Dial Rahasia Untuk Mendaftar Paket Internet Murah OMG


Mungkin bagi para pelanggan Telkomsel di bulan oktober 2019 ini bisa dikatakan sebagai bulan yang penuh berkah. Karena pada bulan ini pihak operator telah mengeluarkan promo internet terbaru yang di beri nama paket OMG. OMG sendiri kependekan atau akronim dari OH MY Gigabyte.

Paket OMG ini sebenarnya hampir tidak ada perbedaan dengan paket Maxstream, karena OMG itu sendiri adalah nama lain dari paket Maxstream yang beberapa hari yang lalu oleh pihak operator diubah namanya. Hanya saja dalam paket OMG sekarang ini jalur aksesnya lebih luas dibandingkan dengan yang Maxstream.

Misalnya sebelum berubah menjadi OMG, paket Maxstream ini hanya bisa digunakan atau mengakses di beberapa aplikasi streaming saja yaitu diantaranya adalah di aplikasi Maxstream Telkomsel, HOOQ, Iflix, BeinSport, Viu, dan Nickelodeon Play.

Namun setelah berubah menjadi OMG, selain bisa mengakses aplikasi-aplikasi streaming yang telah disebutkan diatas, paket OMG juga bisa digunakan untuk mengakses Youtube, Facebook dan Instagram. Dimana ketiga aplikasi tersebut adalah termasuk aplikasi yang paling sering dibuka oleh para warganet dan yang paling di gemarinya.

Biasanya untuk mendapatkan paket Maxstream (dulu) sekarang OMG, kebanyakan para pengguna tidak langsung membeli paket maxstream yang telah disediakan oleh pihak operator melainkan didapat dari paket reguler bulanan yang mana didalamnya sudah diberi paket tambahan (ekstra) sebesar 2 GB.

Seperti contoh misalnya Paket Best Deal 8 GB seharga 50 ribu, maka di dalamnya pihak operator sudah menambahkan paket ekstra sebanyak 2 Gb non-reguler. Nah paket bonus 2 GB inilah yang dinamakan dengan paket Maxstream atau OMG yang hanya bisa gunakan untuk membuka aplikas-aplikasi tertentu saja.

Intinya pelanggan yang mendaftar paket internet reguler bulanan akan mendapatkan paket tambahan Maxstream/OMG sebanyak 2GB. Jadi, Apapun makanannya, minumannya tetap teh botol Sosro. Ups salah! Maksudnya apapun Paket Internet Reguler bulanannya, tambahan paketnya tetap 2 GB Maxstream/OMG.

Lantas, apakah untuk mendapatkan paket OMG itu harus bergantung pada paket reguler bulanan terus? Jawabannya tentu tidak! Disini saya akan memberikan tipsnya bagaimana cara mendapatkan/mendaftar paket OMG tanpa harus mendaftar paket internet reguler bulanan. Sehingga nantinya isi kantong kalian akan lebih irit. Bahkan lebih irit sampai 3 kali lipat.

Kenapa saya berani bilang irit? Karena paket OMG tersebut bisa dirubah menjadi kuota reguler. Sehingga nantinya pengguna tidak hanya membuka aplikasi-aplikasi tertentu saja melainkan juga bisa digunakan untuk browsingan dan download tanpa batas.

Berikut cara mendaftarnya:
Cara Pertama:

1). Pertama kalian tekan dial *363*10#

2). Kemudian kalau sudah muncul daftar paketnya, sekarang pilih yang nomor 4.


yaitu paket Maxstream Viu 5 GB/30 hari (harganya Rp. 10.000). Nanti setelah selesai mendaftar, kalian bukan mendapatkan kuota Maxstream lagi melainkan berubah menjadi kuota OMG .

3). Selesai…!!!

(maaf, cara yang pertama sudah tidak work lagi gan) 

Cara Kedua:
1). Pastikan pulsa kalian mencukupi untuk mendaftarnya (harganya Rp. 30.000 dapat 30 GB selama 30 hari). Kalau pulsanya dikira cukup, sekarang Ketik dial *363*465#

2). Kemudian pilih no 1 (ya)

3). Lalu pilih no 1 (beli)

4). Tunggu hingga proses pendaftaran selesai.

(di cara yang kedua ini terkadang di kartu-kartu tertentu tidak bisa berubah menjadi kuota OMG, melainkan tetap menjadi kuota Maxstream. Tapi semua itu tergantung kebijakan operator. Dan pengalaman pribadi 100% berhasil, asalkan mendaftar pada hari jum'at hingga minggu jam 23:59. Untuk hari-hari yang lain saya tidak pernah mendaftarnya) 

Catatan Penting:
- Mungkin teman-teman di cara pertama itu ada yang bertanya di dalam hatinya, kenapa tidak memilih yang nomor 1 atau 4 saja, kan kuotanya lebih banyak?

Kalau kita memilih nomor 1 ataupun nomor 4, maka kuotanya tetap menjadi kuota Maxstream dan tidak berubah menjadi OMG.

- Dial bisa sewaktu-waktu berubah atau di suspended oleh pihak operator, jadi harap dimaklumi jika dial diatas suatu saat nanti tidak work. 

- Agar kuota OMG tersebut bisa berubah menjadi kuota reguler, maksudnya bisa digunakan untuk membuka semua aplikasi tanpa terkecuali dan bisa browsingan tanpa batas serta ingin digunakan untuk mendownload berbagai file, maka kuota tersebut harus digandeng dengan aplikasi gretongan seperti HTTP Injector dan KPN Tunnel. Untuk HTTP Injector confignya sudah tersedia di link dibawah ini. Silahkan download file confignya disana.

Bagikan jika bermanfaat