Cara Mengubah Tarif Dasar Axis Ke Tarif Reguler


Hallo sahabat gretongers semua!!! Jumpa lagi dengan saya sebagai admin dari fanspage facebook Madurace.com sekaligus admint dari blog (situs) yang sedang kalian pelototin ini.

Sesuai dengan janji saya yang kemaren, (yang ditulis di status halaman facebook itu) bahwa jika dalam kurun waktu 7 hari selama saya (melakukan pengetesan internet gratis) tidak mengalami coid maka saya akan membagikan tips / cara tersebut. 

Dengan catatan statusnya hingga artikel ini di posting statusnya masih work atau bugnya tidak diperbaiki. Atau dengan kata lain internet gratis yang saya test itu tidak mati. Dan Alhamdulillah sampai saat ini statusnya masih lancar-lancar saja dan sangat sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

Adapun kartu yang digunakannya adalah salah satu simcard seluler yang statusnya sudah tidak asing lagi bagi para sahabat gretongan, yaitu kartu Axis.

Kartu yang sebelumnya pernah memberikan kenangan yang begitu mengesankan atau membahagiakan bagi seorang penikmat internet gratisan di seluruh nusantara. Lebih tepatnya kurang lebih sekitar 1,5 tahun sampai 2 tahun yang silam. Iya pada kala itu kartu yang sudah diakuisisi oleh PT. Axiata, Tbk ini pernah viral karena telah memberikan internet gratis menggunakan alat penginject.

Dan di akhir tahun 2018 ini kartu yang bersangkutan bangkit lagi memberikan akses internet gratis secara unlimited kepada pelanggannya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apa saja Syaratnya? Syaratnya adalah kartu yang bersangkutan harus berada di tarif dasar yang namanya tarif "Reguler" dan bertempat tinggal (domisili) di kawasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sedangkan untuk Jawa Barat tidak berlaku atau dengan kata lain tidak work.

Selain dari ketiga propinsi yang telah saya sebutkan diatas saya sendiri tidak tahu apakah statusnya bisa work atau tidak? Namun kalau kita melihat jejak dari internet gratis 2016 yang lalu, apabila Jatim dan Jateng sudah work, maka untuk kota-kota yang tersebar diseluruh Indonesia juga bisa menikmatinya. Misalnya Sumatera, Bangka Belitung, Sulawesi Selatan, Kalimantan, Nusa Tenggara Barat (Lombok), Bali, Papua dan lain-lain.

Jadi bagi teman-teman yang ingin berinternet gratisan sepuasnya tanpa harus mempunyai pulsa dan kuota, usahakan status kartu Axis yang kalian gunakan sudah berada di tarif dasar Reguler.

Yang dimaksud tarif Reguler disini adalah tarif dasar yang mempunyai keunggulan nelpon GRATIS 100 menit ke semua AXIS/XL setelah pemakaian Rp2250 setiap hari, nelpon Rp900/60detik ke semua operator, SMS Rp150/SMS ke semua operator, dan internetan unlimited setelah pemakaian Rp2500 setiap hari.

Namun untuk mengubah ke tarif dasar Reguler tidak segampang seperti mengubah tarif-tarif tertentu ke tarif dasar lainnya seperti misalnya tarif Hura-hura, Awet Irit, Horee, Gaol, dan Hitz. Karena untuk mengubah tarif tersebut tidak bisa dilakukan dengan cara hanya menekan dial *123# dan buka aplikasi Axisnet. Tidak! Disana tidak ada yang namanya menu ganti tarif dasar lain ke tarif Reguler.

Makanya jangan heran jika ada oknum-oknum tertentu meminta bayaran sebesar Rp. 5000 - Rp. 10.000 hanya untuk mengubah tarif tersebut. Hal itu dilakukan karena memang cara mendaftarnya yang tidak biasa dan banyak yang tidak mengetahuinya.

Maka dari itu, bagi kalian yang tidak tahu cara mengubahnya beruntung banget nyasar ke blog yang berantakan ini, karena dalam artikel yang sedang saya tulis ini, saya akan buka rahasianya bagaimana cara mengubah tarif dasar lain ke tarif dasar Reguler.

Jadi bagi kalian yang kebetulan sekarang kartunya sedang berada di salah satu tarif berikut misalnya Hitz, Gaol, Horee, Awet Irit, dan Hura-Hura bisa pindah tarifnya ke Reguler tanpa harus membayarnya sepeserpun. Pokoknya gratis dah, gak harus bayar segini segitu!

Berikut langkah-langkahnya. 

1). Pertama-tama silahkan buka situs resmi Axis Disini.

2). Kemudian setelah terbuka pilih LOGIN pojok kanan atas. Lalu masukkan nomor axis agan beserta passwordnya. Jika sudah, klik Login untuk masuk kedalam akun.

(Jika agan belum punya passwordnya, silahkan daftarin dulu nomornya biar nanti mendapatkan password dari pihak operator, biasanya password akan dikirim ke nomor yang bersangkutan melalui pesan/SMS).

3). Setelah agan sudah berada didalam akun (anggaplah agan-agan sudah berhasil Login/Masuk dalam akunnya) sekarang tinggal ubah tarif dasar regulernya DISINI.

4). Tunggu hingga kalian mendapatkan 2 sms dari operator yang memberitahukan bahwa kartu kalian berhasil terdaftar di tarif Promo Regular Axis. Selesai.

# Jika kalian sudah berhasil mengganti tarifnya, sekarang download confignya di artikel sebelumnya yaitu Cara Internet Gratis AXIS menggunakan KPN TUNNEL REVOLUTION.

Atau bisa juga kalian menggunakan config dari HTTP Injector. Untuk confignya kalian bisa mendowloadnya di artikel Cara Internet Gratis AXIS REGULER Menggunakan HTTP Injector.

* Jika gagal silahkan hubungi saya  DISINI GAN

Catatan Penting!!! 
- Usahakan kartu yang akan digunakan  mempunyai nomor yang berawalan 083 biar pada saat melakukan penembakan tarif tidak mengalami error.

- Agar tidak dikenakan biaya pindah tarif, usahakan kartu yang didaftarkan masih terikat dengan tarif HITZ, karena kalau kartu yang bersangkutan terikat dengan tarif tertentu (lain), maka akan dikenakan Biaya ubah tarif sebagai berikut:

1. Jika kartu kalian dari tarif AWET IRIT, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp50rb.

2. Jika kartu kalian berada ditarif lainnya, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000.

3. Jika baru pertama kali ubah dari tarif NGOBROL IRIT ke semua tarif dan dari tarif HOREE selain ke tarif HURA-HURA.  Tidak dikenakan tarif alias gratis.

####

Lebih gampang dan simpelnya menurut saya pribadi lebih baik beli kartu perdana HITZ, Beressss!!!

Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu!!!

Bagikan jika bermanfaat