Adobe Premier Clip Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark

Madurace.com - Banyak sekali aplikasi video editor yang tersebar digudang Play Store yang sifatnya dapat pengguna peroleh secara cuma-cuma atau gratis. Disana mereka dapat memilih dan mensortir aplikasi-aplikasi yang beehubungan dengan edit video sesuai dengan passion dan keinginannya masing-masing.

Sehingga dengan menggunakan aplikasi yang berjalan di smartphone berbasis Android ini, pengguna tidak harus lagi mengedit video kesayangannya melalui PC maupun laptop. Cukup memanfaatkan gadget yang ada di genggamannya, maka video nantinya bisa di edit sesuka hati tanpa harus meminta bantuan atau bimbingan dari para editor professional. 

Iya, dengan hadirnya smartphone android di tengah-tengah kita, segala sesuatu yang berhubungan dengan internet dan multimedia yang awalnya cuma bisa di operasikan pada perangkat laptop/PC kini bisa di kerjakan dengan mudah melalui sebuah ponsel. Saking mudahnya siapapun bisa mengoperasikannya tanpa harus meminta bantuan orang lain. Bahkan seseorang yang berjenis kelamin wanitapun sekarang banyak yang berhasil mengedit video melalui aplikasi Android.

Adapun aplikasi-aplikasi pengedit video yang paling populer atau banyak digunakan oleh para kalangan pengguna android Indonesia adalah Kine Master dan Viva Video. Kedua aplikasi tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi para editor video. Terlebih bagi para Youtuber yang memang sehari-harinya cuma disibukkkan untuk mengedit video-video yang ingin di upload ke situs Youtube.

Jadi kalau kalian bertemu dengan seorang Youtuber, maka kalian tidak usah nanyain tentang kedua aplikasi yang telah saya sebutkan tadi itu. Kenapa? karena Kine Master dan Viva Video sudah jadi santapan mereka sehari-hari. Mereka itu dirumahnya tidak pernah makan nasi gan tapi makan aplikasi Kine Master dan Viva Video.

Namun meski kedua aplikasi tersebut sudah dianggap bagus dan tidak butuh biaya sepeserpun untuk mendownloadnya, hal itu tidaklah bisa membuat mereka merasa puas dengan hasil video yang di editnya. Mereka masih ingin hasil lebih dari yang sudah dikasih oleh para pihak pengembang. Mereka maunya ketika video sudah berhasil diedit, watermark (tanda air) yang nempel di video hasil editan tersebut bisa di hilangkan. Sehingga tampilan video lebih berkesan dan lebih kelihatan professional. (Ini yang dinamakan orang yang tidak punya rasa terima kasih kepada orang yang telah berbuat baik kepada dirinya. Sudah dikasih hati, malah masih mau minta jantung).

Salah satu kekurangan dari aplikasi yang gratisan dengan yang Pro memang terletak pada watermarknya (tanda air). Sehingga untuk menghilangkan tanda itu, pengguna di wajibkan harus menggunakan aplikasi yang bersifat Pro (berbayar). Kalau tidak, maka tanda itu tetap nempel didalamnya. Dan kita sebagai pengguna yang memakai aplikasi versi gratisan, alangkah baiknya kita diem saja gak usah banyak bacot!!!!

Akan tetapi kalau hanya itu masalahnya, kita bisa menggunakan aplikasi pengedit video yang lain. Kan banyak tuh di Play Store aplikasi-aplikasi editor video yang versi biasa tidak ada watermarknya. Salah satunya adalah aplikasi Adobe Premier Clip.
Adobe Premier Clip adalah salah satu aplikasi editor video yang murni dikembangkan oleh pihak Adobe. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini bila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi pengedit video lainnya terletak pada tanda airnya. Dimana video hasil editan dari aplikasi yang bersangkutan nantinya tidak ada yang namanya merk aplikasi (watermark) yang selalu nempel didalam video seperti aplikasi-aplikasi pengedit video kebanyakan.

Jadi bagi agan-agan yang tidak ingin membeli aplikasi yang berbayar (Pro), tetapi ingin video yang di editnya nanti tidak ada watermarknya maka saya sarankan pakailah aplikasi Adobe Premier Clip. #mdrc.com

Untuk aplikasinya, silahkan ambil di Play Store! Kalau masalah cara mengoperasikannya saya rasa tidak ada yang perlu kita sampaikan. Karena caranya sangat gampang!

Bagikan jika bermanfaat