Dial Rahasia Dan Terbaru Daftar Paket Xtra Kuota XL 30 GB


Sebelumnya, Paket Xtra XL 30 GB/30 Hari hanya di khususkan untuk pelanggan yang kartunya pernah di daftakan paket internet reguler bulanan seperti Xtra Combo, Xtra Combo lite, Xtra Combo VIP, HotRod , HotRod Prima, dan paket-paket internet reguler bulanan lainnya. Tanpa mendaftarkan paket yang telah disebutkan tadi, maka di dial kartu yang bersangkutan daftar paket Xtra 30 GB/30 hari tidak ada.


Tapi meskipun demikian, para pelanggan yang tidak pernah mendaftarkan kartunya ke paket internet reguler bulanan tersebut tidak kehilangan akal atau tidak patah semangat untuk mendapatkan paket XTRA yang 30 GB/30 hari itu. Mereka terus mencari celahnya (bug) agar kartu miliknya yang masih baru beli itu dapat menikmati juga.

Walhasil, akhirnya mereka menemukan juga bug yang dicarinya. Ternyata paket XTRA 30 GB yang tidak terdaftar di dial *123# itu bisa dibeli melalui aplikasi My XL. Disana meski kartu yang tidak pernah didaftarkan paket internet reguler bulanan dan paket-paket internet macam lainnya, pengguna bisa mendaftarnya tanpa syarat dan ketentuan apapun. Yang terpenting di Simcard yang bersangkutan sudah ada pulsanya minimal Rp. 10.000 (dulu) sebelum naik ke harga Rp. 11.900.

Dengan bermodalkan aplikasi MyXl  yang di download melalui play store pengguna juga bisa mendaftar paket Xtra 30 GB tanpa syarat. Dan harganya pun juga sama, yaitu sama-sama di hargai Rp. 11.900.

Akan tetapi sungguh di sayang, paket Xtra 30 GB itu sekarang sudah tidak ada lagi di aplikasi MyXL. Di sana paket-paket murah yang pernah jadi idaman pengguna kelas bawah seperti saya ini sudah hangus semua. Yang ada hanya tinggal paket internet reguler bulanan yang harganya lumayan mahal bagi kalangan gretongan.

Namun bagi pengguna yang masih menginginkan paket tersebut muncul kembali dan ingin membelinya , kalian tidak usah khawatir, karena didalam artikel yang sedang kalian baca ini saya akan memberikan dialnya agar paket yang bersangkutan muncul di dalam daftar dial *123#.

Namun sebelum kalian langsung mendaftarnya, perlu kalian ketahui bersama bahwa paket Xtra 30 GB /30 hari itu statusnya tidak sama dengan paket internet reguler bulanan.  Status paket ini dibagi menjadi tiga macam, diantaranya sebagai berikut:

 1). 1 GB  Sosial Media + Youtube.

Maksudnya kuota ini hanya bisa digunakan untuk menonton video Youtube dan membuka aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, Line, BBM dan Messenger. Selain dari itu tidak bisa.

 2). 14 GB Iflix.

Kuota ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi streaming Iflix saja. Selain dari itu tidak bisa. Tapi pengalaman saya, dulu kuota iflix ini bisa digunakan untuk membuka aplikasi TikTok. Sedangkan menurut pengalaman temanku, kuota ini bisa membuka situs google drive. Jadi, status dari kuota iflix ini tidak menentu.

Akan Tetapi kalau kuota tersebut ingin dijadikan kuota reguler, maksudnya ingin digunakan untuk mengakses internet di semua situs dan aplikasi, kalian bisa menggunakannya dengan menggandengkan dengan apikasi gretongan yang bernama Psiphon PRO. Kalian bisa menginstall aplikasinya melalui gudang Play Store.

 3). 15 GB Kalong.

 Sesuai dengan namanya. Kuota ini hanya bisa digunakan pada jam malam antara pukul 01:00 WIB dini hari sampai 06:00 WIB pagi hari. Setelah lewat dari pukul 06:01 maka kuota ini sudah tidak bisa lagi mengakses internet. Status dari kuota ini bisa digunakan untuk mengakses semua situs dan semua aplikasi tanpa terkecuali. Jadi kalau kalian ingin mendownload sebuah file yang berkapasitas besar, maka pakailah kuota ini.

Nah setelah membaca rincian dari paket Xtra kuota 30 GB diatas, apakah kalian masih tetap ingin mendaftarnya? Kalau iya, berikut caranya agar paket yang bersangkutan bisa dibeli.

Caranya cukup ketikkan *123*275#. Habis itu pilih no 3 (Xtra Kuota 11.900 , 30 hari).

Setelah itu tunggu hingga proses pendaftaran selesai. Biasanya dalam beberapa detik/menit ada sms pemberitahuan dari operator bahwa paket yang anda daftarkan berhasil dip roses dan akan segera aktif (kalau pulsanya mencukupi).  Jika tidak ada pulsanya atau pulsanya tidak mencukupi, mungkin isi sms-nya lain lagi.

Bagikan jika bermanfaat