Download Config Internet Gratis Axis Reguler 2019

Berhubung masih banyak teman-teman yang tidak mengetahui  dimana  file download config Axis itu di simpan? terutama config yang berekstensi .EHI dari aplikasi HTTP Injector, maka secara terpaksa saya akan membuatkan artikel terbaru ini yang isinya khusus menyimpan file config itu sendiri.

Tujuannya tidak lain adalah agar teman-teman yang masih newbie atau masih baru bergabung dengan fanspage madurace.com tidak kebingungan ketika ingin mendownload config internet gratis Axis reguler yang sedang viral saat ini.

Karena saya lihat masih sangat banyak diantara teman-teman yang menanyakan tempat confignya itu disimpan dimana? Sehingga saya merasa kewalahan untuk menjawab dan menjelaskan pertanyaan mereka satu persatu.

Padahal sebelumnya saya sudah membagikan alamat artikelnya di timeline, Cuma kemungkinan mereka hanya mengekliknya satu kali saja, sedangkan link yang saya bagikan tersebut bukanlah alamat yang sebenarnya melainkan link sebuah label atau kategori dari konten blog madurace.com.

jadi untuk menuju ke alamat tempat penyimpanan file config itu, pengunjung harus mengekliknya sampai dua kali agar bisa terunduh. Sedangkan diantara mereka kebanyakan Cuma melakukan satu klik saja, habis itu diam dan bingung. Padahal seandainya mereka  mengeklik judul artikelnya sekali lagi, pasti mereka akan dibawa ke tempat penyimpanan confignya.

Mungkin diantara sahabat gretongan ada yang bertanya-tanya dalam hatinya kenapa link yang di bagikan itu tidak dikasih langsung saja alamat artikelnya biar orang yang ingin mendownloadnya tidak muter-muter!

Kalau boleh saya jawab jujur Sebenarnya saya sendiri tidak ingin merepotkan visitor yang mengunjungi blog ini,hanya saja link artikel tempat penyimpanan config itu sendiri ketika mau di publish ke Facebook, baik di timeline,kolom komentar dan pesan ditolak oleh sistem alias di blokir. Dengan alasan link tersebut sudah ada pihak yang melaporkannya. Emang letak kesalahannya dimana ya???

Saya sendiri juga bingung dan bertanya-tanya kenapa Cuma link itu yang diblokir, sedangkan link artikel-artikel yang lain tidak. Seharusnya kan semua yang ada hubungannya dengan domain madurace.com ini di blokir semua. Lah ini Cuma satu! Tapi tidak apa-apalah wong memang sejak dari dulu banyak yang iri dan ingin menjatuhkan blog ini, hanya saja saya pilih cuek dan membiarkannya meski status blog ini pada akhirnya anjlok beneran.

Makanya sekali lagi saya beritahukan bahwa artikel ini saya buat sebagai alternatif dari artikel sebelumnya yang statusnya sudah di blokir oleh pihak Facebook. Sehingga artikel ini nantinya bisa membantu teman-teman yang masih kebingungan mencari  letak penyimpanan config-config terdahulu. Jadi kalau ada teman-teman yang minta link downloadnya tinggal copy-paste saja, habis itu langsung kirim.

Oa sekedar pemberitahuan saja bahwa config-config terdahulu itu saya simpan didalam artikel cara inetenet blala dan arttikel blaaaaaa. Di kedua artikel tersebut bukan hanya berisi link confignya saja melainkan berisi tentang tutorial bagaimana cara mengoperasikan dari masing-masing aplikasi gretongan yang dimaksud yaitu HTTP Injector dan KPN Tunnel Ultimate/Revolution.

Di bawah ini  berisi link download config AXIS REGULER HTTP Injector.



Catatan:
1). Ketika ingin mendownload usahakan jangan menggunakan browser Opera Mini versi 10 kebawah dan UC Browser Mini.

2). Setelah tombol submit download di klik beberapa detik kemudian File config akan terunduh secara otomatis. (JADI, DITUNGGU AJA SEBENTAR GAN).

3). Config diatas hanya bisa digunakan pada kartu AXIS yang sudah terdaftar di tarif dasar Reguler.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel