Mulai Hari Ini Madurace.com Ganti Niche Ke Blog Gado-Gado

Setelah melakukan pertimbangan yang lumayan panjang, akhirnya Saya sebagai pemilik tunggal dari Blog Madurace.com memutuskan bahwa mulai hari ini juga, lebih tepatnya hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 Masehi akan mengubah status blog ini menjadi blog yang berniche gado-gado.
Pindah niche Blog ke Gado-gado

Jadi kalau blog ini biasanya berisi tentang konten-konten yang berhubungan dengan Tekno seperti misalnya tutorial Android, Internet Gratis, Pulsa, dan semacamnya, maka kebelakangnya saya isi dengan artikel yang bersifat universal.

Artinya blog ini sudah tidak lagi menyajikan postingan yang bernuasa tentang Tekno saja melainkan diisi beraneka ragam konten yang berasal dari berbagai niche.

Entah itu yang berhubungan dengan berbagai macam  Tutorial, Pendidikan, Kesehatan, Sejarah, Agama, Kisah dan lain-lain.

Intinya artikel yang akan Saya posting tersebut nantinya tidak akan terfokus pada satu topik saja serta tidak ada hubungannya dengan yang namanya SARA. Melainkan berkaitan dengan artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi orang lain.

Namun artikel yang akan di posting tersebut tidak semuanya hasil dari buah tangan saya sendiri melainkan sebagian besar berasal dari berbagai situs-situs tertentu yang sengaja saya copy - paste dengan mencantumkan sumber dari situs aslinya.

Karena kalau saya nulis sendiri, sekalipun blog ini sudah membahas berbagai topic atau niche, sudah tentu saya tidak akan mampu menulisnya secara konsisten setiap hari. Jangankan hanya satu hari, satu minggupun belum tentu bisa merampungkannya secara sempurna.

Selain dari itu, saya akan mengutipnya dari berbagai buku yang sifatnya offline. Sehingga nantinya isi dari buku tersebut akan saya tulis ulang kemudian akan di online-kan melalui blog ini agar dapat tersebar ke seluruh pelosok Nusantara.

Dengan begitu, ilmu yang awalnya Cuma diam dikamar bisa merembet kemana-mana dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Karena bagaimanapun juga yang namanya ilmu itu harus disebarkan dan diamalkan, bukan untuk dipajang di atas rak buku.

Kebetulan di rumah saya itu memang ada beberapa buku yang menurut saya sendiri isinya lumayan bermanfaat bagi kehidupan kita. Jadi setelah dipikir-pikir daripada dimakan usang dan Rayap lebih baik saya tulis ulang saja isi dari buku-buku tersebut agar nantinya bisa dibaca oleh para pengunjung blog yang saya kelola ini. Yaaaa… Siapa tahu berkat menyebarkan ilmu yang ada didalam buku tersebut saya juga dapat pahala. Aminnn…!

Sumber Gambar: http://caramediaterkini.blogspot.com

Bagikan jika bermanfaat