Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Kuota Reguler Full 24 Jam 2018

Kartu AS Dan Simpati Murah

Madurace.com - Setelah selama kurang lebih dari tiga bulan Saya tidak sempat mengurus blog, akhirnya pada kesempatan kali ini, tepatnya tanggal 15 Juli 2018 saya memaksakan diri untuk menulis atau membuatkan sebuah artikel yang bisa dikatakan bermanfaat bagi kita semua (meski itu tidak bermanfaat amet).

Sebenarnya alasan kenapa saya tidak mengupdate artikel selama tiga bulan itu bukan karena tidak sempat mengurus Blognya sih, melainkan karena saya sendiri kehabisan ide/gagasan untuk memperbaruinya. Sekalipun ada, pas mau dituangkan dalam bentuk artikel (ditulis) malah pikiran terasa buntu dan tidak tahu harus di mulai dari mana? Kalau sudah demikian apa yang sebelumnya telah direncanakan terpaksa harus di urungkan atau dibatalkan. Sehingga membuat kondisi blog menjadi terbengkalai bak tidak ada yang mengurusnya.

Akan tetapi untuk artikel kali ini bagaimanapun juga caranya saya akan tetap berusaha untuk merampungkannya agar blog yang serba berantakan ini tidak mati benaran. Ya setidaknya dalam satu bulan itu minimal bisa mengupdate satu artikel lah! Masa’ HARUS nunggu selama tiga bulan?

Baiklah kita kembali ke topik!!!

Untuk artikel pemanasan yang akan saya kupas kali ini saya akan membahas tentang seputar harga paket data internet murah di kartu Telkomsel AS garis miring Simpati. Tips yang saya share lewat postingan ini kemungkinan besar teman-teman yang lain sudah pada mengetahuinya. Karena tips ini murni berasal dari pihak operator bukan seperti trik tembak paket atau semacamnya.

Namun tidak luput kemungkinan adapula sebagian kecil diantara teman-teman yang masih belum tahu triknya. Sebab mayoritas diantara mereka ketika ingin mendaftarkan paket internetnya, maka mereka mendaftarnya melalui dial *888# atau dial *363#.

Padahal untuk membeli paket data internet itu pengguna tidak harus melalui kedua dial tersebut untuk mendaftarnya melainkan masih banyak dial-dial yang lain atau jalan lain yang harganya jauh lebih terjangkau / lebih murah bagi kalangan kelas ekonomi kebawah seperti kita-kita ini.

Sehingga hal semacam ini sangat di sayangkan bila sesama pengguna kartu Telkomsel masih belum bisa memanfaatkannya. Apalagi sampai tidak tahu sama sekali cara mendaftarnya gimana? Karena bagaimanapun juga, meskipun harga paketnya tidak murah-murah amet, seyognya trik semacam ini dapat memperirit isi dompet beberapa persen.

Lalu bagaimana caranya agar mendaftar paket internet Telkomsel tersebut lebih murah dibandingkan dengan menggunakan Dial *888# dan *363#? Caranya sebagai berikut.

1). Pertama install dulu aplikasi My Telkomsel melalui Play Store.

2). Jika sudah terpasang di ponsel agan, sekarang buka aplikasinya kemudian DAFTARKAN NO PONSEL Agan. (Setelah agan sudah memasukkan nomor ponselnya, maka pihak telkomsel akan mengirimkan SMS yang berisi kode verifikasi rahasia sebanyak 4 digit, kalau sudah diterima silahkan masukkan kode password tersebut kedalam kolom/form yang sudah disediaksan).

3). Selanjutnya jika agan sudah berhasil mendaftarnya dan sudah berada didalam akun My Telkomselnya, sekarang pilih menu (garis tiga yang ada di pokok kiri atas) kemudian akan muncul halaman baru, silahkan pilih “Pilih Paket”.

4). Terakhir pilih paket yang agan inginkan.

5). Selesai.

Perbandiangan harga paket menggunakan Dial dan Aplikasi My Telkomsel.

A). Best Deal Internet 10 GB/30 Hari
  - 8 GB Reguler
  - 2 GB Video Max
  - Harga Normal (Dial) Rp. 50.000
  - Harga di Aplikasi Rp. 45.000

B). Best Deal Internet 17 GB/30 Hari
  - 15 GB Reguler
  - 2 GB Video Max
  - Harga Normal (Dial) Rp. 70.000
  - Harga di Aplikasi Rp. 60.000

C). Best Deal Internet 32 GB/30 Hari
  - 30 GB Reguler
  - 2 GB Video Max
  - Harga Normal (Dial) Rp. 130.000
  - Harga di Aplikasi Rp. 105.000

Untuk daftar harga paket dan promo lainnya silahkan cek sendiri di Aplikasi My Telkomsel.

Catatan:
- Harga paket bisa berubah-kapan saja tanpa sepengetahuan pelanggan.
- Harga paket murah ini saya ambil referensi dari kartu AS Madura, untuk TKP lain mungkin harganya tidak sama dengan tarif yang berlaku di kawasan Madura.

Bagikan jika bermanfaat