa inggris, kita nanti bisa memahaminya melalui subtitle itu tadi.

Jadi agan gak usah merasa minder karena tidak ngerti bahasa bule, saya juga sama seperti agan. Bahkan lebih parah dari agan. Tapi saya tetap sering menonton streaming di aplikasi yang satu ini.

Selain dari itu, aplikasi Iflix ini bebas dari iklan, sehingga kita lebih khusuk menontonnya. Tidak seperti aplikasi-aplikasi sebelah kebanyakan yang hanya mengandalkan iklannya doang. Sedangkan kualitasnya dikesampingkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan agan-agan download aplikasinya melalui Google Play Store. Dan buktikan sendiri gimana kesannya saat pertama kali anda menonton streaming melalui aplikasi Iflix ini.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter